Menu

Mode Gelap
Bongkar Kotak Amal Masjid di Perumahan Arda Prabumulih, Dua Pemuda Ditangkap Miris! 3 Tahun Dianggarkan Milyaran Rupiah, Gedung Baru PDAM Tirta Prabujaya Belum juga Difungsikan Viral Aksi Ojol Prabumulih Gerak Cepat Tambal Jalan Berlubang, Warganet Ramai Sindir Pemerintah Diduga Pengedar Narkoba, Aji Malik Ditangkap BNNK Prabumulih Nyaris Dihakimi Warga, Maling Motor di Gunung Ibul Prabumulih Ini Diamankan Polisi

Hukum dan Kriminal · 29 Jul 2021 WIB ·

Lagi! Tim Silent Wolf Temukan 20 Paket Sabu Siap Edar saat Gerebek Rumah Pasutri di Mangga Besar Prabumulih


 Lagi! Macan Putih Sat Narkoba Polres Prabumulih Temukan 20 Paket Sabu Siap Edar saat Gerebek Rumah Pasutri di Mangga Besar (Foto: Ist/KSdotcom) Perbesar

Lagi! Macan Putih Sat Narkoba Polres Prabumulih Temukan 20 Paket Sabu Siap Edar saat Gerebek Rumah Pasutri di Mangga Besar (Foto: Ist/KSdotcom)

PRABUMULIH, KSTim Opsnal Sat Narkoba Polres Prabumulih dibawah pimpinan AKP Yulia Farida SH tampaknya tidak main-main untuk memberantas para pengedar narkoba yang berada didalam wilayah hukumnya. Terbukti sudah beberapa kali berhasil menggulung para Bandar, pengedar atau kurir maupun pemakai barang haram tersebut.

Kali ini tim opsnal Silent Wolf Unit II Macan Putih Sat Narkoba Polres Prabumulih kembali berhasil menggulung pasangan suami-istri (pasutri) yang diduga menjadi pelaku pengedar narkoba jenis sabu di rumah kontrakannya di kawasan Jalan Dul Mubin RT.05 RW.02 Kelurahan Mangga Besar Kecamatan Prabumulih Utara Kota Prabumulih, Rabu (28/7/2021) malam sekira pukul 22.30 WIB.

Muhammad Rizkillah dan istrinya, Rita diamankan polisi, setelah Tim Macan Putih dipimpin KBO Ipda Rudi Hartono bersama tim opsnal Silent Wolf unit II yang digawangi oleh Bripka Ariel cakep, Apri Coll, Ari Tegas, Andi Beret, dan Agung Pesona menggerebek rumahnya dan mendapati pasutri itu sedang memecah paketan sabu di dalam kamarnya.

Dalam penggerebekan itu, polisi menemukan barang bukti sabu sebanyak 20 paket dengan berat 10,18 gram yang tersimpan dalam kotak P3K warna hitam berikut satu buah timbangan digital di dalam lemari pakaian kamar pelaku.

“Kedua tersangka dan barang buktinya tersebut saat ini sudah kita amankan di Polres Prabumulih guna pemeriksaan lebih lanjut,” kata Kasat Narkoba Polres Prabumulih, AKP Yulia Farida SH.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku pasutri tersebut akan dijerat dengan Pasal 114 atau Pasal 112 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika. “Dengan ancaman maksimal 20 tahun penjara,” tegasnya. (dn)

Artikel ini telah dibaca 3,043 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Gerakan Berbagi Sarapan Demokrat Prabumulih, Bagi-bagi Kebahagiaan Dimulai dari Pagi Hari

25 November 2022 - 13:43 WIB

Tiga Komisioner Bawaslu Prabumulih Tersangka Korupsi Dana Hibah Pilkada Rp 5,7 M

23 November 2022 - 16:20 WIB

Peduli dan Berbagi, Demokrat Prabumulih Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Kelurahan Muara Dua

22 November 2022 - 19:10 WIB

Jumat Berbagi Door to Door, Demokrat Prabumulih Bersama Orsap Sasar Kelurahan Prabu Jaya

18 November 2022 - 21:29 WIB

Kejari Prabumulih Luncurkan Mobil Keliling Bantuan Hukum, Ini Sasarannya

15 November 2022 - 09:14 WIB

Keluarga Terpidana Korupsi KMK BRI di Prabumulih Kembalikan Uang Pengganti Rp 497 Juta

14 November 2022 - 19:39 WIB

Trending di Hukum dan Kriminal