Menu

Mode Gelap
Bongkar Kotak Amal Masjid di Perumahan Arda Prabumulih, Dua Pemuda Ditangkap Miris! 3 Tahun Dianggarkan Milyaran Rupiah, Gedung Baru PDAM Tirta Prabujaya Belum juga Difungsikan Viral Aksi Ojol Prabumulih Gerak Cepat Tambal Jalan Berlubang, Warganet Ramai Sindir Pemerintah Diduga Pengedar Narkoba, Aji Malik Ditangkap BNNK Prabumulih Nyaris Dihakimi Warga, Maling Motor di Gunung Ibul Prabumulih Ini Diamankan Polisi

Lifestyle · 18 Mei 2021 WIB ·

Ombudsman Sumsel: Polres PALI Termasuk Kategori Baik


 Kepala Keasistenan Pencegahan Maladministrasi Ombudsman Provinsi Sumatera Selatan, Agung Pratama dalam melakukan kunjungan kerjanya (kunker) ke Polres PALI, Selasa (18/05/2021). Perbesar

Kepala Keasistenan Pencegahan Maladministrasi Ombudsman Provinsi Sumatera Selatan, Agung Pratama dalam melakukan kunjungan kerjanya (kunker) ke Polres PALI, Selasa (18/05/2021).

PALI, KS – Kapolres Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) AKBP Rizal Agus Triadi, SIK menerima kunjungan kerja Kepala Keasistenan Pencegahan Maladministrasi Ombudsman Provinsi Sumatera Selatan Agung Pratama, Selasa (18/05/21).

Agung Pratama mengatakan Kunker ini merupakan tindak lanjut penyelesaian pengaduan masyarakat yang berhubungan dengan pelayanan Polres PALI kepada masyarakat.

“Kita membahas tentang sistem informasi pelayanan publik Polres PALI kepada masyarakat dalam rangka menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Bebas Bersih Melayani,” katanya.

Menurut Agung, meskipun terbilang Polres baru pelayanan yang diberikan Polres PALI termasuk dalam kategori baik tetapi ada beberapa pelayanan yang harus ditingkatkan.

“Personil yang bertugas harus menggunakan kartu tanda pengenal/ name tag, sehingga memudahkan masyarakat untuk mengenali petugas, perlu adanya standar pelayanan di setiap pelayanan, baik SPKT, piket fungsi pengaduan, Dumas, SIM dan Pelayanan SKCK (di pasang papan standar pelayanan) dan harus ada papan Visi dan Misi Polres PALI,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolres PALI bahwa Polres PALI terus berusaha dengan sebaik mungkin dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, seperti perbaikan SPKT, baik yang dari Polres maupun Polsek yang ada di bawah jajaran Polres PALI.

“Pelayanan yang di berikan yang terpusat di gedung SPKT merupakan bentuk kepedulian Polres PALI dalam memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat seperti pelayanan sim keliling, dan pelaporan masyarakat melalui online. Walaupun terbilang Polres yang baru, Polres PALI terus berusaha sebaik-baiknya untuk melakukan pelayan terbaik bagi masyarakat Kabupaten PALI,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu Kapolres PALI didampingi Waka Polres PALI Kompol Fitriyanti, S.H, Kabag Ops Kompol Andi Djunianto, S.H, Kabag Ren Kompol Teguh Suyatmo, S.H, M.H, Kasat Lantas AKP Hikmat Solihin, S.H, Kasat Intelkam AKP Adi Sapril, S.H, Kasat Sabhara Iptu Vedria Sukri, S.H, Kasi Propam Iptu Asri Basri dan Kasi Was Ipda Harahap. (*)

Artikel ini telah dibaca 293 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Resmikan Pojok Baca Percha Leanpuri, Gubernur Sumsel : Harapan Kedepan Danau Shuji juga Ada Pocadi

4 Juni 2022 - 20:29 WIB

Truk Tangki BBM Pertamina Kecelakaan Tunggal Hingga Terbakar di PALI

12 Mei 2022 - 20:50 WIB

Hari Pertama Kerja, ASN dan Honorer di PALI Masih Ditemukan Bolos

9 Mei 2022 - 22:04 WIB

Danau Shuji Lembak Kembali Buka Saat Libur Lebaran

1 Mei 2022 - 14:45 WIB

Toko Tembakau Varians Rasa Modern Hadir di Kota Prabumulih

13 April 2022 - 09:29 WIB

Bau Mulut atau Halitosis?, Begini Cara Ampuh Mengatasinya

9 April 2022 - 16:52 WIB

Trending di Lifestyle