Menu

Mode Gelap
Bongkar Kotak Amal Masjid di Perumahan Arda Prabumulih, Dua Pemuda Ditangkap Miris! 3 Tahun Dianggarkan Milyaran Rupiah, Gedung Baru PDAM Tirta Prabujaya Belum juga Difungsikan Viral Aksi Ojol Prabumulih Gerak Cepat Tambal Jalan Berlubang, Warganet Ramai Sindir Pemerintah Diduga Pengedar Narkoba, Aji Malik Ditangkap BNNK Prabumulih Nyaris Dihakimi Warga, Maling Motor di Gunung Ibul Prabumulih Ini Diamankan Polisi

Prabumulih · 21 Mar 2022 WIB ·

Pemuda Pancasila Angkat Wali Kota Prabumulih Jadi Anggota Kehormatan


 Pemuda Pancasila Angkat Wali Kota Prabumulih Jadi Anggota Kehormatan (Foto: Ist/KSdotcom) Perbesar

Pemuda Pancasila Angkat Wali Kota Prabumulih Jadi Anggota Kehormatan (Foto: Ist/KSdotcom)

PRABUMULIH, KS – Organisasi masyarakat Pemuda Pancasila menobatkan Wali Kota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM sebagai anggota kehormatan Pemuda Pancasila Kota Prabumulih.

Hal ini disampaikan oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Prabumulih, Rifki Baday SH MKn usai menggelar audiensi permohonan kesediaan Wali Kota menjadi anggota kehormatan Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila di Gedung Pemkot Prabumulih, Senin (21/3/2022).

“Kami keluarga besar Pemuda Pancasila Kota Prabumulih memohon kepada bapak Wali Kota Prabumulih agar berkenan menerima menjadi anggota kehormatan Pemuda Pancasila Kota Prabumulih,” ujarnya.

Melihat segudang prestasi yang didapatkan oleh Wali Kota Ridho, Rifki Baday meyakini bahwa Pemuda Pancasila bisa lebih bersinergi dalam melakukan tugas di tengah masyarakat, khususnya warga kota Prabumulih.

“Sudah banyak inovasi-inovasi dan terobosan yang dilakukan bapak wali kota untuk memajukan kota Prabumulih yang kita cintai sampai ini. Sejumlah inovasi inilah patut menjadi inspirasi bagi kita semua,” ungkap Rifki.

Menanggapi hal tersebut, Wali Kota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM menyambut hangat ajakan tersebut. Dalam hal ini, Wali Kota mengajak Pemuda Pancasila dan Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih untuk lebih bersinergi bersama dalam memajukan dan membangun Kota Prabumulih.

“Organisasi kita siap, sepanjang niatnya sama dan untuk meringankan beban masyarakat, mengharumkan nama kota Prabumulih. Selagi mengarah untuk perbaikan menjadi lebih baik lagi, organisasi apapun itu kita siap,” kata Ridho dibincangi awak media.

Sementara diketahui, dalam gelar audiensi anggota kehormatan Pemuda Pancasila tersebut, turut dihadiri Asisten I, Drs Aris Priadi SH MSi, Kepala Badan Kesbangpol, Muhammad Ali serta juga diikuti oleh Wakil Ketua, Sekjen dan Bendahara Kepengurusan MPC Pemuda Pancasila Prabumulih. (dn)

Artikel ini telah dibaca 19 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Pemkot Prabumulih akan Lakukan Pemecahan Rekor Muri Baksos Pelayanan Kesehatan Serentak

28 September 2022 - 09:25 WIB

Bantu Warga, Demokrat Prabumulih Sediakan Ambulance Gratis 24 Jam

28 September 2022 - 08:38 WIB

Perluasan dan Renovasi Masjid Ar-Rahman SMA Negeri 3 Kota Prabumulih

27 September 2022 - 17:27 WIB

Sayap Demokrat AMPD Bagikan Paket Sembako di Prabumulih

25 September 2022 - 11:57 WIB

Menengok Warga Penderita Kanker Tulang, Demokrat Prabumulih Beri Motivasi dan Santunan

24 September 2022 - 10:42 WIB

Ambulance DPC Demokrat Prabumulih Siap Layani Masyarakat 24 Jam

23 September 2022 - 13:06 WIB

Trending di Politik