Menu

Mode Gelap
Bongkar Kotak Amal Masjid di Perumahan Arda Prabumulih, Dua Pemuda Ditangkap Miris! 3 Tahun Dianggarkan Milyaran Rupiah, Gedung Baru PDAM Tirta Prabujaya Belum juga Difungsikan Viral Aksi Ojol Prabumulih Gerak Cepat Tambal Jalan Berlubang, Warganet Ramai Sindir Pemerintah Diduga Pengedar Narkoba, Aji Malik Ditangkap BNNK Prabumulih Nyaris Dihakimi Warga, Maling Motor di Gunung Ibul Prabumulih Ini Diamankan Polisi

Kabar TNI · 3 Mar 2021 WIB ·

Olahraga Bersama Bentuk Nyata Sinergitas TNI-Polri


 Olahraga Bersama Bentuk Nyata Sinergitas TNI-Polri Perbesar

KARANG ENDAH, KS – Dalam rangka memupuk sinergitas serta soliditas TNI-Polri khususnya di wilayah provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Yonkav 5/DPC, Polres Prabumulih, Yonzipur 2/SG bersama, menggelar olahraga bersama, Selasa (2/3/2021)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Danyonzipur 2/SG Mayor CZi Alfian Rahmad Purnamasidi SIP MSI, Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi SH SIk MH serta Komandan Yonkav 5/DPC, Mayor Kav Muslim Rahim Tompo, S.H., M.si.

Prajurit TNI-Polri nampak berbaur dalam olahraga bersama pertandingan Sepakbola yang dilaksanakan di Lapangan Mayonkav 5/DPC, Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim.

Pada kesempatan tersebut, Danyonkav 5/DPC, Mayor Kav Muslim Rahim Tompo, S.H., M.si menuturkan, bahwa tujuan olahraga bersama ini untuk menjaga sinergitas dan solidaritas muspika, antara TNI-Polri yang selama ini sudah sangat baik.

Disamping itu juga kata dia, untuk menjaga kesehatan serta memenuhi tuntutan dari satuan. “Mari kita pertahankan, saling mengisi antar sesama sesuai tupoksinya masing-masing, saling berkoordinasi segala aktivitas,” kata Mayor Kav Muslim Rahim Tompo, S.H., M.si.

Danyonkav 5/DPC pun menyampaikan, dengan kegiatan olahraga bersama ini diharapkan dapat semakin mempererat jalin kebersamaan, memperkokoh persatuan dan kesatuan antara TNI dan Polri.

“Olahraga bersama ini juga untuk saling mengenal tidak hanya di lingkungan Perwira tapi para anggota masing-masing juga agar saling mengenal dalam melaksanakan tugas di wilayah kerja kita. Melalui olahraga bersama ini, marilah kita tetap jaga solidaritas TNI-Polri,” tandasnya. (*)

Artikel ini telah dibaca 46 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

KSAD Dudung Temui Keluarga Prajurit yang Meninggal Saat Latihan Mortir di Rejowinangun

24 Juni 2022 - 14:28 WIB

Danrem 044/Gapo dan Bupati Muara Enim Tinjau Langsung Kinerja Satgas TMMD ke-113 Kodim 0404

3 Juni 2022 - 07:45 WIB

Waaster Kepala Staf TNI AD Tinjau TMMD ke-113 di Ujan Mas Muara Enim

24 Mei 2022 - 18:10 WIB

Video Conference, Peresmian Sumur Bor Oleh KASAD di Desa Ulak Bandung Muara Enim

20 Mei 2022 - 08:14 WIB

Pererat Silaturahmi, SMSI OKI Ngobrol Bareng Dandim 0402/OKI

1 Maret 2022 - 22:29 WIB

KSAD Dudung Tak Terbukti Lakukan Penistaan Agama, Puspom TNI AD Hentikan Penyelidikan

24 Februari 2022 - 17:05 WIB

Trending di Hukum dan Kriminal