Menu

Mode Gelap
Bongkar Kotak Amal Masjid di Perumahan Arda Prabumulih, Dua Pemuda Ditangkap Miris! 3 Tahun Dianggarkan Milyaran Rupiah, Gedung Baru PDAM Tirta Prabujaya Belum juga Difungsikan Viral Aksi Ojol Prabumulih Gerak Cepat Tambal Jalan Berlubang, Warganet Ramai Sindir Pemerintah Diduga Pengedar Narkoba, Aji Malik Ditangkap BNNK Prabumulih Nyaris Dihakimi Warga, Maling Motor di Gunung Ibul Prabumulih Ini Diamankan Polisi

Hukum dan Kriminal · 3 Mar 2022 WIB ·

Pelaku Penculikan Anak di Prabumulih Ditangkap


 Pelaku Penculikan Anak di Prabumulih Ditangkap (Foto: screenshot video/Instagram) Perbesar

Pelaku Penculikan Anak di Prabumulih Ditangkap (Foto: screenshot video/Instagram)

PRABUMULIH, KS – Kasus penculikan dua bocah, IA (5) perempuan, dan An (3) laki-laki yang terjadi di depan TK Aisyiyah belakang Pasar Kota Prabumulih, Kamis (3/3/2022), sekira pukul 15.00 WIB, terungkap.

Meski sementara ini identitas pelaku masih belum diketahui, namun pelaku yang sempat terekam kamera CCTV saat beraksi itu kini telah meringkuk di Sel tahanan Polsek Prabumulih Barat dan langsung dikirim ke Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Prabumulih untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kapolres Prabumulih, AKBP Siswandi SH SIk MH melalui Kasat Reskrim, AKP Jailili SH MSi kepada wartawan membenarkan, adanya penangkapan satu terduga pelaku penculikan anak tersebut.

Menurutnya, pelaku berhasil diamankan bersama dua bocah yang menjadi korbannya oleh anggota kepolisian sekira satu jam setelah kejadian atau sekira pukul 16.15 WIB, saat masih berada di kawasan belakang Pasar Tradisional Modern (PTM) Kota Prabumulih.

“Terduga pelaku kita amankan di Jalan A Roni Kelurahan Pasar 2, Prabumulih. Alhamdulillah, kedua anak dibawa juga berhasil diselamatkan,” katanya, Kamis (3/3/2022).

Lebih lanjut dikatakan Kasat Reskrim, pelaku yang diamankan ke Polsek Prabumulih Barat, saat ini langsung dibawa ke Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Prabumulih untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (dn)

Artikel ini telah dibaca 130 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Pemkot Prabumulih akan Lakukan Pemecahan Rekor Muri Baksos Pelayanan Kesehatan Serentak

28 September 2022 - 09:25 WIB

Bantu Warga, Demokrat Prabumulih Sediakan Ambulance Gratis 24 Jam

28 September 2022 - 08:38 WIB

Perluasan dan Renovasi Masjid Ar-Rahman SMA Negeri 3 Kota Prabumulih

27 September 2022 - 17:27 WIB

Sayap Demokrat AMPD Bagikan Paket Sembako di Prabumulih

25 September 2022 - 11:57 WIB

Menengok Warga Penderita Kanker Tulang, Demokrat Prabumulih Beri Motivasi dan Santunan

24 September 2022 - 10:42 WIB

Ambulance DPC Demokrat Prabumulih Siap Layani Masyarakat 24 Jam

23 September 2022 - 13:06 WIB

Trending di Politik