Menu

Mode Gelap
Bongkar Kotak Amal Masjid di Perumahan Arda Prabumulih, Dua Pemuda Ditangkap Miris! 3 Tahun Dianggarkan Milyaran Rupiah, Gedung Baru PDAM Tirta Prabujaya Belum juga Difungsikan Viral Aksi Ojol Prabumulih Gerak Cepat Tambal Jalan Berlubang, Warganet Ramai Sindir Pemerintah Diduga Pengedar Narkoba, Aji Malik Ditangkap BNNK Prabumulih Nyaris Dihakimi Warga, Maling Motor di Gunung Ibul Prabumulih Ini Diamankan Polisi

Politik · 21 Okt 2022 WIB ·

Pastikan Tepat Sasaran, Baksos Jumat Berbagi Door to Door Demokrat Prabumulih Digencarkan


 Pastikan Tepat Sasaran, Baksos Jumat Berbagi Door to Door Demokrat Prabumulih Digencarkan (Foto: Ist/KSdotcom) Perbesar

Pastikan Tepat Sasaran, Baksos Jumat Berbagi Door to Door Demokrat Prabumulih Digencarkan (Foto: Ist/KSdotcom)

PRABUMULIH, KS – Untuk dapat memastikan bantuan beras dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Prabumulih bagi warga kurang mampu bisa tepat sasaran, organisasi sayap (Orsap) AMPD, BMI, dan Srikandi, sengaja blusukan menggelar Jumat Berbagi Door to Door setiap minggunya.

Kali ini, bakti sosial door to door tersebut dilakukan di wilayah Kelurahan Tanjung Raman Kecamatan Prabumulih Selatan Kota Prabumulih, Jumat (21/10/2022). Meski harus berkeliling dari kampung ke kampung, namun AMPD, BMI, dan Srikandi merasa puas bantuan bisa diterima langsung oleh penerima, dan yang paling penting adalah tidak ada kerumunan massa.

“Baksos Jumat Berbagi Door to Door Demokrat ditujukan untuk menjangkau mereka yang tinggal di pemukiman padat penduduk, kita juga bisa memastikan bantuan tepat sasaran dan diterima langsung warga yang benar-benar membutuhkan,” ungkap Ketua DPC Partai Demokrat Prabumulih, Deni Victoria SH MSi melalui Sekretaris Wedi Saputra SE kepada media ini, Jumat (21/10/2022).

Ia menyampaikan, kegiatan ini merupakan upaya dari Partai Demokrat untuk meringankan beban warga masyarakat yang terdampak akibat pengalihan Subsidi BBM oleh pemerintah.

“Pembagian bansos berupa beras ini dilakukan merupakan salah satu bentuk perhatian, kepedulian dari kami dan instruksi Ketum AHY untuk selalu turun lapangan dan membantu masyarakat yang sedang kesusahan,” tuturnya.

Sementara itu, Rohayati (62) janda tua yang tinggal menumpang di rumah adiknya, salah satu penerima bantuan mengaku senang bisa menerima bantuan dari Partai Demokrat. Karena, selama ini dirinya memang tidak pernah menerima bantuan apapun.

“Alhamdulillah, baru sekarang dapat bantuan diantar langsung sama pak Deni Victoria,” katanya saat ditemui wartawan di tempat tinggalnya.

Hal yang sama diungkapkan oleh Sirojudin (60), warga penerima bantuan lainnya. Selama ini, dirinya memang belum pernah menerima bantuan apapun. Sementara, sejak Pandemi Covid-19 hingga kini dirinya sudah tidak lagi bisa bekerja. (dn)

Artikel ini telah dibaca 43 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Peduli Kemanusiaan, Demokrat Prabumulih Kembali Berikan Kursi Roda Bagi Warga Membutuhkan

30 November 2022 - 23:06 WIB

Petugas Sensus Regsosek BPS Prabumulih Protes, Honor Belum Dibayar

29 November 2022 - 23:45 WIB

Gerakan Berbagi Sarapan Demokrat Prabumulih, Bagi-bagi Kebahagiaan Dimulai dari Pagi Hari

25 November 2022 - 13:43 WIB

Tiga Komisioner Bawaslu Prabumulih Tersangka Korupsi Dana Hibah Pilkada Rp 5,7 M

23 November 2022 - 16:20 WIB

Peduli dan Berbagi, Demokrat Prabumulih Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Kelurahan Muara Dua

22 November 2022 - 19:10 WIB

Jumat Berbagi Door to Door, Demokrat Prabumulih Bersama Orsap Sasar Kelurahan Prabu Jaya

18 November 2022 - 21:29 WIB

Trending di Politik