Menu

Mode Gelap
Bongkar Kotak Amal Masjid di Perumahan Arda Prabumulih, Dua Pemuda Ditangkap Miris! 3 Tahun Dianggarkan Milyaran Rupiah, Gedung Baru PDAM Tirta Prabujaya Belum juga Difungsikan Viral Aksi Ojol Prabumulih Gerak Cepat Tambal Jalan Berlubang, Warganet Ramai Sindir Pemerintah Diduga Pengedar Narkoba, Aji Malik Ditangkap BNNK Prabumulih Nyaris Dihakimi Warga, Maling Motor di Gunung Ibul Prabumulih Ini Diamankan Polisi

Lifestyle · 15 Des 2022 WIB ·

Mancing Mania! Kini Kolam Pemancingan Bati & Bang Yan Resmi Dibuka di Prabumulih


 Mancing Mania! Kini Kolam Pemancingan Bati & Bang Yan Resmi Dibuka di Prabumulih (Foto: Ist/KSdotcom) Perbesar

Mancing Mania! Kini Kolam Pemancingan Bati & Bang Yan Resmi Dibuka di Prabumulih (Foto: Ist/KSdotcom)

PRABUMULIH, KS – dibuka resmi Kolam Pemancingan Bati & Bang Yan bernuansa alam bebas bagi para pemancing agar merasa tenang dan nyaman untuk melepaskan rasa penat atau lelah selama aktivitas bekerja setiap harinya. Ditambah udara di sekitar lokasi kolam pancing tersebut sangat sejuk dan cocok buat kesehatan bagi pemancing bersama keluarga sambil wisata alam.

Kolam Pemancingan Bati & Bang Yan dibuka dengan sistem deposit yang terdiri dari 2 kolam didalamnya terdapat beberapa jenis ikan (Gurame, Patin, Mas, Nila, dan Lele). Dibuka setiap hari, mulai pukul 08.00 sampai dengan pukul 00.00 WIB, berlokasi di Jalan Flores RT 01 RW 03 Gang Durian Kelurahan Gunung Ibul Barat Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih.

Bagi para pemancing, sistem ini sudah tidak asing lagi bahkan lebih diuntungkan bagi pemancing karena bisa kembali memancing kapan saja bila belum rasakan strike tanpa harus membayar alias gratis. Sistem deposit adalah sistem pengumpulan uang sebelum dimulai memancing. Dengan biaya Rp 30 ribu per orang ditanami satu kilogram, umpan dilarang pakai kroto, pilih tempat bebas sesuai selera.

Misalkan di kolam 1 ada 10 orang pemancing, maka uang yang terkumpul sebanyak 10 orang x Rp 30.000 = Rp 300.000,- dapat memancing ikan dalam kolam seberat 30 kilogram. Bila dalam sehari itu ikan didapat hanya 5 kilogram, maka 10 orang pemancing tersebut masih memiliki tabungan 5 kilogram untuk dapat kembali memancing tanpa harus membayar lagi.

“Jadi haknya pemancing tetap kita berikan, mereka bisa merasakan strike kembali tanpa harus membayar,” kata Bang Yan, sapaan pria yang tak lain Owner Pemancingan Bati & Bang Yan kepada awak media ini.

Ia mengungkapkan, pihaknya juga mengadakan Turnamen Terberat Tunggal khusus hari Minggu dengan ketentuan biaya Rp 50 ribu per orang, dan hadiah Terberat Tunggal 1 sebesar Rp 1 juta, Terberat Tunggal 2 sebesar Rp 500 ribu, dan Terberat Tunggal 3 sebesar Rp 200 ribu.

“Harapan kami, semua peserta pemancing merasa terhibur yang kami sajikan dan mendapatkan doorprize hadiah. Jika pelayanan kami ada kekurangan jangan sungkan, agar segera sampaikan untuk bahan masukan kami sebagai perbaikan,” tutupnya. (dn)

Artikel ini telah dibaca 255 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Insan Pers bersama Polres Prabumulih Gelar Bakti Sosial dan Donor Darah dalam rangka Hari Pers Nasional 2023

7 Februari 2023 - 11:00 WIB

Berkas Perkara Korupsi Dana Hibah Dilimpahkan ke Pengadilan, 3 Eks Pejabat Bawaslu Prabumulih Segera Diadili

2 Februari 2023 - 15:56 WIB

Penyuluhan Agama: Kemenag Prabumulih Sampaikan Amalan Di Bulan Rajab ke Warga Binaan Rutan

31 Januari 2023 - 17:50 WIB

Demokrat Prabumulih Buka Akses Jalan Kelurahan Anak Petai Menuju Gunung Kemala

29 Januari 2023 - 10:59 WIB

Ini Langkah Deni Victoria Usai Dilantik Jadi Ketua DPC Demokrat Prabumulih

21 Januari 2023 - 11:37 WIB

Bapas Palembang Lakukan Pendampingan Calon Asesor Asesmen Napi Rutan Kelas II B Prabumulih

20 Januari 2023 - 11:02 WIB

Trending di Hukum dan Kriminal