Menu

Mode Gelap
Bongkar Kotak Amal Masjid di Perumahan Arda Prabumulih, Dua Pemuda Ditangkap Miris! 3 Tahun Dianggarkan Milyaran Rupiah, Gedung Baru PDAM Tirta Prabujaya Belum juga Difungsikan Viral Aksi Ojol Prabumulih Gerak Cepat Tambal Jalan Berlubang, Warganet Ramai Sindir Pemerintah Diduga Pengedar Narkoba, Aji Malik Ditangkap BNNK Prabumulih Nyaris Dihakimi Warga, Maling Motor di Gunung Ibul Prabumulih Ini Diamankan Polisi

Kabar TNI · 1 Mar 2022 WIB ·

Pererat Silaturahmi, SMSI OKI Ngobrol Bareng Dandim 0402/OKI


 Pererat Silaturahmi, SMSI OKI Ngobrol Bareng Dandim 0402/OKI Perbesar

KAYUAGUNG, KS – Pererat jalinan silahtuhrami Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) mengadakan giat ngobrol bareng dengan berkunjung ke Markas Kodim 0402/OKI, pada Selasa (1/3/20222) siang tadi.

Dalam kunjungan itu, Pengurus SMSI Kabupaten OKI yang hadir yakni Ketua SMSI OKI, Abdul Aziz serta didampingi Sekretaris, dan Bendaharanya disambut baik dan langsung oleh Dandim 0402/OKI Letkol Inf Hendra Saputra SSos, MM MIPol.

“Saya sudah tiga bulan dan memasuki bulan ke empat menjabat Dandim di Kabupaten OKI, belum terlalu mengenal pengurus SMSI Kabupaten OKI. Namun, dengan giat silaturahmi dan ngobrol bareng ini tentu saya selaku Dandim lebih memahami organisasi SMSI,” ujar Letkol Inf Hendra Saputra SSos, MM MIPol.

Dia juga berharap kedepannya sinergisitas dan komunikasi yang baik antara Kodim 0402/OKI bersama SMSI Kabupaten OKI yang telah terjalin selama ini akan terus terjaga dan bahkan lebih ditingkatkan lagi.

“SMSI sebagai salah satu organisasi perusahan pers yang sudah konstituen Dewan Pers,tentu Kodim 0402/OKI berharap,karena didalamnya adalah kawan-kawan insan pers mohon dukungan pemberitan terkait program-program kerja yang dijalankan Kodim 0402/OKI untuk NKRI yang lebih baik kedepanya dan saya juga ucapkan terimakasih atas kontribusi pemberitan selama ini terkait giat Kodim 0402/OKI,” kata Dandim.

Dilokasi yang sama, Ketua SMSI Kabupaten OKI, Abdul Aziz juga tak lupa mengucapkan rasa terima kasih atas sambutan baik Dandim 0402/OKI dalam kunjungan pihaknya tersebut. Ia menyebutkan bahwa SMSI merupakan organisasi perusahaan media, yang sudah terdaftar dan terverifikasi di Dewan Pers.

“Kemitraan yang baik antara SMSI Kabupaten OKI dengan Kodim 0402/OKI ini akan terus berlanjut ke depannya,SMSI Kabupaten OKI siap mengakomudir segala kegiatan Kodim 0402/OKI dalam bentuk pemberitaan hingga program yang di canangkan serta giat yang dilaksanakan dapat lebih diketahui masyarakat luas,” ungkapnya.(ril)

Artikel ini telah dibaca 24 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Kasad Terima Bintang Bhayangkara Utama

12 September 2022 - 22:44 WIB

Ketua PBNU Gus Fahrur: Panglima TNI dan KSAD Terlihat Semakin Solid

11 September 2022 - 18:56 WIB

KSAD Jenderal Dudung Periksa Langsung Kesiapan Prajurit Yang Akan Tugas ke Papua

5 September 2022 - 20:59 WIB

Dua Jenazah Ditemukan, Subdenpom XVII/C Mimika Dalami Dugaan Keterlibatan Oknum TNI

29 Agustus 2022 - 09:55 WIB

Simpan Sabu Seberat 12,07 Gram, Petani di OKU Selatan Diringkus Polisi 

14 Juli 2022 - 17:04 WIB

KSAD Dudung Temui Keluarga Prajurit yang Meninggal Saat Latihan Mortir di Rejowinangun

24 Juni 2022 - 14:28 WIB

Trending di Kabar TNI