Menu

Mode Gelap
Bongkar Kotak Amal Masjid di Perumahan Arda Prabumulih, Dua Pemuda Ditangkap Miris! 3 Tahun Dianggarkan Milyaran Rupiah, Gedung Baru PDAM Tirta Prabujaya Belum juga Difungsikan Viral Aksi Ojol Prabumulih Gerak Cepat Tambal Jalan Berlubang, Warganet Ramai Sindir Pemerintah Diduga Pengedar Narkoba, Aji Malik Ditangkap BNNK Prabumulih Nyaris Dihakimi Warga, Maling Motor di Gunung Ibul Prabumulih Ini Diamankan Polisi

Daerah · 28 Apr 2021 WIB ·

Peduli Sesama, Bank Sumsel Babel Prabumulih Bagikan 369 Paket Sembako dan Uang Tali Asih ke Penyapu Jalanan


 Kepala Pimpinan Cabang BSB Prabumulih, Tian Kedaumpu Yamin dalam kegiatan pemberian sembako dan uang tali asih secara simbolis di Kantor Dinas Perkim Prabumulih, Rabu (28/4/2021). (Foto: Ist/dok) Perbesar

Kepala Pimpinan Cabang BSB Prabumulih, Tian Kedaumpu Yamin dalam kegiatan pemberian sembako dan uang tali asih secara simbolis di Kantor Dinas Perkim Prabumulih, Rabu (28/4/2021). (Foto: Ist/dok)

PRABUMULIH, KS – Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Prabumulih 369 paket kebutuhan pokok beserta uang tali asih para petugas kebersihan di kota nanas.

Bantuan ini merupakan bagian dari kerjasama antara Bank Sumsel Babel Prabumulih dengan Pemerintah Kota Prabumulih melalui Dinas Perumahan dan Permukiman (Perkim) serta Dinas Lingkungan Hidup (DLH).

Menurut Kepala Pimpinan Cabang BSB Prabumulih, Tian Kedaumpu Yamin,  bantuan itu juga merupakan bentuk kepedulian mereka kepada masyarakat khususnya para petugas kebersihan di kota Prabumulih.

Dikatakannya, kegiatan tersebut juga merupakan program tahunan Bank Sumsel Babel yang telah berjalan selama ini bersama pihak pemerintah kota.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap petugas kebersihan di Kota Prabumulih. Dengan bantuan ini kita berharap dapat meringankan beban mereka untuk memenuhi kebutuhan di hari raya,” ujar Tian kepada awak media di sela kegiatan penyerahan paket sembako tersebut.

Ia berharap bantuan yang diberikan tidak dilihat dari besaran nilainya. Akan tetapi niat yang dilakukan para karyawan BSB Prabumulih untuk menyisihkan sebagian uangnya membantu masyarakat yang membutuhkan adalah suatu bentuk kepedulian mereka.

Bank Sumsel Babel Prabumulih juga menyalurkan bantuan kepada petugas kebersihan dalam bentuk donasi tunai sebagai tali asih Bank Sumsel Babel Prabumulih kepada para penyapu jalan tersebut.

“InsyaAllah kegiatan ini akan terus dilakukan sebagai bentuk rasa syukur dan kepedulian BSB kepada masyarakat Kota Prabumulih,” tuturnya.

Wakil Wali Kota Prabumulih, Andriansyah Fikri SH yang sempat hadir, sangat mengapresiasi setinggi tingginya terhadap BSB yang peduli kepada petugas kebersihan dan Dinas Lingkungan Hidup. 

“Terima kasih kepada Bank Sumsel Babel, semoga banyak banyak perusahaan lainnya yang ikut membantu. Jangan pandang banyak dan nilainya tetapi kepedulian terhadap sesama itu yang penting,” tukasnya. (dn/ak)

Artikel ini telah dibaca 107 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Pengedar 30 Paket Sabu di Prabumulih Ditangkap Tim Silent Wolf

1 Juli 2022 - 12:52 WIB

Usman Firiansyah: Akan Ada 50 Relawan Anies di Setiap Desa/Kelurahan di Kota Prabumulih

30 Juni 2022 - 21:09 WIB

Progres Pengerjaan Flyover Patih Galung Prabumulih Capai 73,02 Persen

30 Juni 2022 - 18:03 WIB

BNN Lakukan Tes Urine Dadakan di Pemkot Prabumulih

30 Juni 2022 - 16:17 WIB

Naik ke Penyidikan, Kejari Segera Tetapkan Tersangka Dugaan Mark Up Baju Olahraga Dinkes Prabumulih

27 Juni 2022 - 12:00 WIB

Naik Status, Dugaan Mark Up Baju Olahraga Dinkes Prabumulih Kini Tahap Penyidikan

26 Juni 2022 - 21:35 WIB

Trending di Hukum dan Kriminal