Menu

Mode Gelap
Bongkar Kotak Amal Masjid di Perumahan Arda Prabumulih, Dua Pemuda Ditangkap Miris! 3 Tahun Dianggarkan Milyaran Rupiah, Gedung Baru PDAM Tirta Prabujaya Belum juga Difungsikan Viral Aksi Ojol Prabumulih Gerak Cepat Tambal Jalan Berlubang, Warganet Ramai Sindir Pemerintah Diduga Pengedar Narkoba, Aji Malik Ditangkap BNNK Prabumulih Nyaris Dihakimi Warga, Maling Motor di Gunung Ibul Prabumulih Ini Diamankan Polisi

Politik · 11 Jun 2021 WIB ·

Panaskan Mesin Partai, DPD NasDem Prabumulih Bidik Empat Kursi DPRD di Pemilu 2024


 Panaskan Mesin Partai, DPD NasDem Prabumulih Bidik Empat Kursi DPRD di Pemilu 2024. (Foto : DN/KSdotcom) Perbesar

Panaskan Mesin Partai, DPD NasDem Prabumulih Bidik Empat Kursi DPRD di Pemilu 2024. (Foto : DN/KSdotcom)

PRABUMULIH, KS – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem), membidik empat kursi DPRD Kota Prabumulih pada pemilihan legislatif (Pileg) 2024 mendatang. Pada pemilu legislatif lalu, DPD NasDem Kota Prabumulih diketahui meraih satu kursi.

Sekretaris DPW Partai Nasdem Provinsi Sumsel Hamzah Sya’ban menyampaikan, menjelang Pemilu 2024 mendatang, DPW maupun DPD Partai Nasdem yang ada di wilayah Sumatera Selatan (Sumsel) mulai memanaskan mesin partai dan memperkuat struktur internal.

“Dalam rangka kita menghadapi Pemilu 2024, seperti yang disampaikan oleh Ketum DPW Nasdem tadi secara virtual kita mendengarkan sama-sama bahwa kita akan menggerakkan kembali menghidupkan mesin partai Nasdem ini,” ungkap Hamzah ketika diwawancarai usai melakukan rapat koordinasi daerah (rakorda) DPD Partai Nasdem Kota Prabumulih di Ballroom Fave Hotel Kota Prabumulih, Jumat (11/6/2021).

Dikatakannya, rakorda yang digelar di kota Prabumulih hari ini, merupakan tindak lanjut dari rapat koordinasi wilayah (rakorwil) beberapa waktu lalu. Menurut Hamzah, partainya akan mendapatkan sebuah kesempatan yang berujung kemenangan pada tahun 2024 mendatang.

Sebab, lanjut dia seluruh kader partai Nasdem yang ada saat ini, punya tanggung jawab yang besar dalam memenangkan pertarungan pada pemilu legislatif, pilpres, dan pilkada yang akan berlangsung pada tahun 2024 mendatang.

“Kita (NasDem) kota Prabumulih ini hanya mendapatkan satu kursi pada pemilihan legislatif tahun 2019 yang lalu, namun kedepan kami sangat yakin karena potensi untuk menambah kursi kami mempunyai target empat kursi untuk di Prabumulih ini,” terangnya seraya meyakini target empat kursi DPRD Kota Prabumulih pada Pileg 2024 kedepan dapat tercapai.

Sementara, Ketua DPD Partai Nasdem Kota Prabumulih, Suherli Berlian menambahkan, pihaknya akan berupaya semaksimal mungkin untuk menghidupkan mesin partai di kota nanas serta beroptimis mampu mencapai target tersebut.

“Pada intinya yang akan kami lakukan kedepan melakukan aksi-aksi nyata dan bukan hanya di media sosial saja. Mungkin nanti kami akan memberikan layanan bantuan hukum bagi masyarakat miskin. Tahun ini juga kita menyediakan ambulance gratis untuk masyarakat,” tandasnya. (dn/ek)

Artikel ini telah dibaca 72 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Tim Gabungan di Prabumulih Gelar Razia Pajak Kendaraan Bermotor, Samsat Keliling Disiagakan

8 Agustus 2022 - 19:43 WIB

Milenial di Prabumulih Ramai Gabung Jadi Kader dan Simpatisan, Amunisi Jemput Kejayaan Demokrat di 2024

4 Agustus 2022 - 20:17 WIB

Kejaksaan Awasi Sejumlah Proyek Strategis di Kota Prabumulih

29 Juli 2022 - 15:02 WIB

SKK Migas – Pertamina EP Limau Field Resmikan Program Bank Sampah dan MAS PEPI di Karya Mulya Prabumulih

26 Juli 2022 - 19:41 WIB

Demokrat Prabumulih Wadahi Kaum Muda Kreatif dan Cerdas

25 Juli 2022 - 12:28 WIB

DPC Demokrat Prabumulih Terima SK dari DPP, DV Fokus Kembalikan Kejayaan Partai di 2024

23 Juli 2022 - 11:20 WIB

Trending di Politik