Menu

Mode Gelap
Bongkar Kotak Amal Masjid di Perumahan Arda Prabumulih, Dua Pemuda Ditangkap Miris! 3 Tahun Dianggarkan Milyaran Rupiah, Gedung Baru PDAM Tirta Prabujaya Belum juga Difungsikan Viral Aksi Ojol Prabumulih Gerak Cepat Tambal Jalan Berlubang, Warganet Ramai Sindir Pemerintah Diduga Pengedar Narkoba, Aji Malik Ditangkap BNNK Prabumulih Nyaris Dihakimi Warga, Maling Motor di Gunung Ibul Prabumulih Ini Diamankan Polisi

Prabumulih · 17 Jul 2021 WIB ·

Lawan Covid-19, KOTI Mahatidana Pemuda Pancasila Prabumulih Kembali Lakukan Penyemprotan Disinfektan Mandiri


 Lawan Covid-19, KOTI Mahatidana Pemuda Pancasila Prabumulih Kembali Lakukan Penyemprotan Disinfektan Mandiri (Foto: Ist/KSdotcom) Perbesar

Lawan Covid-19, KOTI Mahatidana Pemuda Pancasila Prabumulih Kembali Lakukan Penyemprotan Disinfektan Mandiri (Foto: Ist/KSdotcom)

PRABUMULIH, KS – Penyebaran Corona Virus Disease 19 (Covid-19) yang kian merebak dan bertambah jumlahnya di Indonesia, membuat Komando Inti (KOTI) Mahatidana Pemuda Pancasila Kota Prabumulih kembali melakukan penyemprotan desinfektan secara mandiri.

Komandan KOTI Mahatidana Pemuda Pancasila Kota Prabumulih, Inhar Kamaludin mengatakan, setidaknya penyemprotan ini dimaksudkan untuk melakukan pencegahan secara dini supaya masyarakat terjauhi dari virus yang mematikan tersebut.

“Sebagai langkah antisipasi terhadap penyebaran virus, kami KOTI Mahatidana yang berasal dari masyarakat secara sadar melakukan penyemprotan di sejumlah titik keramaian di kota Prabumulih,” kata Kamal dibincangi KSdotcom, Sabtu (17/7/2021).

Kegiatan penyemprotan yang dilakukan secara mandiri oleh KOTI Mahatidana kali ini fokus dilakukan di beberapa titik keramaian diantaranya, Jalan Jenderal Sudirman menuju kawasan Pasar Inpres Prabumulih lalu ke Kawasan Padat Karya Kelurahan Gunung Ibul hingga ke arah Bawah Kemang Kota Prabumulih.

“Hari ini, kita fokus melakukan penyemprotan area jalan dan pagar-pagar rumah. Tujuannya untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga secara psikologis dari ancaman virus yang menjadi wabah dunia pada saat ini,” imbuhnya. (dn)

Artikel ini telah dibaca 113 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Pengedar 30 Paket Sabu di Prabumulih Ditangkap Tim Silent Wolf

1 Juli 2022 - 12:52 WIB

Usman Firiansyah: Akan Ada 50 Relawan Anies di Setiap Desa/Kelurahan di Kota Prabumulih

30 Juni 2022 - 21:09 WIB

Progres Pengerjaan Flyover Patih Galung Prabumulih Capai 73,02 Persen

30 Juni 2022 - 18:03 WIB

BNN Lakukan Tes Urine Dadakan di Pemkot Prabumulih

30 Juni 2022 - 16:17 WIB

Naik ke Penyidikan, Kejari Segera Tetapkan Tersangka Dugaan Mark Up Baju Olahraga Dinkes Prabumulih

27 Juni 2022 - 12:00 WIB

Naik Status, Dugaan Mark Up Baju Olahraga Dinkes Prabumulih Kini Tahap Penyidikan

26 Juni 2022 - 21:35 WIB

Trending di Hukum dan Kriminal