Menu

Mode Gelap
Bongkar Kotak Amal Masjid di Perumahan Arda Prabumulih, Dua Pemuda Ditangkap Miris! 3 Tahun Dianggarkan Milyaran Rupiah, Gedung Baru PDAM Tirta Prabujaya Belum juga Difungsikan Viral Aksi Ojol Prabumulih Gerak Cepat Tambal Jalan Berlubang, Warganet Ramai Sindir Pemerintah Diduga Pengedar Narkoba, Aji Malik Ditangkap BNNK Prabumulih Nyaris Dihakimi Warga, Maling Motor di Gunung Ibul Prabumulih Ini Diamankan Polisi

Ekonomi · 27 Jul 2021 WIB ·

Peduli Sesama, KOTI Mahatidana PP Prabumulih Bantu Perbaiki Rumah Tukang Pijat Penyandang Disabilitas di Prabu Jaya


 Peduli Sesama, KOTI Mahatidana PP Prabumulih Bantu Perbaiki Rumah Tukang Pijat Penyandang Disabilitas di Prabu Jaya (Foto: Ist/KSdotcom) Perbesar

Peduli Sesama, KOTI Mahatidana PP Prabumulih Bantu Perbaiki Rumah Tukang Pijat Penyandang Disabilitas di Prabu Jaya (Foto: Ist/KSdotcom)

PRABUMULIH, KS – Sesuai dengan amanah yang diemban organisasi, Komando Inti (KOTI) Mahatidana Pemuda Pancasila Kota Prabumulih membantu melakukan perbaikan tempat tinggal Farida Eryani, seorang nenek berusia 61 tahun penyandang tuna netra dan tuna rungu yang berlokasi di Jalan Arimbi Gang Cendrawasih RT02 RW05 Kelurahan Prabu Jaya Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih.

Komandan KOTI Mahatidana Pemuda Pancasila Kota Prabumulih, Inhar Kamaludin saat meninjau dan memberikan bantuan sembako kepada nenek Farida di Jalan Arimbi Gang Cendrawasih RT02 RW05 Kelurahan Prabu Jaya Kecamatan Prabumulih Timur, Selasa (27/7/2021). (Foto: DN/KSdotcom)

Komandan KOTI Mahatidana Pemuda Pancasila Kota Prabumulih, Inhar Kamaludin mengungkapkan, kegiatan perbaikan rumah warga kurang mampu ini sebagai bentuk kepedulian Ormas Pemuda Pancasila Prabumulih.

“Awalnya kami mendapat informasi dari salah seorang anggota SAPMA yang memberitahukan kalau tempat tinggal nenek Farida ini sudah tidak layak huni dengan kondisi bocor, makanya kami langsung meninjau ke lokasi,” ungkap Kamal kepada KSdotcom, Selasa (27/7/2021).

Perbaikan rumah bagi warga kata Kamal, sudah jadi agenda tahunan bagi Ormas Pemuda Pancasila Prabumulih. Selain perbaikan rumah, kepada nenek Farida yang sehari-harinya berprofesi Tukang Pijat ini juga sedikit memberikan bantuan sembako.

“Insyaallah, kita sore ini tukang bangunan dari kami bisa memulai pekerjaan perbaikan rumah nenek Farida. Dan semoga apa yang bisa kami lakukan bermanfaat bagi masyarakat khususnya warga kota Prabumulih,” tandasnya. (dn)

Artikel ini telah dibaca 179 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Gerakan Berbagi Sarapan Demokrat Prabumulih, Bagi-bagi Kebahagiaan Dimulai dari Pagi Hari

25 November 2022 - 13:43 WIB

Tiga Komisioner Bawaslu Prabumulih Tersangka Korupsi Dana Hibah Pilkada Rp 5,7 M

23 November 2022 - 16:20 WIB

Peduli dan Berbagi, Demokrat Prabumulih Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Kelurahan Muara Dua

22 November 2022 - 19:10 WIB

Jumat Berbagi Door to Door, Demokrat Prabumulih Bersama Orsap Sasar Kelurahan Prabu Jaya

18 November 2022 - 21:29 WIB

Kejari Prabumulih Luncurkan Mobil Keliling Bantuan Hukum, Ini Sasarannya

15 November 2022 - 09:14 WIB

Keluarga Terpidana Korupsi KMK BRI di Prabumulih Kembalikan Uang Pengganti Rp 497 Juta

14 November 2022 - 19:39 WIB

Trending di Hukum dan Kriminal