Menu

Mode Gelap
Bongkar Kotak Amal Masjid di Perumahan Arda Prabumulih, Dua Pemuda Ditangkap Miris! 3 Tahun Dianggarkan Milyaran Rupiah, Gedung Baru PDAM Tirta Prabujaya Belum juga Difungsikan Viral Aksi Ojol Prabumulih Gerak Cepat Tambal Jalan Berlubang, Warganet Ramai Sindir Pemerintah Diduga Pengedar Narkoba, Aji Malik Ditangkap BNNK Prabumulih Nyaris Dihakimi Warga, Maling Motor di Gunung Ibul Prabumulih Ini Diamankan Polisi

Politik · 26 Jun 2021 WIB ·

Nahkoda Baru, PKB Prabumulih Targetkan 4 Kursi Legislatif di Pemilu 2024 


 PPKM Mikro, PKB Prabumulih Minta Pemerintah Lebih Perhatikan UMKM (Foto : Ist/KSdotcom) Perbesar

PPKM Mikro, PKB Prabumulih Minta Pemerintah Lebih Perhatikan UMKM (Foto : Ist/KSdotcom)

PRABUMULIH, KS – Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kota Prabumulih menargetkan 4 kursi di DPRD setempat pada pemilihan legislatif (Pileg) 2024 mendatang. Target itu diyakini akan tercapai mengingat suara PKB terus mengalami peningkatan.

“Untuk pemilu 2024, kami akan menargetkan 4 kursi di DPRD Prabumulih dalam Pileg 2024 mendatang,” ujar Rifki Baday SH MKn, sesaat setelah terpilih menjadi Ketua DPC PKB Prabumulih dalam Muscab PKB secara serentak yang digelar di Hall Siang Malam, Sabtu (26/6/2021).

Rifki mengatakan, target raihan 4 kursi di DPRD Prabumulih pada pemilu 2024 ini diyakini akan dicapai DPC PKB Kota Prabumulih setelah pihaknya melakukan perhitungan dan survei yang dilakukan beberapa bulan terakhir di Prabumulih.

“Insyaallah kami yakin dan kami sudah mencoba menghitung. Kami PKB akan memberikan warna tersendiri politik di kota Prabumulih. Membangun agenda-agenda politik sesuai AD ART dan melaksanakan amanah sesuai AD ART dan amanah dari ketua DPW provinsi Sumsel serta Ketua DPP PKB,” katanya.

Diketahui, Muscab PKB di tingkat Kabupaten/ Kota (DPC) secara serentak seluruh Kabupaten/Kota di Sumatera Selatan (Sumsel) dilaksanakan secara serentak pada tanggal 26 Juni 2021.

Duet Rifki Baday-Yogi Astrada menjadi nahkoda baru kepemimpinan periode 2021-2026. Rifki Baday SH MKn sebagai Ketua, sedangkan H Yogie Astrada ST MSi sebagai sekretaris. Sedangkan penyelenggaraan Muscab DPC PKB Kota Prabumulih digelar di Hall Siang Malam Kota Prabumulih. (dn/ek)

Artikel ini telah dibaca 195 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Peduli Kemanusiaan, Demokrat Prabumulih Kembali Berikan Kursi Roda Bagi Warga Membutuhkan

30 November 2022 - 23:06 WIB

Petugas Sensus Regsosek BPS Prabumulih Protes, Honor Belum Dibayar

29 November 2022 - 23:45 WIB

Gerakan Berbagi Sarapan Demokrat Prabumulih, Bagi-bagi Kebahagiaan Dimulai dari Pagi Hari

25 November 2022 - 13:43 WIB

Tiga Komisioner Bawaslu Prabumulih Tersangka Korupsi Dana Hibah Pilkada Rp 5,7 M

23 November 2022 - 16:20 WIB

Peduli dan Berbagi, Demokrat Prabumulih Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Kelurahan Muara Dua

22 November 2022 - 19:10 WIB

Jumat Berbagi Door to Door, Demokrat Prabumulih Bersama Orsap Sasar Kelurahan Prabu Jaya

18 November 2022 - 21:29 WIB

Trending di Politik