Lawan Covid-19, KOTI Mahatidana Pemuda Pancasila Prabumulih Kembali Lakukan Penyemprotan Disinfektan Mandiri

0
8
Lawan Covid-19, KOTI Mahatidana Pemuda Pancasila Prabumulih Kembali Lakukan Penyemprotan Disinfektan Mandiri (Foto: Ist/KSdotcom)

PRABUMULIH, KS – Penyebaran Corona Virus Disease 19 (Covid-19) yang kian merebak dan bertambah jumlahnya di Indonesia, membuat Komando Inti (KOTI) Mahatidana Pemuda Pancasila Kota Prabumulih kembali melakukan penyemprotan desinfektan secara mandiri.

Komandan KOTI Mahatidana Pemuda Pancasila Kota Prabumulih, Inhar Kamaludin mengatakan, setidaknya penyemprotan ini dimaksudkan untuk melakukan pencegahan secara dini supaya masyarakat terjauhi dari virus yang mematikan tersebut.

“Sebagai langkah antisipasi terhadap penyebaran virus, kami KOTI Mahatidana yang berasal dari masyarakat secara sadar melakukan penyemprotan di sejumlah titik keramaian di kota Prabumulih,” kata Kamal dibincangi KSdotcom, Sabtu (17/7/2021).

Kegiatan penyemprotan yang dilakukan secara mandiri oleh KOTI Mahatidana kali ini fokus dilakukan di beberapa titik keramaian diantaranya, Jalan Jenderal Sudirman menuju kawasan Pasar Inpres Prabumulih lalu ke Kawasan Padat Karya Kelurahan Gunung Ibul hingga ke arah Bawah Kemang Kota Prabumulih.

“Hari ini, kita fokus melakukan penyemprotan area jalan dan pagar-pagar rumah. Tujuannya untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga secara psikologis dari ancaman virus yang menjadi wabah dunia pada saat ini,” imbuhnya. (dn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here