Lima Kader PPP Kota Prabumulih Ini Bakal Bertarung di Muscab

0
17
Ilustrasi partai PPP (Foto : Net/KSdotcom)

PRABUMULIH, KS – Sebanyak lima kader terbaik Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Prabumulih, akan memperebutkan kursi ketua dalam Musyawarah Cabang (Muscab) partai berlambang Kabah tersebut.

Para kader terbaik akan memperebutkan kursi ketua PC PPP Kota Prabumulih yang saat ini diduduki Ahmad Palo SE.

Lima kader yang digadang-gadang akan maju memperebutkan kursi pimpinan PPP Prabumulih tersebut antara lain, H Herisyam Jr Kintama, M Affandi ST, Evi Susanti SE, Heri Gustiwan, dan Jasman.

“Untuk Muscab PPP sendiri sebetulnya masih menunggu jadwal pasti dari DPW, tapi kita rencanakan akhir Juni ini dengan harapan muscab bisa dilaksanakan,” kata Ketua DPC PPP Kota Prabumulih, H Ahmad Palo SE dibincangi awak media belum lama ini.

Pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Prabumulih ini menerangkan, tahapan pendaftaran calon ketua DPC PPP Prabumulih itu juga akan dibuka saat pelaksanaan Muscab. Direncanakan, kata Palo, lokasi lokasi untuk Muscab akan digelar di Hotel Grand Nikita Prabumulih.

“Mekanismenya nanti pada pelaksanaan, ada lima tahapan, pengurus lama akan menyampaikan pertanggungjawaban, lalu pembentukan tata tertib dimana didalamnya membahas persyaratan calon, lalu para calon mengisi formulir untuk mencalonkan diri yang tentu harus memenuhi persyaratan,” terang dia.

Dirinya mempersilahkan seluruh kader terbaik maju untuk bersaing memperebutkan kursi ketua. 

“Kita berharap, nanti siapa terpilih memimpin DPC PPP Prabumulih bisa membawanya lebih baik lagi,” harapnya. (dn/ek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here