MUARA ENIM – Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Gelumbang AKP Morris Widhi Harto SIk melakukan kegiatan monitoring vaksinasi Covid-19 terhadap anak usia 6 sampai 11 tahun yang digelar mulai hari ini, Jumat (14/1/2022), di sejumlah Sekolah yang berada di wilayah hukum Polsek Gelumbang.

Pada kesempatan tersebut, AKP Morris Widhi Harto SIk, menyampaikan bahwa untuk target Vaksin ini kurang lebih 8.881 orang anak usia 6 sampai 11 tahun yang tersebar di tiga kecamatan wilayah hukum Polsek Gelumbang, yakni Kecamatan Gelumbang, Kecamatan Kelekar, dan Kecamatan Muara Belida.

“Mulai hari ini kita melaksanakan vaksinasi anak umur 6-11 tahun di wilayah hukum Polsek Gelumbang. Untuk total sasarannya kurang lebih 8.881 orang anak usia 6 sampai 11 tahun,” ujar AKP Morris usai meninjau pelaksanaan vaksinasi anak tersebut, Jumat (14/1/2022).

Ia juga mengatakan, kegiatan vaksinasi anak ini juga dapat terlaksanakan berkat bekerjasama dengan sejumlah pihak, mulai dari TNI, Kecamatan serta Puskesmas, Sekolah hingga para orang tua murid.

“Dengan adanya vaksin hari ini pembentukan imun diri terhadap anak-anak. Dengan terbentuk imun maka anak akan terlindung dari covid-19 begitupun dengan menghadapi varian baru,” jelasnya. (dn)

Tentang Penulis

Menginspirasi Berita Menggugah Fakta

Anda mungkin juga menyukai:

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *