-2.3 C
New York
Minggu, Januari 23, 2022

Buy now

spot_img

Motor Pencuri Tabung Gas 3 Kg Dibakar Massa, Polsek Lembak Lakukan Penyelidikan

MUARA ENIM, KS – Satu unit sepeda motor yang diduga digunakan untuk melakukan aksi pencurian, hangus dibakar massa di Desa Tapus Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim, Minggu (6/6/2021) siang.

Sementara, satu orang terduga pelakunya dikabarkan berhasil kabur dari kejaran warga bersama petugas kepolisian ke dalam hutan kawasan perkebunan di Desa Tapus Kecamatan Lembak, Muara Enim.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, motor bebek yang terbakar itu diketahui milik pelaku yang kepergok siang itu sekira pukul 13.15 WIB beraksi mencuri satu buah tabung gas elpiji 3 kilogram di salah satu warung milik Isnawati (24) di Dusun I Desa Lembak Kecamatan Lembak, Muara Enim.

Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar SIk melalui Kapolsek Lembak AKP Sigit Widodo SH MH didampingi Kanit Reskrim Aiptu Surmiyadi SH dikonfirmasi, Senin (7/6/2021) pagi membenarkan, adanya peristiwa tersebut.

Anggota piket Polsek Lembak yang mendapati informasi adanya kejadian tersebut sekira pukul 13.25 WIB, langsung mendatangi lokasi TKP. Di lokasi, motor tersebut didapati petugas sudah dalam keadaan hangus terbakar.

Menurut Kanit Reskrim, berdasarkan keterangan para saksi, diperoleh keterangan adanya dugaan bahwa sekira pukul 13.15 WIB telah terjadi pencurian tabung gas elpiji 3 kilogram di depan warung milik warga yakni Isnawati di Desa Lembak.

Aksi pencurian itu pun, lanjutnya sempat diketahui oleh korban dan keponakannya. Sehingga pelaku panik dan kabur melarikan diri menggunakan sepeda motor ke arah Desa Tapus, Lembak.

“Korbannya sudah kami minta ke Mapolsek Lembak tetapi korban enggan untuk melaporkan kejadian pencurian ini,” ujarnya.

Meski demikian, sambung Aiptu Surmiyadi, upaya penyelidikan terhadap peristiwa yang terjadi dan pengungkapan kasus tetap akan dilakukan oleh Unit Reskrim Polsek Lembak.

“Kita masih akan melakukan upaya penyelidikan terhadap peristiwa yang terjadi untuk membuat terang kasus ini. Barang bukti juga sudah diamankan di polsek untuk dilakukan identifikasi siapa pemilik kendaraan,” bebernya. (dn/ek)

KS.comhttps://kompassriwijaya.com
Menginspirasi Berita Menggugah Fakta

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
3,134PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles