Menu

Mode Gelap
Bongkar Kotak Amal Masjid di Perumahan Arda Prabumulih, Dua Pemuda Ditangkap Miris! 3 Tahun Dianggarkan Milyaran Rupiah, Gedung Baru PDAM Tirta Prabujaya Belum juga Difungsikan Viral Aksi Ojol Prabumulih Gerak Cepat Tambal Jalan Berlubang, Warganet Ramai Sindir Pemerintah Diduga Pengedar Narkoba, Aji Malik Ditangkap BNNK Prabumulih Nyaris Dihakimi Warga, Maling Motor di Gunung Ibul Prabumulih Ini Diamankan Polisi

Hukum dan Kriminal · 28 Mar 2021 WIB ·

Palang Pintu Tak Berfungsi, Dump Truk di Tanjung Rambang Prabumulih Disambar KA


 Palang Pintu Tak Berfungsi, Dump Truk di Tanjung Rambang Prabumulih Disambar KA Perbesar

PRABUMULIH, KS – Sebuah truk warna hijau bernopol BG 8271 AL disambar KA Babaranjang di Kelurahan Tanjung Rambang Kecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT) Kota Prabumulih, Sumatera Selatan (Sumsel).

Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan yang terjadi pada Sabtu (27/3/2021) malam tadi sekira pukul 22.00 WIB. Kecelakaan ini diduga akibat palang pintu tak tertutup saat kereta akan melintas.

Menurut informasi yang diperoleh dari warga sekitar, kecelakaan ini bermula disaat hujan deras mengguyur wilayah kota Prabumulih. Di kawasan jalan yang menjadi lokasi kejadian tersebut truk nopol BG 8271 AL yang ditumpangi sang sopir dan kernetnya yang belum diketahui identitas keduanya itu datang dari arah Baturaja menuju Prabumulih.

Saat hendak melewati perlintasan KA di Jalan Raya Baturaja-Prabumulih, diduga palang pintu tak menutup hingga sang sopir terus tancap gas. Namun, saat bodi depan truk sudah berada tepat di atas rel mesin mobil truk tiba-tiba mati.

Mendapati kondisi mesin truk tak mau menyala, bergegas keluar dari dalam kendaraannya. Beruntung, belum lama keduanya meninggalkan truk, tiba-tiba KA Babaranjang dari arah Tanjung Karang – Tanjung Enim dengan kecepatan tinggi, dan menyambar mobil tersebut.

“Ada sekitar lima menit kemudian, kereta babaranjang itu melintas dan langsung menyambar truk tersebut. Untuk supir dan kernet sudah tidak ada dalam mobil karena mereka langsung lari,” ungkap Sucipto, seorang pria saat di kawasan pintu lintasan JPL-68 kepada wartawan.

Artikel ini telah dibaca 89 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

KPK Pantau Investasi Telkomsel ke GOTO

4 Desember 2022 - 11:17 WIB

Tiga Komisioner Bawaslu Prabumulih Tersangka Korupsi Dana Hibah Pilkada Rp 5,7 M

23 November 2022 - 16:20 WIB

Keluarga Terpidana Korupsi KMK BRI di Prabumulih Kembalikan Uang Pengganti Rp 497 Juta

14 November 2022 - 19:39 WIB

Warga Sugihan Muara Enim Terdampak Endapan Lumpur PT ME Minta Komnas HAM Datang

9 November 2022 - 06:04 WIB

Strong Point Polres Prabumulih Sebagai Wujud Nyata Keberadaan Polisi di Tengah Masyarakat

2 November 2022 - 18:14 WIB

Polres Prabumulih Buka Posko Layanan Pengaduan dan Bantuan Di Setiap Desa dan Kelurahan, Begini Cara Kerjanya

2 November 2022 - 17:35 WIB

Trending di Hukum dan Kriminal