-9.5 C
New York
Jumat, Januari 21, 2022

Buy now

spot_img

Momen HANI 2021, KOTI Mahatidana Kota Prabumulih Ingatkan Kader Jauhi Narkoba

PRABUMULIH, KS – Komandan Komando Inti (KOTI) Mahatidana Kota Prabumulih, Inhar Kamaludin beserta jajarannya, mengucapkan selamat memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) yang tiap tahunnya jatuh pada tanggal 26 Juni.

Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) pada tahun ini memiliki nuansa berbeda jika dibandingkan dengan pelaksanaan HANI tahun-tahun sebelumnya, dikarenakan berada di tengah masa pandemi Covid-19.

Disampaikan Komandan KOTI Mahatidana Kota Prabumulih, Inhar Kamaludin, bahwa pihaknya mengutuk keras bagi para pelaku penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di tengah masyarakat.

“Saya sebagai Dankoti Pemuda Pancasila kota Prabumulih sangat mengutuk dan memusuhi yang namanya Narkoba,” ungkapnya kepada KSdotcom, Sabtu (26/6/2021).

Dirinya mengaku prihatin dengan makin maraknya peredaran narkoba dan pengguna yang melibatkan kaum pemuda saat ini.

Karena itu, pada momen HANI tahun 2021 ini, pria yang akrab disapa Kamal tersebut pun mengingatkan kepada seluruh kader Pemuda Pancasila khususnya jajaran KOTI Mahatidana Kota Prabumulih agar menjauhi bahaya narkoba.

“Saya tegaskan, KOTI Kota Prabumulih tidak akan memberikan toleransi dan kompromi kepada kadernya yang menyalahgunakan narkoba. Apalagi menjadi pengedar,” tandasnya. (dn/ek)

KS.comhttps://kompassriwijaya.com
Menginspirasi Berita Menggugah Fakta

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
3,126PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles