Menu

Mode Gelap
Bongkar Kotak Amal Masjid di Perumahan Arda Prabumulih, Dua Pemuda Ditangkap Miris! 3 Tahun Dianggarkan Milyaran Rupiah, Gedung Baru PDAM Tirta Prabujaya Belum juga Difungsikan Viral Aksi Ojol Prabumulih Gerak Cepat Tambal Jalan Berlubang, Warganet Ramai Sindir Pemerintah Diduga Pengedar Narkoba, Aji Malik Ditangkap BNNK Prabumulih Nyaris Dihakimi Warga, Maling Motor di Gunung Ibul Prabumulih Ini Diamankan Polisi

Politik · 30 Agu 2022 WIB ·

Partai Demokrat Prabumulih Peduli dan Memberi Solusi Tak hanya Jargon, Ini Buktinya


 Partai Demokrat Prabumulih Peduli dan Memberi Solusi Tak hanya Jargon, Ini Buktinya Perbesar

PRABUMULIH, KS – Momentum Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia tak luput jadi perhatian Partai Demokrat di Kota Prabumulih. Sosok Deni Victoria SH MSi, selaku Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Prabumulih selalu terdepan dalam setiap kegiatan kemanusiaan.

Melalui Sekretaris Wedi Saputra SE dan Bendahara Nicko Adha Pranata serta sejumlah kader partai Demokrat Prabumulih, menggelar bakti sosial (baksos). Rombongan partai berlambang Bintang Mercy Prabumulih tersebut mengunjungi para Veteran di Kantor Legiun Veteran Republik Indonesia Kota Prabumulih di Jalan Hibrida Kelurahan Prabu Jaya Kecamatan Prabumulih, Kota Prabumulih, Senin (29/8/2022).

Kedatangannya Demokrat kali ini untuk bersilaturahmi dan mendengar keluh kesah para veteran, sekaligus memberikan bantuan sembako kepada para veteran kota Prabumulih.

Ketua DPC Partai Demokrat Prabumulih, Deni Victoria mengingatkan kader partai untuk peduli dan memberi solusi atas masalah yang ada sesuai jargon partai.

“Jargon itu bukan sekedar jargon saja, tapi untuk dikerjakan. Di Prabumulih kami menjabarkan lagi dengan cara menyapa rakyat untuk menindaklanjuti jargon tersebut,” kata Deni.

“Selan itu juga, kemerdekaan yang kita nikmati saat ini adalah hasil perjuangan para Veteran. Sehingga sangat wajar apabila kami dari DPC Partai Demokrat Prabumulih ingin berbagi dengan mereka,” imbuhnya.

Ditambahkan Sekretaris DPC Partai Demokrat, Wedi Saputra SE, yang juga menuturkan, paket sembako yang diberikan merupakan bentuk kecil kepedulian partai Demokrat terhadap para pejuang yang berjuang tanpa pamrih dalam memerdekakan NKRI dari tangan penjajah.

“Inilah bentuk kepedulian Partai Demokrat terhadap jasa para veteran. Sembako kita berikan untuk memperingati setiap 10 Agustus merupakan peringatan Hari Veteran Nasional yang merupakan penghormatan atas jasa para pejuang. Serta bertepatan peringatan HUT RI ke 77,” terangnya.

“Sudah sepantasnya menjadi perhatian bagi DPC Partai Demokrat Prabumulih dan kita semua untuk tetap peduli terhadap kehidupan Veteran. Semoga bantuan ini bermanfaat, dapat membangkitkan semangat dan harapan baru bagi mereka,” tuturnya.

Sementara, Ketua Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kota Prabumulih, Syamsudi mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan oleh Demokrat Prabumulih terhadap para veteran.

“Kami sangat berterima kasih mendapatkan perhatian dan bantuan dari DPC Partai Demokrat Prabumulih, dimana dengan semangat yang tinggi masih bisa meluangkan waktu dan peduli terhadap kehidupan para Veteran,” ucapnya. (dn)

Artikel ini telah dibaca 116 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Menengok Warga Penderita Kanker Tulang, Demokrat Prabumulih Beri Motivasi dan Santunan

24 September 2022 - 10:42 WIB

Ambulance DPC Demokrat Prabumulih Siap Layani Masyarakat 24 Jam

23 September 2022 - 13:06 WIB

Partai Demokrat Mulai Buka Pendaftaran Bakal Caleg Kota Prabumulih pada Pemilu 2024

21 September 2022 - 17:08 WIB

Antusias Penonton Membludak Saksikan Final Voli AHY Cup DPC Demokrat Prabumulih

21 September 2022 - 13:58 WIB

Hello Kitty Jadi Jawara Turnamen Voli AHY Cup DPC Demokrat Prabumulih

20 September 2022 - 21:21 WIB

PLN Kenalkan Inovasi Mobil dan Motor Listrik ke Pemkot Prabumulih

20 September 2022 - 16:10 WIB

Trending di Nasional