Menu

Mode Gelap
Bongkar Kotak Amal Masjid di Perumahan Arda Prabumulih, Dua Pemuda Ditangkap Miris! 3 Tahun Dianggarkan Milyaran Rupiah, Gedung Baru PDAM Tirta Prabujaya Belum juga Difungsikan Viral Aksi Ojol Prabumulih Gerak Cepat Tambal Jalan Berlubang, Warganet Ramai Sindir Pemerintah Diduga Pengedar Narkoba, Aji Malik Ditangkap BNNK Prabumulih Nyaris Dihakimi Warga, Maling Motor di Gunung Ibul Prabumulih Ini Diamankan Polisi

Politik · 18 Mar 2022 WIB ·

Ketua Perindo Prabumulih Tegaskan Siap Maju di Pilkada Serentak 2024


 Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kota Prabumulih, Sumatera Selatan (Sumsel), Adi Susanto SE (Foto: Ist/KSdotcom) Perbesar

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kota Prabumulih, Sumatera Selatan (Sumsel), Adi Susanto SE (Foto: Ist/KSdotcom)

PRABUMULIH, KS – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kota Prabumulih, Sumatera Selatan (Sumsel), Adi Susanto SE, menyatakan kesiapannya untuk maju sebagai calon Wali Kota dalam Pilkada Kota Prabumulih 2024.

“Iya kalau ada dukungan dari DPP kita siap maju. Saya sendiri maju jadi Ketua ini untuk jadi calon (Wali Kota). Nanti kita lihat situasi dululah. Tapi (keputusannya) kita serahkan ke DPP,” kata Adi Susanto didampingi Sekretaris DPD Perindo Prabumulih, Mat Derin, Jumat (18/3/2022).

Saat ini kata Adi, prioritas mereka lebih dulu adalah meraih target minimal 3 kursi DPRD Kota Prabumulih hasil Pemilu 2024. Untuk meraih target itu, mereka kini fokus membangun struktur di tingkat Kecamatan (DPC) dan Kelurahan/Desa (DPRt).

“Tentu ini (target) tidak ringan, makanya kita ingin membangun DPC dan DPRt. Kalau memang nanti dapat kursi, kenapa tidak (maju calon wali kota),” terang pria yang pernah menjabat anggota DPRD Kota Prabumulih dua periode ini.

Lebih lanjut Adi Susanto menuturkan, pihaknya juga telah membangun komunikasi dengan partai politik lain. Namun ia sadar komunikasi politik baru akan efektif ketika Perindo memiliki kekuatan elektoral yang cukup di wilayah Prabumulih.

“Itu makanya kita siapkan struktur yang kuat dulu untuk memenuhi target perolehan kursi. Kita sudah ancang-ancang. Tapi kita harus kuat dulu,” tegasnya. (*)

Artikel ini telah dibaca 31 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Pemkot Prabumulih akan Lakukan Pemecahan Rekor Muri Baksos Pelayanan Kesehatan Serentak

28 September 2022 - 09:25 WIB

Bantu Warga, Demokrat Prabumulih Sediakan Ambulance Gratis 24 Jam

28 September 2022 - 08:38 WIB

Perluasan dan Renovasi Masjid Ar-Rahman SMA Negeri 3 Kota Prabumulih

27 September 2022 - 17:27 WIB

Sayap Demokrat AMPD Bagikan Paket Sembako di Prabumulih

25 September 2022 - 11:57 WIB

Menengok Warga Penderita Kanker Tulang, Demokrat Prabumulih Beri Motivasi dan Santunan

24 September 2022 - 10:42 WIB

Ambulance DPC Demokrat Prabumulih Siap Layani Masyarakat 24 Jam

23 September 2022 - 13:06 WIB

Trending di Politik