Menu

Mode Gelap
Bongkar Kotak Amal Masjid di Perumahan Arda Prabumulih, Dua Pemuda Ditangkap Miris! 3 Tahun Dianggarkan Milyaran Rupiah, Gedung Baru PDAM Tirta Prabujaya Belum juga Difungsikan Viral Aksi Ojol Prabumulih Gerak Cepat Tambal Jalan Berlubang, Warganet Ramai Sindir Pemerintah Diduga Pengedar Narkoba, Aji Malik Ditangkap BNNK Prabumulih Nyaris Dihakimi Warga, Maling Motor di Gunung Ibul Prabumulih Ini Diamankan Polisi

Hukum dan Kriminal · 12 Agu 2021 WIB ·

Lagi! Tim Silent Wolf Unit II Temukan Sabu saat Gerebek Rumah Kontrakan di Prabumulih


 Lagi! Tim Silent Wolf Unit II Temukan Sabu saat Gerebek Rumah Kontrakan di Prabumulih (Foto: Ist/KSdotcom) Perbesar

Lagi! Tim Silent Wolf Unit II Temukan Sabu saat Gerebek Rumah Kontrakan di Prabumulih (Foto: Ist/KSdotcom)

PRABUMULIH, KS – Tim opsnal Silent Wolf Unit II Sat Narkoba Polres Prabumulih menggerebek sebuah rumah kontrakan di Jalan M Yamin Gang MSI No.15 Rt.10 Rw.03 Kelurahan Muntang Tapus Kecamatan Prabumulih Barat Kota Prabumulih, Rabu (11/8/2021) malam.

Dalam penggerebekan tersebut, polisi berhasil mengamankan satu orang terduga pelaku pengedar berinisial AR beserta barang buktinya berupa 3 paket narkoba jenis sabu.

 

Informasi dihimpun, penggerebekan dilakukan setelah tim opsnal Silent Wolf Unit II Sat Narkoba Polres Prabumulih mendapatkan informasi dari masyarakat yang mengeluhkan keberadaan pelaku yang diduga telah meresahkan karena mengedarkan narkoba.

Selanjutnya anggota tim opsnal Silent Wolf Unit II dipimpin oleh Bripka Arie Sky Pakjo, Apri Coll, Ari Berantas, Andi Wang Yu, Agung Kolpah langsung bergerak ke lokasi dan melakukan penggerebekan.

Petugas yang berada di lokasi kemudian melihat pelaku AR yang berada di depan rumah kontrakan dengan gelagat sedikit gelisah melihat kedatangan polisi. Hingga selanjutnya, petugas langsung mengamankan pelaku ke dalam kontrakan, kemudian anggota Silent Wolf Unit II Sat Narkoba Polres Prabumulih langsung memanggil Ketua RT setempat untuk menyaksikan penggeledahan.

Hasilnya, petugas menemukan sejumlah barang bukti seperti satu buah paket sabu di bawah meja, lalu 2 paket sabu di dalam lemari pakaian yang disimpan di dalam dompet warna merah seberat 0,50 gram.

Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi SH SIk MH melalui Kasat Narkoba AKP Yulia Farida SH didampingi KBO IPDA Rudi Hartono, mengatakan penggerebekan dilakukan setelah mendapatkan informasi dari masyarakat yang mengeluhkan keberadaan pelaku yang diduga telah meresahkan karena mengedarkan narkoba.

“Pelaku beserta barang buktinya tersebut saat ini sudah diamankan di Polres Prabumulih untuk dimintai keterangan dan pengembangan,” katanya.

Atas perbuatannya, pelaku diancam dengan UU RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman pidana penjara paling singkat empat tahun dan paling lama 12 tahun. (dn)

Artikel ini telah dibaca 1,918 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

KPK Pantau Investasi Telkomsel ke GOTO

4 Desember 2022 - 11:17 WIB

Peduli Kemanusiaan, Demokrat Prabumulih Kembali Berikan Kursi Roda Bagi Warga Membutuhkan

30 November 2022 - 23:06 WIB

Petugas Sensus Regsosek BPS Prabumulih Protes, Honor Belum Dibayar

29 November 2022 - 23:45 WIB

Gerakan Berbagi Sarapan Demokrat Prabumulih, Bagi-bagi Kebahagiaan Dimulai dari Pagi Hari

25 November 2022 - 13:43 WIB

Tiga Komisioner Bawaslu Prabumulih Tersangka Korupsi Dana Hibah Pilkada Rp 5,7 M

23 November 2022 - 16:20 WIB

Peduli dan Berbagi, Demokrat Prabumulih Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Kelurahan Muara Dua

22 November 2022 - 19:10 WIB

Trending di Politik