Menu

Mode Gelap
Bongkar Kotak Amal Masjid di Perumahan Arda Prabumulih, Dua Pemuda Ditangkap Miris! 3 Tahun Dianggarkan Milyaran Rupiah, Gedung Baru PDAM Tirta Prabujaya Belum juga Difungsikan Viral Aksi Ojol Prabumulih Gerak Cepat Tambal Jalan Berlubang, Warganet Ramai Sindir Pemerintah Diduga Pengedar Narkoba, Aji Malik Ditangkap BNNK Prabumulih Nyaris Dihakimi Warga, Maling Motor di Gunung Ibul Prabumulih Ini Diamankan Polisi

Nasional · 6 Sep 2022 WIB ·

Persiapan Kejuaraan Bola Voli AHY Cup 2022, Ketua Demokrat Prabumulih Turun Langsung Pimpin Gotong Royong Bersama Warga


 Persiapan Kejuaraan Bola Voli AHY Cup 2022, Ketua Demokrat Prabumulih Turun Langsung Pimpin Gotong Royong Bersama Warga (Foto: Ist/KSdotcom) Perbesar

Persiapan Kejuaraan Bola Voli AHY Cup 2022, Ketua Demokrat Prabumulih Turun Langsung Pimpin Gotong Royong Bersama Warga (Foto: Ist/KSdotcom)

PRABUMULIH, KS – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Prabumulih, Deni Victoria SH MSi bersama kader dan warga melaksanakan Gotong Royong pembersihan di Jalan Mentawai RW 01 Kelurahan Gunung Ibul Barat, Kecamatan Prabumulih Timur, Selasa (6/9/2022) sore.

Sebelum melaksanakan Gotong Royong, ketua Demokrat dan para kader berkumpul di depan rumah warga sekitar pukul 16.30 WIB melaksanakan doa bersama untuk keselamatan saat melaksanakan kerja bakti dalam rangka persiapan pertandingan bola voli AHY Cup 2022 yang rencananya akan digelar pada 09 September 2022 mendatang.

Dari pantauan media kegiatan ini dihadiri juga oleh warga sekitar dan pemerintah setempat yakni Ketua RW 01, Anang Kasmin yang turut mengapresiasi dan mendukung kegiatan gotong royong pembersihan lahan yang rencananya juga akan diperuntukkan untuk lapangan futsal bagi anak-anak warga setempat.

Menurutnya, ajang pertandingan yang segera digelar ini akan kembali menggairahkan dunia bola voli di Prabumulih. Pihaknya juga berharap, munculnya atlet dan bakat baru dari bola voli lewat AHY Cup 2022 ini.

“Semoga kegiatan ini sukses, dan memunculkan bibit-bibit atlet maupun pelatih yang bisa berkompetisi di ajang nasional bahkan di internasional,” tuturnya.

Ada 64 tim yang akan mengikuti ajang kejuaraan bola voli piala AHY CUP 2022 Demokrat Prabumulih. Rinciannya, 32 tim putra bola voli dan 32 tim putri yang keseluruhan tim yang akan bertanding tersebut berasal dari kota Prabumulih.

Terpisah, Ketua DPC Partai Demokrat Prabumulih, Deni Victoria SH MSi melalui Sekretaris, Wedi Saputra SE mengatakan, kejuaraan ini sengaja digelar, untuk mendekatkan Partai Demokrat dengan masyarakat.

Menurut Wedi, ini sebagai bentuk kepedulian Partai Demokrat, yang ingin menjadi terdepan dalam pengembangan berbagai kegiatan olahraga khususnya di wilayah kota Prabumulih dan umumnya di Indonesia.

“Dari kejuaraan bola voli AHY Cup 2022 ini, diharapkan nantinya akan muncul bakat-bakat baru dan berpotensi untuk menjadi atlet, baik tingkat provinsi maupun di tingkat nasional,” ungkap pria yang juga menjabat sebagai Ketua Karang Taruna Prabumulih ini. (dn)

Artikel ini telah dibaca 112 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Menengok Warga Penderita Kanker Tulang, Demokrat Prabumulih Beri Motivasi dan Santunan

24 September 2022 - 10:42 WIB

Ambulance DPC Demokrat Prabumulih Siap Layani Masyarakat 24 Jam

23 September 2022 - 13:06 WIB

Partai Demokrat Mulai Buka Pendaftaran Bakal Caleg Kota Prabumulih pada Pemilu 2024

21 September 2022 - 17:08 WIB

Antusias Penonton Membludak Saksikan Final Voli AHY Cup DPC Demokrat Prabumulih

21 September 2022 - 13:58 WIB

Hello Kitty Jadi Jawara Turnamen Voli AHY Cup DPC Demokrat Prabumulih

20 September 2022 - 21:21 WIB

PLN Kenalkan Inovasi Mobil dan Motor Listrik ke Pemkot Prabumulih

20 September 2022 - 16:10 WIB

Trending di Nasional