-2.3 C
New York
Minggu, Januari 23, 2022

Buy now

spot_img

Kolaborasi ACT Hadirkan Bahagia Bersama Yatim Dhuafa di Paud Karunia Ilahi Prabumulih

PRABUMULIH, KS – Tim Implementasi program Aksi Cepat Tanggap (ACT) Kota Prabumulih telah menyalurkan santunan berupa paket pendidikan yang dibagikan kepada 35 anak-anak di Paud Karunia Ilahi Kota Prabumulih, Sabtu (28/8/2021).

Kegiatan tersebut diselenggarakan bersama pihak Paud Karunia Ilahi untuk mengadakan kolaborasi kemanusiaan dengan mengadakan kegiatan yang bertajuk ‘Bahagia Bersama Yatim Dhuafa’.

Paket santunan pendidikan dari para donatur yang diberikan berupa buku mewarnai, pena, pensil, serta peralatan sekolah lainnya, hingga susu, makanan ringan dan lain-lain.

Momen belajar sambil bermain yang bertujuan untuk meningkatkan kegiatan di luar jadwal sekolah tersebut menjadi kesempatan bagi ACT Kota Prabumulih untuk memberikan sentuhan kasih kepada anak-anak dari kaum dhuafa.

“Pancaran senyuman pada wajah anak-anak tersebut terlihat ketika didatangi oleh sejumlah tim dari ACT. Hal itu juga membuat perasaan kami ikut bahagia,” ungkap Talitha, mewakili dari tim ACT Prabumulih kepada KSdotcom, Sabtu (28/8/2021) sore.

Meski santunan yang diberikan tidak seberapa, namun kata dia, ini merupakan wujud ikhtiar terbaik dari lembaga ACT untuk bisa bersilaturahmi dan menyalurkan empati kepedulian terhadap anak-anak kaum dhuafa yang ada di Paud Karunia Ilahi Prabumulih tersebut.

Kegiatan kolaborasi kemanusiaan bertajuk ‘Bahagia Bersama Yatim Dhuafa ini pun ditanggapi positif oleh pihak Paud Karunia Ilahi Kota Prabumulih. Disampaikan oleh Kepala Paud Karunia Ilahi, Suryana, bahwa pihaknya juga berterima kasih kepada para pendukung acara tersebut.

“Kegiatan positif ini semoga dapat ditiru oleh semua kalangan agar dapat berbagi dengan yang lebih membutuhkan dalam bentuk apa saja. Dan semoga program ACT yang lain juga dapat berjalan dengan lancar seperti kegiatan hari ini,” tuturnya. (dn)

KS.comhttps://kompassriwijaya.com
Menginspirasi Berita Menggugah Fakta

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
3,134PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles