PRABUMULIH, KS – Proses persiapan pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Prabumulih sudah rampung.

Serangkaian acara Muscab diawali dengan mengadakan rapat persiapan sampai dengan pemantapan kerja-kerja panitia telah dilakukan. Muscab yang dilaksanakan serentak seluruh DPC PKB se-Sumsel ini akan dibuka pada 26 Juni 2021 mendatang.

Hal itu diakui oleh Ketua DPC PKB Kota Prabumulih, Samiri HS melalui Ketua Panitia lokal Muscab, Yogie Astrada ST MSi didampingi pengurus PKB, Rifki Baday SH MKn, Selasa (22/6/2021). 

Menurut Rifky Baday, pembukaan Muscab akan digelar di Hall Siang Malam Kota Prabumulih, juga dijadwalkan akan dihadiri pengurus DPW PKB Sumsel.

“Alhamdulillah semua persiapan sudah rampung. Pelaksanaan Muscab nanti digelar di Hall Siang Malam,” ungkapnya.

Dikatakannya, bahwa seluruh peserta Muscab dari 6 DPAC PKB Kecamatan se-kota Prabumulih yang sudah diundang secara tertulis dan melalui pesan aplikasi WhatsApp.

“Dari 6 DPAC Kecamatan se-Prabumulih yang merupakan pemilik suara di Muscab, mereka sudah kita undang,” jelas Rifki.

Ditambahkan juga oleh Ketua Panitia lokal Muscab, Yogie Astrada ST MSi, bahwa segala persiapan Muscab PKB Prabumulih telah dirampungkan serta berharap nantinya pelaksanaan Muscab tersebut juga bisa berjalan lancar, demokratis dan tidak ada konflik.

“Alhamdulillah, segala persiapan kelengkapan administratif, tempat, undangan, serta peserta Muscab yang terdiri dari 6 Pengurus DPAC se Kota Prabumulih siap hadir,” tukasnya. (dn/ek)

Tentang Penulis

Menginspirasi Berita Menggugah Fakta

Anda mungkin juga menyukai:

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *