0.2 C
New York
Rabu, Januari 19, 2022

Buy now

spot_img

Ngaji Rutin Malam Jumat, KOTI Prabumulih Pererat Tali Silaturahmi

Tegas dikatakan Nabi Muhammad SAW, “Allah tidak melihat bentuk rupa dan harta benda kalian. Tapi DIA melihat hati dan amal kalian”.

BERBEKAL spirit itulah, Ormas Komando Inti (KOTI) Mahatidana Pemuda Pancasila Kota Prabumulih, bukan hanya kerap menyelipkan kegiatan sosial yang dilakukan, namun mereka juga setiap pekannya rutin menggelar pengajian setiap malam jumat.

“Pengajian rutin malam Jumat ini sudah dilakukan setiap satu minggu sekali, dan ini menjadi rutinitas bagi anggota KOTI Pemuda Pancasila di Prabumulih,” ujar Komandan KOTI Mahatidana Pemuda Pancasila Kota Prabumulih, Inhar Kamaludin kepada KSdotcom, Kamis malam (9/9/2021).

Ia menuturkan, pengajian rutin malam Jumat yang dilakukan tersebut sebagai bentuk kesolidan dan sinergi khususnya dalam pemahaman tentang pengetahuan agama.

Selain itu, sambungnya, untuk menciptakan Ukhuwah Islamiyah diantara para anggota KOTI Mahatidana Pemuda Pancasila khususnya di kota Prabumulih.

“Acara ini rutin dilakukan setiap malam jumat dengan tujuan, agar kita semua mendapatkan barokah, sehat wal’afiat, tetap solid, dan pererat silaturahmi, serta selalu kompak,” ungkapnya.

Masih kata Kamal, meski saat ini belum semua para anggota kepengurusan untuk bisa mengikuti atau hadir dalam pengajian rutin malam Jumat tersebut, namun dirinya mengimbau kepada seluruh keluarga besar kepengurusan baik dari anggota MPC, Srikandi, dan SAPMA, serta seluruh anggota KOTI Pemuda Pancasila Kota Prabumulih untuk bersama mengikuti pengajian tersebut.

“Saya tidak bisa memaksakan karena mungkin mereka juga ada kesibukan lain, tapi Alhamdulilah di malam jumat sudah bertambah dari pengurus kita mengikuti pengajian ini, warga sekitar juga mengikuti adanya pengajian ini,” tandasnya. (dn)

KS.comhttps://kompassriwijaya.com
Menginspirasi Berita Menggugah Fakta

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
3,122PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles