Menu

Mode Gelap
Bongkar Kotak Amal Masjid di Perumahan Arda Prabumulih, Dua Pemuda Ditangkap Miris! 3 Tahun Dianggarkan Milyaran Rupiah, Gedung Baru PDAM Tirta Prabujaya Belum juga Difungsikan Viral Aksi Ojol Prabumulih Gerak Cepat Tambal Jalan Berlubang, Warganet Ramai Sindir Pemerintah Diduga Pengedar Narkoba, Aji Malik Ditangkap BNNK Prabumulih Nyaris Dihakimi Warga, Maling Motor di Gunung Ibul Prabumulih Ini Diamankan Polisi

Hukum dan Kriminal · 27 Mei 2022 WIB ·

Naudzubillah Mindzalik! Ayah di Prabumulih Tega Perkosa Anak Kandung Umur 13 Tahun, Publik: Hukum Kebiri!


 Naudzubillah Mindzalik! Ayah di Prabumulih Tega Perkosa Anak Kandung Umur 13 Tahun, Publik: Hukum Kebiri! (Foto: Ist/KSdotcom) Perbesar

Naudzubillah Mindzalik! Ayah di Prabumulih Tega Perkosa Anak Kandung Umur 13 Tahun, Publik: Hukum Kebiri! (Foto: Ist/KSdotcom)

PRABUMULIH, KS – Seorang bapak yang tega memerkosa anak kandungnya sendiri di Kota Prabumulih kembali menghebohkan publik. Kelakuan keji bapak ini juga menuai berbagai kecaman.

Bagaimana tidak, bapak itu dengan teganya memerkosa anaknya yang berusia 13 tahun dan mengaku khilaf saat diinterogasi oleh petugas kepolisian.

Sebuah foto yang memperlihatkan saat bapak itu diamankan polisi beredar dan viral di media sosial Facebook, salah satunya dibagikan oleh fanspage @viral.prabu dan akun Instagram @viral.prabumulih_id.

“Miris! Seorang Ayah Tega Perkosa Anak Kandung. TKP: jln. nigata muaro tigo anak petai prabumulih,” tulis keterangan foto dikutip PRsumsel, Jumat (27/5/2022).

Sontak, kasus bapak yang tega memerkosa anak kandungnya itu langsung menuai berbagai kecaman dari warganet.

“Hukum Kebiri lah,” tulis wargenet dalam kolom komentar.

“Astaghfirullahaladzim..seharus nya anak di jaga dari orang2 yg jahat buka malahan di embat..,” tulis warganet lainnya.

“Astaghfirullah alazim yah Allah jauhkan lah kami dari yang nama nya godaan setan…. Smga kita smua nya sllu di beri kesehatan dan dalam lindungan Allah SWT aamiin yah Allah YRA 🤲🤲🤲🤲🤲🤲,” timpal warganet lainnya.

Sementara itu, Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi SIk MH melalui Kasat Reskrim AKP Jailili SH mengatakan, polisi menangkap seorang ayah berinisial IN (38) di Kecamatan Prabumulih Utara yang diduga melakukan pemerkosaan dan pelecehan seksual terhadap anak kandungnya yang berusia 13 tahun.

“Pelaku merupakan ayah kandung korban, tega melakukan hal bejat tersebut terhadap anaknya sendiri,” kata AKP Jailili SH, Jumat (27/5/2022).

Polisi menangkap IN di rumahnya di Muara Tiga Kelurahan Anak Petai Kecamatan Prabumulih Utara Kota Prabumulih, Kamis malam (26/5/2022), usai menerima laporan dari kakek korban. Aksi bejat itu dilakukan IN diduga di rumahnya sejak satu tahun terakhir.

Dalam laporan yang diterima polisi dengan nomor laporan LP / B / 115 / V / 2022 / SUMSEL / RES PBM, 26 MEI 2022. Pelaku IN melakukan aksi bejatnya terjadi pada 5 Mei 2022 sekitar pukul 24.00 WIB.

Dilanjutkannya, pelaku menyetubuhi anak kandungnya dengan cara pelaku mengikat tangan dan menutup mata sambil mengancam korban.

“Korban diancam pelaku. Dari introgasi ternyata perbuatan itu lebih kurang satu tahun dilakukan pelaku. Korban sendiri masih pelajar,” terangnya seraya menambahkan pelaku IN saat ini telah diamankan di Mapolres Prabumulih guna penyidikan lebih lanjut. (dn)

Artikel ini telah dibaca 397 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Menengok Warga Penderita Kanker Tulang, Demokrat Prabumulih Beri Motivasi dan Santunan

24 September 2022 - 10:42 WIB

Ambulance DPC Demokrat Prabumulih Siap Layani Masyarakat 24 Jam

23 September 2022 - 13:06 WIB

Partai Demokrat Mulai Buka Pendaftaran Bakal Caleg Kota Prabumulih pada Pemilu 2024

21 September 2022 - 17:08 WIB

Antusias Penonton Membludak Saksikan Final Voli AHY Cup DPC Demokrat Prabumulih

21 September 2022 - 13:58 WIB

Hello Kitty Jadi Jawara Turnamen Voli AHY Cup DPC Demokrat Prabumulih

20 September 2022 - 21:21 WIB

PLN Kenalkan Inovasi Mobil dan Motor Listrik ke Pemkot Prabumulih

20 September 2022 - 16:10 WIB

Trending di Nasional