Menu

Mode Gelap
Bongkar Kotak Amal Masjid di Perumahan Arda Prabumulih, Dua Pemuda Ditangkap Miris! 3 Tahun Dianggarkan Milyaran Rupiah, Gedung Baru PDAM Tirta Prabujaya Belum juga Difungsikan Viral Aksi Ojol Prabumulih Gerak Cepat Tambal Jalan Berlubang, Warganet Ramai Sindir Pemerintah Diduga Pengedar Narkoba, Aji Malik Ditangkap BNNK Prabumulih Nyaris Dihakimi Warga, Maling Motor di Gunung Ibul Prabumulih Ini Diamankan Polisi

Politik · 22 Nov 2022 WIB ·

Peduli dan Berbagi, Demokrat Prabumulih Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Kelurahan Muara Dua


 Peduli dan Berbagi, Demokrat Prabumulih Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Kelurahan Muara Dua (Foto: Ist/KSdotcom) Perbesar

Peduli dan Berbagi, Demokrat Prabumulih Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Kelurahan Muara Dua (Foto: Ist/KSdotcom)

PRABUMULIH, KS – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Prabumulih terjun langsung memberikan bantuan bagi korban kebakaran di Jalan Matahari Kelurahan Muara Dua, Kecamatan Prabumulih Timur. Penyerahan bantuan itu dilakukan langsung oleh Ketua DPC Demokrat Prabumulih, Deni Victoria, SH MSi didampingi Sekretaris Wedi Saputra SE dan Bendahara Nicko Adha Pranata SE.

“Hari ini, kami Demokrat Prabumulih memberikan bantuan beras, mie instan dan air mineral, untuk warga korban kebakaran di Jalan Matahari Kelurahan Muara Dua,” ujar Deni Victoria, SH MSi dalam keterangan tertulis, Selasa (22/11/2022).

Dikatakannya, bakti sosial yang dilakukan Partai Demokrat Prabumulih kepada warga yang menjadi korban kebakaran sebagai bentuk pengabdian dan kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Bakti sosial yang kita lakukan ini sebagai bentuk kepedulian kita kepada masyarakat yang membutuhkan, dan kita selalu aktif memberikan bantuan-bantuan kepada masyarakat terlebih lagi, masyarakat yang terkena musibah,” katanya.

Sementara itu, Suharmi (52), yang merupakan korban kebakaran mengatakan, Partai Demokrat merupakan partai pertama yang menyalurkan bantuan.

“Saya dan keluarga mengucapkan terima kasih kepada Partai Demokrat, yang sudah peduli dan langsung tanggap memberikan bantuan kepada kami,” kata Suharmi.

Seperti diketahui, sebuah rumah di jalan Matahari Kelurahan Muara Dua Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih, pada Senin (21/11/2022) kemarin sekitar pukul 09.00 WIB, hangus dilalap si jago merah,

Rumah tersebut milik Suharmin (52) yang merupakan marbot masjid di kawasan Jalan Matahari Padat Karya kota Prabumulih. Saat kebakaran terjadi, sang pemilik rumah sedang membersihkan masjid yang tidak jauh dari rumahnya. (dn)

Artikel ini telah dibaca 31 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Peduli Kemanusiaan, Demokrat Prabumulih Kembali Berikan Kursi Roda Bagi Warga Membutuhkan

30 November 2022 - 23:06 WIB

Petugas Sensus Regsosek BPS Prabumulih Protes, Honor Belum Dibayar

29 November 2022 - 23:45 WIB

Gerakan Berbagi Sarapan Demokrat Prabumulih, Bagi-bagi Kebahagiaan Dimulai dari Pagi Hari

25 November 2022 - 13:43 WIB

Tiga Komisioner Bawaslu Prabumulih Tersangka Korupsi Dana Hibah Pilkada Rp 5,7 M

23 November 2022 - 16:20 WIB

Jumat Berbagi Door to Door, Demokrat Prabumulih Bersama Orsap Sasar Kelurahan Prabu Jaya

18 November 2022 - 21:29 WIB

Kejari Prabumulih Luncurkan Mobil Keliling Bantuan Hukum, Ini Sasarannya

15 November 2022 - 09:14 WIB

Trending di Prabumulih