Menu

Mode Gelap
Bongkar Kotak Amal Masjid di Perumahan Arda Prabumulih, Dua Pemuda Ditangkap Miris! 3 Tahun Dianggarkan Milyaran Rupiah, Gedung Baru PDAM Tirta Prabujaya Belum juga Difungsikan Viral Aksi Ojol Prabumulih Gerak Cepat Tambal Jalan Berlubang, Warganet Ramai Sindir Pemerintah Diduga Pengedar Narkoba, Aji Malik Ditangkap BNNK Prabumulih Nyaris Dihakimi Warga, Maling Motor di Gunung Ibul Prabumulih Ini Diamankan Polisi

Lifestyle · 26 Agu 2021 WIB ·

Jelang Porprov XIII Sumsel, Atlet Lubuklinggau Jalani Seleksi


 Jelang Porprov XIII Sumsel, Atlet Lubuklinggau Jalani Seleksi (Foto: Ist/KSdotcom) Perbesar

Jelang Porprov XIII Sumsel, Atlet Lubuklinggau Jalani Seleksi (Foto: Ist/KSdotcom)

LUBUKLINGGAU, KS – Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIII Sumsel akan digelar pada awal November 2021 mendatang di OKU Selatan. Sejumlah atlet dari berbagai Cabang Olahraga (Cabor) di Lubuklinggau pun kini mulai dilakukan penyeleksian.

Seperti halnya persiapan Cabor Renang di Kota Lubuklinggau yang melaksanakan penyeleksian atlet dengan usia maksimal 21 tahun. Dalam pelaksanaan seleksi atlet lokal tersebut dilakukan selama dua hari.

“Peserta seleksi mulai murid SD hingga mahasiswa atau maksimal 21 tahun, yang masuk kreteria lomba,” kata Hendri, salah seorang pelatih renang didampingi Ketua Umum Cabor Renang, Erwin Armeidi, Kamis (26/8/2021).

Dikatakannya, para peserta yang mengikuti seleksi seluruhnya merupakan atlet dari Kota Lubuklinggau. Pihaknya akan memilih 6 orang atlet terbaik perempuan dan 6 atlet terbaik laki-laki untuk mewakili atlet renang Lubuklinggau pada Porprov Sumsel 2021 nanti.

“Atlet ini murni orang Linggau dan tidak ngebon. Saya melihat anak anak miliki semangat tinggi dan potensial untuk meraih hasil maksimal,” jelasnya.

Sementara itu, Erwin Armeidi yang merupakan Ketua Umum Cabor Renang sekaligus Kepala Diskominfo Kota Lubuklinggau ini, menyampaikan pada pelaksanaan Porprov tahun 2020 lalu, atlet Lubuklinggau berhasil meraih mendali dari sejumlah Cabor.

Ia pun berharap kepada para atlet Lubuklinggau dalam ajang Porprov Sumsel tahun ini lebih maksimal dalam meraih juara cabor dan mengharumkan nama Lubuklinggau.

“Kami akan berjuang semaksimal mungkin menjadi sang juara dan mengharumkan Kota Lubuklinggau dikancah regional. Kami mohon doa dan dukungannya agar atlet renang kita menang,” pungkasnya.

(*)

Artikel ini telah dibaca 52 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Resmikan Pojok Baca Percha Leanpuri, Gubernur Sumsel : Harapan Kedepan Danau Shuji juga Ada Pocadi

4 Juni 2022 - 20:29 WIB

Pemeliharaan Jalan SP Priok-Rahma Lubuklinggau Belum Dilakukan, Kadin PUPR Sebut Rusak Akibat Faktor Cuaca

18 Mei 2022 - 19:41 WIB

Danau Shuji Lembak Kembali Buka Saat Libur Lebaran

1 Mei 2022 - 14:45 WIB

Toko Tembakau Varians Rasa Modern Hadir di Kota Prabumulih

13 April 2022 - 09:29 WIB

Bau Mulut atau Halitosis?, Begini Cara Ampuh Mengatasinya

9 April 2022 - 16:52 WIB

Ketua DPRD: Komisi III Akan Tinjau Langsung Kondisi Tiang Gedung Kesenian Prabumulih yang Amblas

23 Maret 2022 - 22:21 WIB

Trending di Lifestyle