Menu

Mode Gelap
Bongkar Kotak Amal Masjid di Perumahan Arda Prabumulih, Dua Pemuda Ditangkap Miris! 3 Tahun Dianggarkan Milyaran Rupiah, Gedung Baru PDAM Tirta Prabujaya Belum juga Difungsikan Viral Aksi Ojol Prabumulih Gerak Cepat Tambal Jalan Berlubang, Warganet Ramai Sindir Pemerintah Diduga Pengedar Narkoba, Aji Malik Ditangkap BNNK Prabumulih Nyaris Dihakimi Warga, Maling Motor di Gunung Ibul Prabumulih Ini Diamankan Polisi

PALI · 19 Mar 2021 WIB ·

Peduli Terdampak Covid-19, Polres PALI Bagikan Sembako ke Masyarakat


 Peduli Terdampak Covid-19, Polres PALI Bagikan Sembako ke Masyarakat Perbesar

PALI, KS – Sebagai bentuk kepedulian antar sesama di masa pademi Covid 19 Kapolres Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) AKBP Rizal Agus Triyadi, SIK bersama Kasat Binmas serta di pandu JPKP Kabupaten PALI bagikan sembako di beberapa titik Kecamatan Talang Ubi, Jum’at (19/3/21).

Selepas shalat Jum’at Kapolres Kabupaten PALI bersama Kasat Binmas, turun langsung berkeliling bagikan Bantuan Sosial kepada masyarakat Kabupaten PALI yang terdampak pandemi Covid19 yang kini masih menghatui seluruh dunia.

Kapolres Kabupaten PALI AKBP Rizal Agus Triyadi SIK mengatakan bahwa kegiatan hari ini membagikan sembako ke masyarakat yang terdampak Covid-19, sebagai bentuk kepedulian Polri kepada saudara kita yang sedang kesulitan ekonomi akibat pandemi covid-19.

“Kegiatan Bansos ini merupakan kampung tanguh musi yang di jalankan oleh bapak Kapolda, artinya kegiatan ini merupakan kepedulian dari instansi kepolisian Kabupaten PALI kepada masyarakat yang terdampak Covid-19,” ungkap Kapolres.

Di jelaskan Kapolres sasaran yang kita berikan bansos masyarakat yang terdampak Covid-19, terutama warga masyakat yang tidak ada pekerjaan dan yang sedang sakit.

“Kita berikan langsung Bansos ini, namun untuk penerima orang yang kekurangan atau Desabylitas,” pungkasnya.

Kapolres PALI Rizal AT juga mengapresiasi apa yang telah dilakukan kawan kawan dari JPKP Kabupaten PALI yang telah membantu pendataan penerima Bansos, tentu kegiatan positif yang seperti ini harus kita dukung.

“Saya sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan kawan kawan dari JPKP Kabupaten PALI yang telah membantu pendataan penerima Bansos, tentu kegiatan positif yang seperti ini harus kita dukung.” Pungkas Kapolres PALI Jumat (19/3) saat di bincangi di ruang kerjanya usai pembagian bansos. (*)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Truk Tangki BBM Pertamina Kecelakaan Tunggal Hingga Terbakar di PALI

12 Mei 2022 - 20:50 WIB

Hari Pertama Kerja, ASN dan Honorer di PALI Masih Ditemukan Bolos

9 Mei 2022 - 22:04 WIB

Satu Rumah Warga di Desa Benakat Minyak PALI Ludes Terbakar

26 Juni 2021 - 14:40 WIB

Warga Soroti Penggunaan Dana Desa Raja Barat PALI

7 Juni 2021 - 12:31 WIB

Dinilai Peduli Dengan Media, SMSI PALI Berikan Piagam Penghargaan ke Kades

30 Mei 2021 - 19:12 WIB

Donasi untuk Palestina Ormas Pemuda dan Pers PALi Terkumpul Rp 25,5 Juta

23 Mei 2021 - 20:08 WIB

Trending di Lifestyle