Menu

Mode Gelap
Bongkar Kotak Amal Masjid di Perumahan Arda Prabumulih, Dua Pemuda Ditangkap Miris! 3 Tahun Dianggarkan Milyaran Rupiah, Gedung Baru PDAM Tirta Prabujaya Belum juga Difungsikan Viral Aksi Ojol Prabumulih Gerak Cepat Tambal Jalan Berlubang, Warganet Ramai Sindir Pemerintah Diduga Pengedar Narkoba, Aji Malik Ditangkap BNNK Prabumulih Nyaris Dihakimi Warga, Maling Motor di Gunung Ibul Prabumulih Ini Diamankan Polisi

Politik · 10 Okt 2022 WIB ·

Orsap Demokrat Prabumulih BMI, AMPD, dan Srikandi Kembali Berbagi Beras Door To Door


 Orsap Demokrat Prabumulih BMI, AMPD, dan Srikandi Kembali Berbagi Beras Door To Door (Foto: Ist/KSdotcom) Perbesar

Orsap Demokrat Prabumulih BMI, AMPD, dan Srikandi Kembali Berbagi Beras Door To Door (Foto: Ist/KSdotcom)

PRABUMULIH, KS – Dibawah komando Deni Victoria SH MSi, pengurus DPC Partai Demokrat kota Prabumulih bersama orsap AMPD, BMI dan Srikandi terus melakukan Bakti Sosial dengan membagikan beras untuk warga kurang mampu secara door to door.

Aksi kemanusiaan ini dinamai dengan program Jum’at Berbagi. Kali ini warga yang bermukim di wilayah Rw 005 dan Rt 002 kelurahan Prabujaya kota Prabumulih, mendapatkan giliran pembagian beras dari partai berlambang mercy tersebut.

Seperti biasa, pembagian beras untuk warga kurang mampu dilakukan secara Door to Door atau dengan mendatangi secara langsung rumah warga yang sebelumnya sudah di data, Jum’at 07 Oktober 2022.

Ketua DPC Partai Demokrat Prabumulih Deni Victoria S,h M,Si melalui sekretarisnya Wedi Saputra S,E mengatakan, bakti sosial sudah menjadi agenda rutin yang terus dilaksanakan, dan menjadi salah satu bentuk kepedulian untuk saling berbagi sekaligus mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, khususnya saudara kita yang kurang mampu, Insha Allah kami Demokrat Prabumulih akan terus hadir ditengah-tengah masyarakat,” ungkapnya.

Wedi melanjutkan, bakti sosial ini juga bertujuan untuk meringankan beban masyarakat di tengah beratnya perekonomian, terutama dampak dari kenaikan harga BBM.

“Selain meneruskan intruksi dari Ketum AHY, bakti sosial ini dapat terwujud berkat dukungan dari sayap partai seperti AMPD, BMI dan Srikandi. Kita ketahui perekonomian sekarang sedang tidak baik-baik saja semua serba mahal,” bebernya.

Ia juga menyampaikan, bahwasanya baksos ini bersumber dari dana sumbangan sukarela dari seluruh pengurus, kader dan simpatisan Partai Demokrat Prabumulih yang peduli akan kemanusiaan.

“Untuk sumber dana sendiri berasal dari sumbangan sukarela pengurus, Kader dan Simpatisan DPC PD kota Prabumulih. Dan kami selalu membuka diri bila ada masyarakat ingin menyumbang untuk dibagikan lagi bersama kita, karena beban masyarakat adalah tanggung jawab kita bersama,” imbuhnya.

“Memang yang kami berikan ini nilainya tidak seberapa, tapi kami harap dapat membantu dan mengurangi beban saudara kita meskipun hanya sedikit dan pada prinsipnya semua hal baik yang kita lakukan akan kembali menjadi baik pula kepada kita,” pungkasnya. (*)

Artikel ini telah dibaca 47 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Peduli Kemanusiaan, Demokrat Prabumulih Kembali Berikan Kursi Roda Bagi Warga Membutuhkan

30 November 2022 - 23:06 WIB

Petugas Sensus Regsosek BPS Prabumulih Protes, Honor Belum Dibayar

29 November 2022 - 23:45 WIB

Gerakan Berbagi Sarapan Demokrat Prabumulih, Bagi-bagi Kebahagiaan Dimulai dari Pagi Hari

25 November 2022 - 13:43 WIB

Tiga Komisioner Bawaslu Prabumulih Tersangka Korupsi Dana Hibah Pilkada Rp 5,7 M

23 November 2022 - 16:20 WIB

Peduli dan Berbagi, Demokrat Prabumulih Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Kelurahan Muara Dua

22 November 2022 - 19:10 WIB

Jumat Berbagi Door to Door, Demokrat Prabumulih Bersama Orsap Sasar Kelurahan Prabu Jaya

18 November 2022 - 21:29 WIB

Trending di Politik