-7.1 C
New York
Sabtu, Januari 22, 2022

Buy now

spot_img

Pasir Putih Patih Galung Prabumulih Jadi Tempat Favorit Ngabuburit Warga Lokal

PRABUMULIH, KS – Wilayah Kota Prabumulih banyak memiliki potensi yang bagus untuk dijadikan objek wisata untuk melepas penat bagi wisatawan maupun warga. Apalagi, saat siang menjelang sore hari sambil menunggu waktunya berbuka puasa seperti sekarang ini atau sering dikenal sebutan ‘Ngabuburit’.

Salah satunya Objek Wisata Pemandian Pasir Putih yang berada di Kelurahan Patih Galung, Kecamatan Prabumulih Barat, Kota Prabumulih saat ini sering dikunjungi warga lokal umumnya usia remaja maupun masyarakat dari daerah tetangga sekitar Prabumulih bertamasya dan santai sambil menunggu waktu bedug buka puasa di Bulan Ramadhan 1442 Hijriah.

 

Penasarankan! Yuk ikuti penuturannya berikut ini :

Mesti lokasi objek wisata ini baru dibuka dan belum banyak dikenal oleh wisatawan, serta masih tahap renovasi oleh warga khususnya di Kelurahan Patih Galung.

Namun, keberadaan objek wisata ini mulai banyak diminati dan dikunjungi warga terutama pada bulan puasa Ramadan saat ini.

Lurah Kelurahan Patih Galung, Sopyan Hadi STIH mengatakan, bahwa dirinya akan terus mendukung potensi wisata yang ada di kelurahan tersebut.

“Agar menjadi tujuan destinasi wisata ke depannya,” tuturnya.

Menurut Sopyan, saat ini pihaknya masih terus melakukan pengembangan dan pembenahan pada lokasi objek wisata tersebut.

“Kami akan terus berbenah dan mengelola potensi yang ada di sini, supaya nanti tambah lebih baik lagi, sehingga dapat memanjakan para wisatawan dan menjadi tempat destinasi favorit khususnya warga Prabumulih,” harapnya.

Terakhir, Sopian berharap ada kucuran dari investor atau masyarakat Kelurahan Patih Galung untuk bekerja sama mengelola Objek Wisata Pemandian Pasir Putih tersebut.

“Semoga nantinya akan menjadi tempat tujuan destinasi wisata para wisatawan baik dari kota Prabumulih maupun luar kota,” tutupnya. (*)

KS.comhttps://kompassriwijaya.com
Menginspirasi Berita Menggugah Fakta

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
3,130PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles