-7.1 C
New York
Sabtu, Januari 22, 2022

Buy now

spot_img

Jelang Muscab, DPC PKB Prabumulih Audiensi Ke Wali Kota

PRABUMULIH, KS – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Prabumulih melakukan audiensi dengan Wali Kota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM, Jumat (18/6/2021).

Kehadiran Pengurus DPC PKB Kota Prabumulih ini, menunjukan suatu bukti kepedulian dari partai tersebut dalam upaya melakukan sinergitas dengan Pemerintah Kota Prabumulih.

“Sebagai pembina partai politik di Prabumulih, Alhamdulillah audiensi hari ini saya kedatangan dari kawan-kawan pengurus Partai PKB. Partai PKB juga yang menjadikan saya seperti sekarang ini, mungkin tanpa PKB belum pasti juga saya bisa menjadi wali kota Prabumulih,” ungkap Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM.

Orang nomor satu di Kota Nanas ini berharap, PKB ke depan khususnya di kota Prabumulih bisa berperan dalam pembangunan daerah.

“Kita berharap dengan Muscab PKB di Prabumulih nanti, terpilih dan nantinya juga akan terpilih anggota-anggota dewan dari PKB yang sudah terbukti khususnya dari partai kebangkitan bangsa ini,” katanya.

Sementara dalam audiensi DPC PKB Kota Prabumulih itu, hadir diantaranya Ketua DPC PKB Kota Prabumulih, Samiri HS, Ketua Panitia Muscab, Yogie Astrada ST MSi dan Rifki Baday SH MKN serta para kader PKB Kota Prabumulih.

Pada kesempatan itu, selain bersilaturahmi, tujuan melakukan kunjungan ke Wali Kota Prabumulih yang tak lain sebagai Pembina Partai Kota Prabumulih tersebut, PKB Prabumulih ini menyampaikan, rencana persiapan Muscab DPC PKB Kota Prabumulih yang akan digelar pada tanggal 26 Juni 2021 mendatang.

“Silaturahmi, selain sebagai Wali Kota, beliau juga pembina dan pelindung Parpol kota Prabumulih. Wali kota sangat merasa dekat dengan PKB sejak 2008 karena selalu seiring dan sejalan dengan perjalanan politik beliau,”

“Jadi, Alhamdulillah beliau banyak kasih berbagai cerita dan pengalaman maupun masukan bagaimana dan seperti apa baiknya PKB ke depan menghadapi agenda agenda politik,” terang Rifki Baday SH MKN yang merupakan kader terbaik PKB usungan para kyai Nahdlatul Ulama.

Diketahui sebelumnya, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akan melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) di tingkat Kabupaten/ Kota (DPC) secara serentak seluruh Kabupaten/Kota di Sumatera Selatan (Sumsel) pada tanggal 26 Juni 2021 mendatang.

Hal ini dipastikan setelah Muswil PKB Sumsel dilakukan, bahkan Ketua DPW Sumsel, Drs Ramlan Holdan beserta rombongan turun langsung ke Kabupaten/Kota di Sumsel untuk memastikan segala persiapan Muscab yang ada. Salah satunya, ke DPC PKB Kota Prabumulih pada Rabu (16/6/2021) yang lalu. (dn/ek)

KS.comhttps://kompassriwijaya.com
Menginspirasi Berita Menggugah Fakta

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
3,130PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles