Menu

Mode Gelap
Bongkar Kotak Amal Masjid di Perumahan Arda Prabumulih, Dua Pemuda Ditangkap Miris! 3 Tahun Dianggarkan Milyaran Rupiah, Gedung Baru PDAM Tirta Prabujaya Belum juga Difungsikan Viral Aksi Ojol Prabumulih Gerak Cepat Tambal Jalan Berlubang, Warganet Ramai Sindir Pemerintah Diduga Pengedar Narkoba, Aji Malik Ditangkap BNNK Prabumulih Nyaris Dihakimi Warga, Maling Motor di Gunung Ibul Prabumulih Ini Diamankan Polisi

Politik · 18 Nov 2022 WIB ·

Jumat Berbagi Door to Door, Demokrat Prabumulih Bersama Orsap Sasar Kelurahan Prabu Jaya


 Jumat Berbagi Door to Door, Demokrat Prabumulih Bersama Orsap Sasar Kelurahan Prabu Jaya (Foto: Ist/KSdotcom) Perbesar

Jumat Berbagi Door to Door, Demokrat Prabumulih Bersama Orsap Sasar Kelurahan Prabu Jaya (Foto: Ist/KSdotcom)

PRABUMULIH, KS – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Prabumulih bersama Organisasi sayap (Orsap) AMPD dan BMI kembali melakukan aksi berbagi sebagai wujud kepedulian terhadap warga yang kurang mampu.

Seperti yang terlihat pada Jumat pekan ini (18/11/2022), para kader Srikandi, Orsap AMPD dan BMI menyisir rumah yang berada di wilayah Kelurahan Prabu Jaya Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih.

Ketua DPC Partai Demokrat Prabumulih, Deni Victoria, SH MSi melalui Sekretaris Wedi Saputra SE kepada wartawan menjelaskan bahwa, kegiatan hari ini merupakan lanjutan dari kegiatan berbagi sedekah rutin pekan-pekan sebelumnya.

“AMPD, BMI Prabumulih adalah Orsap Partai Demokrat yang memang kita berjuang bukan semata mata untuk kepentingan Politik melainkan unsur sosial dan peduli terhadap lingkungan sekitar juga menjadi prioritas kami di DPC Demokrat Prabumulih,” ujarnya.

Ia juga menambahkan bahwa, gerakan sosial akan terus dilakukan secara rutin setiap hari Jumat sore. Lokasi sasaran setiap minggunya berbeda beda.

Menurutnya, dengan adanya kegiatan sosial ini pihaknya berharap bisa ikut meringankan beban warga masyarakat kurang mampu.

“Alhamdulillah, walau sedikit namun kita tetap rutin bisa melaksanakan Jumat Berbagi Door to Door,” tuturnya.

Salah seorang warga penerima bantuan, Ngatini (65) mengucapkan terima kasih atas pemberian paket tersebut seraya mendoakan.

“Hanya rasa terima kasih yang sebesar-besarnya yang bisa saya ucapkan kepada bapak dan ibu yang telah peduli kepada kami, dengan adanya bantuan kami sangat terbantu, Semoga bapak dan ibu beserta keluarga tetap diberikan kesehatan dan dilancarkan rezekinya,” ucapnya. (dn)

Artikel ini telah dibaca 22 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Peduli Kemanusiaan, Demokrat Prabumulih Kembali Berikan Kursi Roda Bagi Warga Membutuhkan

30 November 2022 - 23:06 WIB

Petugas Sensus Regsosek BPS Prabumulih Protes, Honor Belum Dibayar

29 November 2022 - 23:45 WIB

Gerakan Berbagi Sarapan Demokrat Prabumulih, Bagi-bagi Kebahagiaan Dimulai dari Pagi Hari

25 November 2022 - 13:43 WIB

Tiga Komisioner Bawaslu Prabumulih Tersangka Korupsi Dana Hibah Pilkada Rp 5,7 M

23 November 2022 - 16:20 WIB

Peduli dan Berbagi, Demokrat Prabumulih Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Kelurahan Muara Dua

22 November 2022 - 19:10 WIB

Kejari Prabumulih Luncurkan Mobil Keliling Bantuan Hukum, Ini Sasarannya

15 November 2022 - 09:14 WIB

Trending di Prabumulih