Home Ekonomi Peduli dengan Pengguna Jalan, WinRo Bagikan Ratusan Takjil Gratis

Peduli dengan Pengguna Jalan, WinRo Bagikan Ratusan Takjil Gratis

0
29
Kegiatan sosial berbagi WinRo dengan para pengguna jalan di Jalan Angkatan 45 Kelurahan Gunung Ibul Barat Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih, Kamis (6/5/2021). (Foto : Ist/KSdotcom)

PRABUMULIH, KS – PT Indotirta Sriwijaya Perkasa (WinRo), perusahaan yang memproduksi air mineral kemasan asli Bumi Seinggok Sepemunyian menggelar bakti sosial pembagian takjil yang dikemas dalam ‘WinRo Takjil Barokah’.

Kegiatan sosial berbagi dengan para pengguna jalan ini dilakukan di Jalan Angkatan 45 Kelurahan Gunung Ibul Barat Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih, Kamis (6/5/2021). Pembagian takjil ini dipusatkan tepat di depan pintu gerbang masuk Perusahaan PT Indotirta Sriwijaya Perkasa (WinRo).

Direktur PT Indotirta Sriwijaya Perkasa (WINRO), Henri Lie menuturkan, kegiatan bakti sosial pembagian takjil ini merupakan program tahunan yang dilaksanakan oleh WinRo setiap pelaksanaan bulan puasa Ramadhan.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kita kepada masyarakat khususnya warga Prabumulih di bulan Ramadhan ini,” kata Henri Lie kepada awak media ini.

Dikatakannya, kegiatan sosial pada bulan Ramadhan ini juga dimaksudkan untuk membangun semangat dan motivasi saling berbagi kepada sesama, terutama bagi yang sedang melaksanakan ibadah puasa.

“Semoga apa yang kami lakukan ini bisa terus kami lakukan untuk kedepannya,” tukasnya.

Pantauan di lapangan, selama berlangsungnya kegiatan sosial tersebut para panitia acara sangat antusias dalam menjalankannya termasuk masyarakat yang menerima takjil sangat senang dan merasa berbahagia. (dn/as)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here