-7.1 C
New York
Sabtu, Januari 22, 2022

Buy now

spot_img

Nahkoda Baru, PKB Prabumulih Targetkan 4 Kursi Legislatif di Pemilu 2024 

PRABUMULIH, KS – Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kota Prabumulih menargetkan 4 kursi di DPRD setempat pada pemilihan legislatif (Pileg) 2024 mendatang. Target itu diyakini akan tercapai mengingat suara PKB terus mengalami peningkatan.

“Untuk pemilu 2024, kami akan menargetkan 4 kursi di DPRD Prabumulih dalam Pileg 2024 mendatang,” ujar Rifki Baday SH MKn, sesaat setelah terpilih menjadi Ketua DPC PKB Prabumulih dalam Muscab PKB secara serentak yang digelar di Hall Siang Malam, Sabtu (26/6/2021).

Rifki mengatakan, target raihan 4 kursi di DPRD Prabumulih pada pemilu 2024 ini diyakini akan dicapai DPC PKB Kota Prabumulih setelah pihaknya melakukan perhitungan dan survei yang dilakukan beberapa bulan terakhir di Prabumulih.

“Insyaallah kami yakin dan kami sudah mencoba menghitung. Kami PKB akan memberikan warna tersendiri politik di kota Prabumulih. Membangun agenda-agenda politik sesuai AD ART dan melaksanakan amanah sesuai AD ART dan amanah dari ketua DPW provinsi Sumsel serta Ketua DPP PKB,” katanya.

Diketahui, Muscab PKB di tingkat Kabupaten/ Kota (DPC) secara serentak seluruh Kabupaten/Kota di Sumatera Selatan (Sumsel) dilaksanakan secara serentak pada tanggal 26 Juni 2021.

Duet Rifki Baday-Yogi Astrada menjadi nahkoda baru kepemimpinan periode 2021-2026. Rifki Baday SH MKn sebagai Ketua, sedangkan H Yogie Astrada ST MSi sebagai sekretaris. Sedangkan penyelenggaraan Muscab DPC PKB Kota Prabumulih digelar di Hall Siang Malam Kota Prabumulih. (dn/ek)

KS.comhttps://kompassriwijaya.com
Menginspirasi Berita Menggugah Fakta

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
3,130PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles