Menu

Mode Gelap
Bongkar Kotak Amal Masjid di Perumahan Arda Prabumulih, Dua Pemuda Ditangkap Miris! 3 Tahun Dianggarkan Milyaran Rupiah, Gedung Baru PDAM Tirta Prabujaya Belum juga Difungsikan Viral Aksi Ojol Prabumulih Gerak Cepat Tambal Jalan Berlubang, Warganet Ramai Sindir Pemerintah Diduga Pengedar Narkoba, Aji Malik Ditangkap BNNK Prabumulih Nyaris Dihakimi Warga, Maling Motor di Gunung Ibul Prabumulih Ini Diamankan Polisi

Hukum dan Kriminal · 4 Feb 2022 WIB ·

Pegawai Kejari Prabumulih Vaksinasi Booster


 Pegawai Kejari Prabumulih Vaksinasi Booster (Foto: Ist/KSdotcom) Perbesar

Pegawai Kejari Prabumulih Vaksinasi Booster (Foto: Ist/KSdotcom)

PRABUMULIH, KS – Kejaksaan Negeri (Kejari) Prabumulih menggelar vaksinasi booster bagi para pegawainya, Kamis (3/2/2022).

Vaksinasi dipusatkan di pelataran Kantor Kejari Prabumulih dengan melibatkan tenaga kesehatan Puskesmas setempat dan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Prabumulih.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Prabumulih, Topik Gunawan SH MH melalui Kasi Intelijen, Anjasra Karya SH MH mengatakan, pelaksanaan vaksin booster tersebut telah dilaksanakan di aula Kejari Prabumulih Kamis (3/2/2022).

“Total 65 orang yang terdiri dari pegawai, PPNPN (Pegawai pemerintah non pegawai negeri), keluarga kejaksaan serta jaksa,” ungkap Anjasra ketika diwawancarai wartawan.

Dalam pelaksanaan vaksin booster tersebut sambung Anjasra, pihaknya bekerja sama dengan dinas kesehatan (dinkes) Prabumulih. 

“Kita kerjasama dengan dinkes, tapi pelaksanaannya dilakukan oleh puskesmas sukajadi tadi ada 12 orang nakes yang datang memvaksin,” kata dia.

Lebih lanjut disampaikan Anjasra, pelaksanaan vaksin booster di kalangan jaksa kejari Prabumulih itu bertujuan untuk menghalangi penyebaran virus corona varian baru yaitu Omicron. 

“Intinya untuk memutus mata rantai penyebaran covid, terutama di lingkungan kejaksaan,” tuturnya.

Selain itu, sambungnya, pelaksanaan vaksinasi booster juga merupakan bentuk dukungan penuh kejari prabumulih dalam mensukseskan program pemerintah dalam mencegah penyebaran covid 19. (dn)

Artikel ini telah dibaca 78 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Pemkot Prabumulih akan Lakukan Pemecahan Rekor Muri Baksos Pelayanan Kesehatan Serentak

28 September 2022 - 09:25 WIB

Bantu Warga, Demokrat Prabumulih Sediakan Ambulance Gratis 24 Jam

28 September 2022 - 08:38 WIB

Perluasan dan Renovasi Masjid Ar-Rahman SMA Negeri 3 Kota Prabumulih

27 September 2022 - 17:27 WIB

Sayap Demokrat AMPD Bagikan Paket Sembako di Prabumulih

25 September 2022 - 11:57 WIB

Menengok Warga Penderita Kanker Tulang, Demokrat Prabumulih Beri Motivasi dan Santunan

24 September 2022 - 10:42 WIB

Ambulance DPC Demokrat Prabumulih Siap Layani Masyarakat 24 Jam

23 September 2022 - 13:06 WIB

Trending di Politik