Menu

Mode Gelap
Bongkar Kotak Amal Masjid di Perumahan Arda Prabumulih, Dua Pemuda Ditangkap Miris! 3 Tahun Dianggarkan Milyaran Rupiah, Gedung Baru PDAM Tirta Prabujaya Belum juga Difungsikan Viral Aksi Ojol Prabumulih Gerak Cepat Tambal Jalan Berlubang, Warganet Ramai Sindir Pemerintah Diduga Pengedar Narkoba, Aji Malik Ditangkap BNNK Prabumulih Nyaris Dihakimi Warga, Maling Motor di Gunung Ibul Prabumulih Ini Diamankan Polisi

Palembang · 7 Sep 2022 WIB ·

Mantan Kajari Jakarta Barat Siap Maju Pilwako Palembang


 Restu Dari Orang Tua, Mantan Kajari Jakarta Barat Siap Maju Pilwako Palembang (Foto: Ist/KSdotcom) Perbesar

Restu Dari Orang Tua, Mantan Kajari Jakarta Barat Siap Maju Pilwako Palembang (Foto: Ist/KSdotcom)

PALEMBANG, KS – Mantan Kepala Kejaksaan Jakarta Barat (Kajari) Fri Hartono Barup SH MH mengaku siap maju Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) Kota Palembang 2024. 

“Saya siap maju Pemilihan Walikota Palembang 2024 mendatang. Dan inshaa Allah orang tua dan keluarga merestui dan mendukung saya,” tegas pejabat tinggi Kejaksaan Agung saat didampingi Ketua Tim Pemenangan Rizal Aprizal, Rabu (7/9/2022) di kediamannya.

Mantan Kepala Kejaksaan Negeri Muara Enim, Sumsel ini mengatakan, keinginannya untuk maju di Pilkada Kota Palembang tidak bisa modal nekat. Karenanya, ia akan mendasarkan segala sesuatunga pada data, sevelum resmi mendeklarasikan diri untuk mengikuti kontestasi nanti.

“Salah satu upaya yang akan dilakukan, memperhatikan setiap hasil survei, dari sisi popularitas maupun elektabilitas. Bila hasil survei menunjukan data yang memuaskan, deklarasi resmi akan dilakukan,” tegas pria kelahiran Palembang ini.

Terkait posisinya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), Hartono mengatakan, dirinya akan tetap bekerja secara professional. Karenanya, ia akan tetap fokus dalam menjalankan amanah dan tugas yang saat ini diemban.

“Prinsip saya dalam menjalankan setiap tugas adalah ikhlas dan amanah. Itu saya terapkan dalam mengemban seluruh tugas yang diberikan,” pungkasnya.

Bahkan, dirinya sudah mempersiapkan visi dan misi untuk maju Pilwako Palembang nanti. “Visi dan misi kita untuk memajukan kembali Kota Palembang. Serta mensejahterakan masyarakat Kota Palembang,” ujarnya. (Nr)

Artikel ini telah dibaca 26 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Menengok Warga Penderita Kanker Tulang, Demokrat Prabumulih Beri Motivasi dan Santunan

24 September 2022 - 10:42 WIB

Ambulance DPC Demokrat Prabumulih Siap Layani Masyarakat 24 Jam

23 September 2022 - 13:06 WIB

Partai Demokrat Mulai Buka Pendaftaran Bakal Caleg Kota Prabumulih pada Pemilu 2024

21 September 2022 - 17:08 WIB

Antusias Penonton Membludak Saksikan Final Voli AHY Cup DPC Demokrat Prabumulih

21 September 2022 - 13:58 WIB

Hello Kitty Jadi Jawara Turnamen Voli AHY Cup DPC Demokrat Prabumulih

20 September 2022 - 21:21 WIB

Demokrat Prabumulih Beri Solusi dan Bantu Warga Tanjung Raman Buka Akses Jalan Baru

19 September 2022 - 16:52 WIB

Trending di Politik