Menu

Mode Gelap
Bongkar Kotak Amal Masjid di Perumahan Arda Prabumulih, Dua Pemuda Ditangkap Miris! 3 Tahun Dianggarkan Milyaran Rupiah, Gedung Baru PDAM Tirta Prabujaya Belum juga Difungsikan Viral Aksi Ojol Prabumulih Gerak Cepat Tambal Jalan Berlubang, Warganet Ramai Sindir Pemerintah Diduga Pengedar Narkoba, Aji Malik Ditangkap BNNK Prabumulih Nyaris Dihakimi Warga, Maling Motor di Gunung Ibul Prabumulih Ini Diamankan Polisi

Daerah · 27 Mei 2021 WIB ·

Pengurus SMSI OKU Periode 2021-2024 Dilantik


 Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten OKU periode 2021-2024, resmi dilantik oleh Ketua SMSI Provinsi Sumsel Jhon Heri, Kamis (27/5/2021). (Foto : Ist/KSdotcom) Perbesar

Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten OKU periode 2021-2024, resmi dilantik oleh Ketua SMSI Provinsi Sumsel Jhon Heri, Kamis (27/5/2021). (Foto : Ist/KSdotcom)

BATURAJA, KS – Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten OKU periode 2021-2024, resmi dilantik oleh Ketua SMSI Provinsi Sumsel Jhon Heri, Kamis (27/5/2021).

Acara yang digelar di Aula Pendopo Rumah Dinas Bupati OKU itu, dihadiri Plh Bupati OKU H Edward Candra,  Kapolres OKU yang diwakili Kabag Ops, AKP Yul Fikri, kepala Dinas Kesbangpol, OPD, Ketua KWRI, WO, PWI FKJ serta KSB SMSI se-Sumatera Selatan, wartawan dan undangan lainya.

Dalam sambutannya, Plh Bupati OKU, H Edward Chandra berharap kepada para awak media sekaligus pemilik perusahaan media yang tergabung di dalam SMSI ini, dapat bergerak selaras dengan pemerintah daerah dalam hal mengawal penmbangunan serta dapat memberikan informasi yang baik dan akurat serta edukatif kepada masyarakat.

Disamping itu, kata dia, SMSI juga diharapkan dapat menciptakan marwah yang baik di mata masyarakat.

“Mari kita bergerak selaras demi membangun Kab OKU ini kedepannya agar lebih baik. Pemerintah daerah siap menerima masukan atau kritikan sifat nya membangun,” katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua SMSI Provinsi Jhon Heri juga menyampaikan, kepada seluruh pengurus SMSI Kab OKU untuk dapat menjaga solidaritas serta komitmen dengan baik.

“Bekerjasama dan menjalin hubungan baik serta solidaritas antar sesama di dalam organisasi, adalah hal yang paling penting,” tegas Jon Heri.

Ia pun berharap kedepannya SMSI OKU dapat bermitra dengan semua pihak agar dapat menjalin kerjasama yang baik. “Terlebih dalam hal publikasi,” tegas Jhon Heri.

Sementara itu, usai dilantik Ketua SMSI Kab OKU, Rudi Hartono tak lupa mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi semua pihak yang membantu hingga terselenggaranya kegiatan pelantikan ini. Terlebih, atas dukungan yang diberikan dari pihak Pemkab OKU

“Tanpa bantuan dari semua pihak ini tidak akan terlaksana dengan baik, terutama Plh Bupati dan Jajaran,” ucap Rudi.

Organisasi SMSI yang terdiri dari beberapa perusahaan media online, di Kab OKU ini siap bersinergi  dan berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah/TNI-Polri, BUMN, BUMD dan swasta untuk bersama sama membangun membangun daerah.

“Mari kita berkolaborasi dan bersinergi dengan semua pihak demi memberikan kekuatan untuk membangun Kabupaten yang kita cintai ini, lebih baik lagi kedepannya sesuai dengan tugas kita masing-masing” tutup Rudi. (dn/ek)

Artikel ini telah dibaca 33 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Ikatan Keluarga Besar Empat Lawang Ikut Partisipasi Karnaval HUT Ke-21 Kota Prabumulih

20 Oktober 2022 - 14:25 WIB

Kapolres Prabumulih Bersama Forkopimda dan Insan Pers Nobar Film Sayap-Sayap Patah di Cinepolis Citimall

28 Agustus 2022 - 05:41 WIB

Resmikan Pojok Baca Percha Leanpuri, Gubernur Sumsel : Harapan Kedepan Danau Shuji juga Ada Pocadi

4 Juni 2022 - 20:29 WIB

Danau Shuji Lembak Kembali Buka Saat Libur Lebaran

1 Mei 2022 - 14:45 WIB

Toko Tembakau Varians Rasa Modern Hadir di Kota Prabumulih

13 April 2022 - 09:29 WIB

Bau Mulut atau Halitosis?, Begini Cara Ampuh Mengatasinya

9 April 2022 - 16:52 WIB

Trending di Lifestyle