Menu

Mode Gelap
Bongkar Kotak Amal Masjid di Perumahan Arda Prabumulih, Dua Pemuda Ditangkap Miris! 3 Tahun Dianggarkan Milyaran Rupiah, Gedung Baru PDAM Tirta Prabujaya Belum juga Difungsikan Viral Aksi Ojol Prabumulih Gerak Cepat Tambal Jalan Berlubang, Warganet Ramai Sindir Pemerintah Diduga Pengedar Narkoba, Aji Malik Ditangkap BNNK Prabumulih Nyaris Dihakimi Warga, Maling Motor di Gunung Ibul Prabumulih Ini Diamankan Polisi

Politik · 24 Sep 2022 WIB ·

Menengok Warga Penderita Kanker Tulang, Demokrat Prabumulih Beri Motivasi dan Santunan


 Menengok Warga Penderita Kanker Tulang, Demokrat Prabumulih Beri Motivasi dan Santunan (Foto: Ist/KSdotcom) Perbesar

Menengok Warga Penderita Kanker Tulang, Demokrat Prabumulih Beri Motivasi dan Santunan (Foto: Ist/KSdotcom)

PRABUMULIH, KS – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Prabumulih didampingi Srikandi mengunjungi Septi Diana (40), ibu rumah tangga yang dirawat di RSUD Prabumulih, Jumat (23/9/2022).

Septi merupakan warga asal Kelurahan Anak Petai Kecamatan Prabumulih Utara Kota Prabumulih yang mengidap kanker tulang di kaki. Ibu tiga anak ini menjalani operasi amputasi kaki kiri di RSUD Prabumulih pada Rabu (21/9/2022) lalu.

Kehadiran partai berlambang Bintang Mercy itu guna melihat langsung kondisi pasien serta memberikan santunan untuk meringankan beban keluarga warga tersebut.

“Bersama Srikandi Demokrat Prabumulih, kita hadir dalam rangka kepedulian kita terhadap sesama. Menyantuni warga terkena penyakit kanker tulang kini tengah menjalani perawatan di RSUD, guna pengobatan dan penyembuhan,” ujar Ketua Demokrat Prabumulih, Deni Victoria SH MSi dikonfirmasi awak media, Sabtu (24/9/2022).

Tidak hanya memberikan santunan, Demokrat Prabumulih yang dikomandoi Deni Victoria ini juga memberikan dukungan semangat agar cepat sembuh kepada pasien yang sedang mengalami sakit. Hal tersebut dinilai cukup penting untuk dilakukan.

“Tidak ada satupun orang yang menghendaki dirinya tertimpa penyakit, namun penyakit datang tanpa pandang bulu. Kami yang hadir disini turut prihatin, dan kepada pasien juga mudah-mudahan segera cepat sembuh dan bisa beraktivitas seperti sedia kala,” tutur Deni. (dn)

Artikel ini telah dibaca 9 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Ambulance DPC Demokrat Prabumulih Siap Layani Masyarakat 24 Jam

23 September 2022 - 13:06 WIB

Partai Demokrat Mulai Buka Pendaftaran Bakal Caleg Kota Prabumulih pada Pemilu 2024

21 September 2022 - 17:08 WIB

Antusias Penonton Membludak Saksikan Final Voli AHY Cup DPC Demokrat Prabumulih

21 September 2022 - 13:58 WIB

Hello Kitty Jadi Jawara Turnamen Voli AHY Cup DPC Demokrat Prabumulih

20 September 2022 - 21:21 WIB

PLN Kenalkan Inovasi Mobil dan Motor Listrik ke Pemkot Prabumulih

20 September 2022 - 16:10 WIB

Polres Prabumulih Raih Juara 3 Harkamtibmas dan Penanganan Covid-19

19 September 2022 - 18:03 WIB

Trending di Hukum dan Kriminal