Menu

Mode Gelap
Bongkar Kotak Amal Masjid di Perumahan Arda Prabumulih, Dua Pemuda Ditangkap Miris! 3 Tahun Dianggarkan Milyaran Rupiah, Gedung Baru PDAM Tirta Prabujaya Belum juga Difungsikan Viral Aksi Ojol Prabumulih Gerak Cepat Tambal Jalan Berlubang, Warganet Ramai Sindir Pemerintah Diduga Pengedar Narkoba, Aji Malik Ditangkap BNNK Prabumulih Nyaris Dihakimi Warga, Maling Motor di Gunung Ibul Prabumulih Ini Diamankan Polisi

Kabar TNI · 3 Mar 2021 WIB ·

Olahraga Bersama Bentuk Nyata Sinergitas TNI-Polri


 Olahraga Bersama Bentuk Nyata Sinergitas TNI-Polri Perbesar

KARANG ENDAH, KS – Dalam rangka memupuk sinergitas serta soliditas TNI-Polri khususnya di wilayah provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Yonkav 5/DPC, Polres Prabumulih, Yonzipur 2/SG bersama, menggelar olahraga bersama, Selasa (2/3/2021)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Danyonzipur 2/SG Mayor CZi Alfian Rahmad Purnamasidi SIP MSI, Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi SH SIk MH serta Komandan Yonkav 5/DPC, Mayor Kav Muslim Rahim Tompo, S.H., M.si.

Prajurit TNI-Polri nampak berbaur dalam olahraga bersama pertandingan Sepakbola yang dilaksanakan di Lapangan Mayonkav 5/DPC, Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim.

Pada kesempatan tersebut, Danyonkav 5/DPC, Mayor Kav Muslim Rahim Tompo, S.H., M.si menuturkan, bahwa tujuan olahraga bersama ini untuk menjaga sinergitas dan solidaritas muspika, antara TNI-Polri yang selama ini sudah sangat baik.

Disamping itu juga kata dia, untuk menjaga kesehatan serta memenuhi tuntutan dari satuan. “Mari kita pertahankan, saling mengisi antar sesama sesuai tupoksinya masing-masing, saling berkoordinasi segala aktivitas,” kata Mayor Kav Muslim Rahim Tompo, S.H., M.si.

Danyonkav 5/DPC pun menyampaikan, dengan kegiatan olahraga bersama ini diharapkan dapat semakin mempererat jalin kebersamaan, memperkokoh persatuan dan kesatuan antara TNI dan Polri.

“Olahraga bersama ini juga untuk saling mengenal tidak hanya di lingkungan Perwira tapi para anggota masing-masing juga agar saling mengenal dalam melaksanakan tugas di wilayah kerja kita. Melalui olahraga bersama ini, marilah kita tetap jaga solidaritas TNI-Polri,” tandasnya. (*)

Artikel ini telah dibaca 61 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Wisuda Prabhatar TNI, Putra KSAD Dudung Dapat Acungan Jempol dari Jenderal Andika

1 November 2022 - 19:54 WIB

Kasad Terima Bintang Bhayangkara Utama

12 September 2022 - 22:44 WIB

Ketua PBNU Gus Fahrur: Panglima TNI dan KSAD Terlihat Semakin Solid

11 September 2022 - 18:56 WIB

KSAD Jenderal Dudung Periksa Langsung Kesiapan Prajurit Yang Akan Tugas ke Papua

5 September 2022 - 20:59 WIB

Dua Jenazah Ditemukan, Subdenpom XVII/C Mimika Dalami Dugaan Keterlibatan Oknum TNI

29 Agustus 2022 - 09:55 WIB

KSAD Dudung Temui Keluarga Prajurit yang Meninggal Saat Latihan Mortir di Rejowinangun

24 Juni 2022 - 14:28 WIB

Trending di Kabar TNI