Menu

Mode Gelap
Bongkar Kotak Amal Masjid di Perumahan Arda Prabumulih, Dua Pemuda Ditangkap Miris! 3 Tahun Dianggarkan Milyaran Rupiah, Gedung Baru PDAM Tirta Prabujaya Belum juga Difungsikan Viral Aksi Ojol Prabumulih Gerak Cepat Tambal Jalan Berlubang, Warganet Ramai Sindir Pemerintah Diduga Pengedar Narkoba, Aji Malik Ditangkap BNNK Prabumulih Nyaris Dihakimi Warga, Maling Motor di Gunung Ibul Prabumulih Ini Diamankan Polisi

Bisnis · 4 Jun 2021 WIB ·

Masuk Grup Endorsement Artis, Seleb Tiktok Ini Rilis Video Klip Terbarunya


 (Foto : Instagram/duomanagement88) Perbesar

(Foto : Instagram/duomanagement88)

JAKARTA, KS – Siapa yang tidak tahu Instagram. Platform media sosial yang lahir pada 6 Oktober 2010 ini kini merupakan salah satu leading dalam dunia digital.

Platform yang memfokuskan pada foto dan video dengan ragam like serta komentar ini memang paling asyik buat memamerkan foto-foto atau video editan pribadi.

Selain banyak yang memakai untuk selfie, banyak juga yang menggunakannya untuk berbisnis endorsement. Malahan platform ini bisa digunakan para customer untuk berbelanja selain di e-commerce.

Salah satunya akun Instagram @innaka_p milik Innaka Pudra Rizky. Milenial asal Prabumulih berwajah mirip aktor korea ini terbilang sukses di usia muda pasalnya ia kini sudah mampu masuk dalam grup endorsement para artis Indonesia papan atas.

Selain di Instagram, anak kedua dari Adi Susanto SE mantan Anggota DPRD dua periode ini juga dikenal dengan seleb TikTok. Pria yang masih berusia 16 tahun ini baru saja aktif 3 bulan untuk bikin konten TikTok namun sudah memiliki 1,6 juta pengikut.

Aka, sapaan akrabnya pun kini bernaung di sebuah manajemen bernama Ryan Kaleng. Manajemen artis yang dimiliki pria muda ini memiliki puluhan artis papan atas dan influencer sosial media.

View this post on Instagram

A post shared by INNAKA PUDRA RIZKI (別名) (@innaka_p)

Menurut laporan eksklusif dari Aka belum lama ini, pihaknya sedang mempersiapkan rilis single terbarunya pada awal Juni 2021. Dan pada hari ini, Jumat (4/6/2021), pihak agensi Aka membuat fans makin tak sabar dengan merilis video klip ‘Rasanya Cinta’ di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur.

Tak banyak informasi terpampang dalam teaser tersebut. Penggemar atau fans lovers AKA GC hanya dapat melihat member Aka dan Yolanda berpose bersama dengan tulisan “Coming Soon” di bawahnya. Seperti halnya dalam postingan akun publik Instagram @viral.prabumulih pada 2 jam yang lalu yang telah ditonton sebanyak 6.497 tayangan.

Hal ini akhirnya turut membuat pihak agensi Aka buka suara. Beberapa saat usai cuplikan itu beredar, sumber dari Duo Management menyatakan kepada KSdotcom, bahwa benar Aka sedang mempersiapkan lagu baru. (dn/ek/js)

Artikel ini telah dibaca 329 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Gerakan Berbagi Sarapan Demokrat Prabumulih, Bagi-bagi Kebahagiaan Dimulai dari Pagi Hari

25 November 2022 - 13:43 WIB

Tiga Komisioner Bawaslu Prabumulih Tersangka Korupsi Dana Hibah Pilkada Rp 5,7 M

23 November 2022 - 16:20 WIB

Wisuda Prabhatar TNI, Putra KSAD Dudung Dapat Acungan Jempol dari Jenderal Andika

1 November 2022 - 19:54 WIB

Eksekusi Harta Kekayaan Terpidana Korupsi KMK BRI Prabumulih, Jaksa Sita Uang Rp 727 Juta dan 5 Sertifikat Hak Milik

26 Oktober 2022 - 20:35 WIB

Memperkenalkan Diplomasi Santri di Negeri Paman Sam

24 Oktober 2022 - 11:53 WIB

Mengintip Hijaunya Kebun Sayur di Perkarangan Rumdin Kejari Prabumulih

21 Oktober 2022 - 10:34 WIB

Trending di Nasional