-7.1 C
New York
Sabtu, Januari 22, 2022

Buy now

spot_img

Kapolres Prabumulih Ajak Semua Pihak Kompak Atasi Pandemi Covid-19

PRABUMULIH, KS – Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi SH SIk MH mengajak semua pihak terutama rekan pengusaha, para pejabat, serta Ormas-ormas terlibat aktif bergotong royong untuk membantu sesama kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19.

Kapolres AKBP Siswandi disela-sela kegiatan bakti sosial bersama KOTI Mahatidana Pemuda Pancasila Prabumulih, Jumat (6/8/2021), mengatakan bahwa penanganan dampak pandemi dengan cara bergotong royong tentu akan mempercepat pemulihan warga yang terdampak.

“Alhamdulillah, kita pada pagi hari ini bersama rekan kita dari KOTI Mahatidana Pemuda Pancasila ada sedikit rezeki untuk warga yang terdampak pandemi Covid-19 ini. Siapa lagi kalau bukan kita yang membantu-membantu mereka,” kata Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi SH SIk MH didampingi Komandan KOTI Mahatidana Pemuda Pancasila, Inhar Kamaludin.

Menurutnya, semua pihak juga ikut bertanggung jawab secara sosial dan lingkungan atau corporate social responsibility (CSR) yang berarti harus berkontribusi membantu memberikan manfaat bagi masyarakat di sekitarnya.

“Dan ini saya mengimbau kepada rekan-rekan kita yang lain, warga kota Prabumulih mari bersama-sama kita sisihkan sedikit rezeki kita untuk membantu sesama, karena saat ini masih banyak saudara-saudara kita yang terdampak karena pandemi Covid-19 ini,” katanya lagi.

Ia melihat, saat ini khususnya di wilayah kota Prabumulih, gotong royong untuk membantu sesama mulai terlihat.

“Ini hanya sebagian, dan mudah-mudahan kegiatan pagi ini bisa membuat rekan-rekan kita yang lain yang ada di Kota Prabumulih ini, baik dari pejabat-pejabat, pengusaha-pengusaha, untuk ikut bersama membantu saudara-saudara kita yang ada di Prabumulih,” tandasnya. (dn)

KS.comhttps://kompassriwijaya.com
Menginspirasi Berita Menggugah Fakta

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
3,130PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles