Menu

Mode Gelap
Bongkar Kotak Amal Masjid di Perumahan Arda Prabumulih, Dua Pemuda Ditangkap Miris! 3 Tahun Dianggarkan Milyaran Rupiah, Gedung Baru PDAM Tirta Prabujaya Belum juga Difungsikan Viral Aksi Ojol Prabumulih Gerak Cepat Tambal Jalan Berlubang, Warganet Ramai Sindir Pemerintah Diduga Pengedar Narkoba, Aji Malik Ditangkap BNNK Prabumulih Nyaris Dihakimi Warga, Maling Motor di Gunung Ibul Prabumulih Ini Diamankan Polisi

Ekonomi · 7 Agu 2021 WIB ·

Kapolres bersama KOTI Mahatidana PP Prabumulih Door To Door Bagikan Beras Ke Warga Terdampak Covid-19


 Kapolres bersama KOTI Mahatidana PP Prabumulih Door To Door Bagikan Beras Ke Warga Terdampak Covid-19 (Foto: Ist/KSdotcom) Perbesar

Kapolres bersama KOTI Mahatidana PP Prabumulih Door To Door Bagikan Beras Ke Warga Terdampak Covid-19 (Foto: Ist/KSdotcom)

PRABUMULIH, KS – Upaya ikut peduli terhadap warga kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19, juga ditunjukkan oleh Komando Inti (KOTI) Mahatidana Pemuda Pancasila Kota Prabumulih. 

Kali ini, kegiatan bakti sosial (baksos) itu dilaksanakan bersama pihak Kepolisian Resor (Polres) Prabumulih dengan membagikan beras kepada warga di Desa Sungai Medang Kecamatan Cambai Kota Prabumulih, Jumat (6/8/2021). 

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi SH SIk MH bersama anggota untuk menyalurkan baksos KOTI Mahatidana Pemuda Pancasila Peduli berupa 20 karung beras kepada warga terdampak pandemi Covid-19.

Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi SH SIk MH mengatakan, di tengah situasi pandemi seperti ini baksos ini dapat meringankan beban warga masyarakat yang berdampak secara ekonomi dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

“Ini hanya sebagian, dan mudah-mudahan kegiatan pagi ini bisa membuat rekan-rekan kita yang lain yang ada di Kota Prabumulih ini, baik dari pejabat-pejabat, pengusaha-pengusaha, untuk ikut bersama membantu saudara-saudara kita yang ada di Prabumulih,” katanya.

Kapolres kemudian berpesan agar masyarakat agar sabar dalam menghadapi situasi wabah covid-19 dan tetap mematuhi protokol kesehatan 5M. Saat PPKM Mikro masyarakat diminta patuh mengurangi mobilitas dan selalu memakai masker.

“Saya memohon kepada masyarakat tetap bersabar. Insya Allah ikhtiar kita ini membuahkan hasil. Semoga corona yang ada di Prabumulih ini segera selesai, tuntas semuanya,” tandasnya.

Sementara itu, Komandan KOTI Mahatidana Pemuda Pancasila Prabumulih, Inhar Kamaludin mengaku sangat senang dapat ikut membantu meringankan beban masyarakat khususnya warga yang terdampak pandemi Covid-19.

Kamal menuturkan, bahwa kegiatan ini akan terus dilakukan oleh pihaknya dan ikut membantu pihak kepolisian Kota Prabumulih dalam melaksanakan kegiatan sosial lainnya. 

“Kami KOTI Mahatidana Pemuda Pancasila akan siap membantu pihak kepolisian dalam kegiatan amal seperti ini, dan dalam waktu dekat ini kita akan membantu memperbaiki lantai rumah ibu Cik Noni, dengan membantu penyemenan, karena rumahnya masih berlantai tanah, sesuai dengan arahan bapak Kapolres tadi,” ucap Kamal. (dn)

Artikel ini telah dibaca 30 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Pengedar 30 Paket Sabu di Prabumulih Ditangkap Tim Silent Wolf

1 Juli 2022 - 12:52 WIB

Usman Firiansyah: Akan Ada 50 Relawan Anies di Setiap Desa/Kelurahan di Kota Prabumulih

30 Juni 2022 - 21:09 WIB

Progres Pengerjaan Flyover Patih Galung Prabumulih Capai 73,02 Persen

30 Juni 2022 - 18:03 WIB

BNN Lakukan Tes Urine Dadakan di Pemkot Prabumulih

30 Juni 2022 - 16:17 WIB

Naik ke Penyidikan, Kejari Segera Tetapkan Tersangka Dugaan Mark Up Baju Olahraga Dinkes Prabumulih

27 Juni 2022 - 12:00 WIB

Naik Status, Dugaan Mark Up Baju Olahraga Dinkes Prabumulih Kini Tahap Penyidikan

26 Juni 2022 - 21:35 WIB

Trending di Hukum dan Kriminal