Menu

Mode Gelap
Bongkar Kotak Amal Masjid di Perumahan Arda Prabumulih, Dua Pemuda Ditangkap Miris! 3 Tahun Dianggarkan Milyaran Rupiah, Gedung Baru PDAM Tirta Prabujaya Belum juga Difungsikan Viral Aksi Ojol Prabumulih Gerak Cepat Tambal Jalan Berlubang, Warganet Ramai Sindir Pemerintah Diduga Pengedar Narkoba, Aji Malik Ditangkap BNNK Prabumulih Nyaris Dihakimi Warga, Maling Motor di Gunung Ibul Prabumulih Ini Diamankan Polisi

Politik · 30 Nov 2022 WIB

Peduli Kemanusiaan, Demokrat Prabumulih Kembali Berikan Kursi Roda Bagi Warga Membutuhkan


 Peduli Kemanusiaan, Demokrat Prabumulih Kembali Berikan Kursi Roda Bagi Warga Membutuhkan (Foto: Ist/KSdotcom) Perbesar

Peduli Kemanusiaan, Demokrat Prabumulih Kembali Berikan Kursi Roda Bagi Warga Membutuhkan (Foto: Ist/KSdotcom)

PRABUMULIH, KS – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Prabumulih memiliki kepedulian yang sangat tinggi terhadap lingkungan sosialnya. Demokrat selalu hadir ditengah masyarakat dalam kegiatan-kegiatan sosial, mulai dari bakti sosial Jumat Berbagi dan yang lainnya.

Kali ini, aksi peduli kemanusiaan kembali dilakukan oleh DPC Partai Demokrat Prabumulih, Sumatera Selatan (Sumsel). Partai berlambang bintang mercy ini memberikan bantuan berupa kursi roda kepada Warwandi alias Sentot (54), warga RT 05 RW 03 Kelurahan Karang Raja Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih yang mengalami kelumpuhan sejak satu tahun terakhir.

Ketua DPC Partai Demokrat Prabumulih, Deni Victoria, SH MSi, menjelaskan bila apa yang dilakukan adalah menjalankan amanah dari Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat, Agus Yudhoyono.

“Ini bagian dari kerja-kerja kemanusiaan Partai Demokrat yang telah diinstruksikan oleh Ketum Mas AHY,” ujar Deni Victoria saat dikonfirmasi media. Rabu, (30/11/2022).

Bantuan kursi roda itu, lanjut DV, juga bagian dari kepedulian Demokrat Prabumulih terhadap orang-orang yang membutuhkan.

“Saya tergerak atas dasar kemanusiaan, tidak ada embel-embel lain. Ini murni karena kemanusiaan. Saya tidak melihat saudara kita ini (Sentot) dari sisi apapun,. Selama saya bisa bantu, maka akan saya bantu. Saya yakin tidak hanya saya, semua juga pasti begitu,” ungkapnya.

Sementara itu, Warwandi, warga penyandang disabilitas yang menerima bantuan kursi roda tak lupa juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada DV dan Partai Demokrat.

“Saya pribadi dan keluarga mengucapkan banyak terima kasih kepada Partai Demokrat, khususnya kepada Bapak Deni Victoria yang telah memberikan bantuan berupa kursi roda dan sembako. Semoga Bapak Deni sehat selalu dan dilimpahkan rezekinya, dan semoga Demokrat di Prabumulih kembali jaya,” ucapnya. (dn)

Artikel ini telah dibaca 68 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Matangkan Pusat Studi Kebijakan Publik dan Politik Sumatera Selatan

27 September 2023 - 13:38 WIB

Respon Keluhan Warga, Demokrat Prabumulih Distribusikan Air Bersih Setiap Harinya

26 September 2023 - 20:51 WIB

Tawuran Remaja di Prabumulih Diduga Antar Geng, Polisi Tingkatkan Patroli di Jam Rawan

14 September 2023 - 10:49 WIB

Bertahun-tahun Diusulkan, Talud Tengah Kota Prabumulih Tak Kunjung Diperbaiki

8 September 2023 - 11:48 WIB

Terbukti Berpolitik, ASN di Prabumulih Disanksi Tegas

7 September 2023 - 21:26 WIB

Demokrat Prabumulih Pilih Fokus Susun Jurus Menangkan Pileg

1 September 2023 - 12:59 WIB

Trending di Daerah