Menu

Mode Gelap
Bongkar Kotak Amal Masjid di Perumahan Arda Prabumulih, Dua Pemuda Ditangkap Miris! 3 Tahun Dianggarkan Milyaran Rupiah, Gedung Baru PDAM Tirta Prabujaya Belum juga Difungsikan Viral Aksi Ojol Prabumulih Gerak Cepat Tambal Jalan Berlubang, Warganet Ramai Sindir Pemerintah Diduga Pengedar Narkoba, Aji Malik Ditangkap BNNK Prabumulih Nyaris Dihakimi Warga, Maling Motor di Gunung Ibul Prabumulih Ini Diamankan Polisi

Lifestyle · 28 Agu 2021 WIB ·

Kolaborasi ACT Hadirkan Bahagia Bersama Yatim Dhuafa di Paud Karunia Ilahi Prabumulih


 Kolaborasi ACT Hadirkan Bahagia Bersama Yatim Dhuafa di Paud Karunia Ilahi Prabumulih (Foto: Ist/KSdotcom) Perbesar

Kolaborasi ACT Hadirkan Bahagia Bersama Yatim Dhuafa di Paud Karunia Ilahi Prabumulih (Foto: Ist/KSdotcom)

PRABUMULIH, KS – Tim Implementasi program Aksi Cepat Tanggap (ACT) Kota Prabumulih telah menyalurkan santunan berupa paket pendidikan yang dibagikan kepada 35 anak-anak di Paud Karunia Ilahi Kota Prabumulih, Sabtu (28/8/2021).

Kegiatan tersebut diselenggarakan bersama pihak Paud Karunia Ilahi untuk mengadakan kolaborasi kemanusiaan dengan mengadakan kegiatan yang bertajuk ‘Bahagia Bersama Yatim Dhuafa’.

Paket santunan pendidikan dari para donatur yang diberikan berupa buku mewarnai, pena, pensil, serta peralatan sekolah lainnya, hingga susu, makanan ringan dan lain-lain.

Momen belajar sambil bermain yang bertujuan untuk meningkatkan kegiatan di luar jadwal sekolah tersebut menjadi kesempatan bagi ACT Kota Prabumulih untuk memberikan sentuhan kasih kepada anak-anak dari kaum dhuafa.

“Pancaran senyuman pada wajah anak-anak tersebut terlihat ketika didatangi oleh sejumlah tim dari ACT. Hal itu juga membuat perasaan kami ikut bahagia,” ungkap Talitha, mewakili dari tim ACT Prabumulih kepada KSdotcom, Sabtu (28/8/2021) sore.

Meski santunan yang diberikan tidak seberapa, namun kata dia, ini merupakan wujud ikhtiar terbaik dari lembaga ACT untuk bisa bersilaturahmi dan menyalurkan empati kepedulian terhadap anak-anak kaum dhuafa yang ada di Paud Karunia Ilahi Prabumulih tersebut.

Kegiatan kolaborasi kemanusiaan bertajuk ‘Bahagia Bersama Yatim Dhuafa ini pun ditanggapi positif oleh pihak Paud Karunia Ilahi Kota Prabumulih. Disampaikan oleh Kepala Paud Karunia Ilahi, Suryana, bahwa pihaknya juga berterima kasih kepada para pendukung acara tersebut.

“Kegiatan positif ini semoga dapat ditiru oleh semua kalangan agar dapat berbagi dengan yang lebih membutuhkan dalam bentuk apa saja. Dan semoga program ACT yang lain juga dapat berjalan dengan lancar seperti kegiatan hari ini,” tuturnya. (dn)

Artikel ini telah dibaca 48 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Pengedar 30 Paket Sabu di Prabumulih Ditangkap Tim Silent Wolf

1 Juli 2022 - 12:52 WIB

Usman Firiansyah: Akan Ada 50 Relawan Anies di Setiap Desa/Kelurahan di Kota Prabumulih

30 Juni 2022 - 21:09 WIB

Progres Pengerjaan Flyover Patih Galung Prabumulih Capai 73,02 Persen

30 Juni 2022 - 18:03 WIB

BNN Lakukan Tes Urine Dadakan di Pemkot Prabumulih

30 Juni 2022 - 16:17 WIB

Naik ke Penyidikan, Kejari Segera Tetapkan Tersangka Dugaan Mark Up Baju Olahraga Dinkes Prabumulih

27 Juni 2022 - 12:00 WIB

Naik Status, Dugaan Mark Up Baju Olahraga Dinkes Prabumulih Kini Tahap Penyidikan

26 Juni 2022 - 21:35 WIB

Trending di Hukum dan Kriminal