Menu

Mode Gelap
Bongkar Kotak Amal Masjid di Perumahan Arda Prabumulih, Dua Pemuda Ditangkap Miris! 3 Tahun Dianggarkan Milyaran Rupiah, Gedung Baru PDAM Tirta Prabujaya Belum juga Difungsikan Viral Aksi Ojol Prabumulih Gerak Cepat Tambal Jalan Berlubang, Warganet Ramai Sindir Pemerintah Diduga Pengedar Narkoba, Aji Malik Ditangkap BNNK Prabumulih Nyaris Dihakimi Warga, Maling Motor di Gunung Ibul Prabumulih Ini Diamankan Polisi

Ekonomi · 6 Mei 2021 WIB ·

Peduli dengan Pengguna Jalan, WinRo Bagikan Ratusan Takjil Gratis


 Kegiatan sosial berbagi WinRo dengan para pengguna jalan di Jalan Angkatan 45 Kelurahan Gunung Ibul Barat Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih, Kamis (6/5/2021). (Foto : Ist/KSdotcom) Perbesar

Kegiatan sosial berbagi WinRo dengan para pengguna jalan di Jalan Angkatan 45 Kelurahan Gunung Ibul Barat Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih, Kamis (6/5/2021). (Foto : Ist/KSdotcom)

PRABUMULIH, KS – PT Indotirta Sriwijaya Perkasa (WinRo), perusahaan yang memproduksi air mineral kemasan asli Bumi Seinggok Sepemunyian menggelar bakti sosial pembagian takjil yang dikemas dalam ‘WinRo Takjil Barokah’.

Kegiatan sosial berbagi dengan para pengguna jalan ini dilakukan di Jalan Angkatan 45 Kelurahan Gunung Ibul Barat Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih, Kamis (6/5/2021). Pembagian takjil ini dipusatkan tepat di depan pintu gerbang masuk Perusahaan PT Indotirta Sriwijaya Perkasa (WinRo).

Direktur PT Indotirta Sriwijaya Perkasa (WINRO), Henri Lie menuturkan, kegiatan bakti sosial pembagian takjil ini merupakan program tahunan yang dilaksanakan oleh WinRo setiap pelaksanaan bulan puasa Ramadhan.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kita kepada masyarakat khususnya warga Prabumulih di bulan Ramadhan ini,” kata Henri Lie kepada awak media ini.

Dikatakannya, kegiatan sosial pada bulan Ramadhan ini juga dimaksudkan untuk membangun semangat dan motivasi saling berbagi kepada sesama, terutama bagi yang sedang melaksanakan ibadah puasa.

“Semoga apa yang kami lakukan ini bisa terus kami lakukan untuk kedepannya,” tukasnya.

Pantauan di lapangan, selama berlangsungnya kegiatan sosial tersebut para panitia acara sangat antusias dalam menjalankannya termasuk masyarakat yang menerima takjil sangat senang dan merasa berbahagia. (dn/as)

Artikel ini telah dibaca 324 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Pengedar 30 Paket Sabu di Prabumulih Ditangkap Tim Silent Wolf

1 Juli 2022 - 12:52 WIB

Usman Firiansyah: Akan Ada 50 Relawan Anies di Setiap Desa/Kelurahan di Kota Prabumulih

30 Juni 2022 - 21:09 WIB

Progres Pengerjaan Flyover Patih Galung Prabumulih Capai 73,02 Persen

30 Juni 2022 - 18:03 WIB

BNN Lakukan Tes Urine Dadakan di Pemkot Prabumulih

30 Juni 2022 - 16:17 WIB

Naik ke Penyidikan, Kejari Segera Tetapkan Tersangka Dugaan Mark Up Baju Olahraga Dinkes Prabumulih

27 Juni 2022 - 12:00 WIB

Naik Status, Dugaan Mark Up Baju Olahraga Dinkes Prabumulih Kini Tahap Penyidikan

26 Juni 2022 - 21:35 WIB

Trending di Hukum dan Kriminal