Menu

Mode Gelap
Bongkar Kotak Amal Masjid di Perumahan Arda Prabumulih, Dua Pemuda Ditangkap Miris! 3 Tahun Dianggarkan Milyaran Rupiah, Gedung Baru PDAM Tirta Prabujaya Belum juga Difungsikan Viral Aksi Ojol Prabumulih Gerak Cepat Tambal Jalan Berlubang, Warganet Ramai Sindir Pemerintah Diduga Pengedar Narkoba, Aji Malik Ditangkap BNNK Prabumulih Nyaris Dihakimi Warga, Maling Motor di Gunung Ibul Prabumulih Ini Diamankan Polisi

Palembang · 21 Des 2022 WIB ·

Jelang Angkutan Nataru, Tiket KA Bukit Serelo Habis hingga Akhir Tahun


 Jelang Angkutan Nataru, Tiket KA Bukit Serelo Habis hingga Akhir Tahun (Foto: Ist/KSdotcom) Perbesar

Jelang Angkutan Nataru, Tiket KA Bukit Serelo Habis hingga Akhir Tahun (Foto: Ist/KSdotcom)

PALEMBANG, KS – Masa posko Nataru 2022/2023, Divre III Palembang terus melakukan persiapan-persiapan, baik itu dari sisi operasional, sarana, prasarana dan SDM untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat pada masa libur Nataru.

Kabag Humas PTKAI Divre III Palembang, Aida Suryanti menjelaskan masa posko Nataru yang ditetapkan mulai tanggal 22 Desember 2022 sampai dengan tanggal 8 Januari 2023, menyiapkan 42.732 tempat duduk untuk KA Bukit Serelo relasi Kertapati – Lubuklinggau (PP), KA Rajabasa relasi Kertapati – Tanjung Karang dan KA komersial Sindang Marga relasi Kertapati – Lubuklinggau (PP). Libur Nataru diperkirakan akan ramai karena bertepatan dengan libur sekolah semester ganjil, hal ini terlihat dari penjualan tiket KA Bukit Serelo dan KA Rajabasa telah habis terjual sampai tanggal 31 Desember 2022, sedangkan untuk KA Sindang Marga masih cukup banyak tersedia, bagi masyarakat yang akan bepergian di tanggal tersebut kami himbau untuk memilih KA Sindang Marga dan saat ini dari ketersediaan tempat duduk sdh terjual sekitar 53%, jelas Aida.

Lebih lanjut Aida menjelaskan, Divre III Palembang terus bersiap menyambut hajat nasional ini untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat di libur Nataru, dengan meningkatkan perawatan sarana di Dipo Lokomotif dan Dipo Kereta, perawatan prasarana di jalur kereta dengan menyiapkan AMUS (Alat Material Untuk Siaga) di titik-titik rawan bencana longsor dan amblas, ungkap Aida.

KAI mengajak kepada seluruh calon penumpang untuk mematuhi syarat-syarat perjalanan agar bepergian selama libur Nataru ini menjadi nyaman dan menyenangkan. (*)

Artikel ini telah dibaca 13 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Waspada Akun Twitter Palsu, Perhatikan Tanda-Tanda Akun Resmi KAI

26 Januari 2023 - 13:55 WIB

Libur Tahun Baru Imlek, KAI Divre III Palembang Siapkan 9.496 Tiket KA

20 Januari 2023 - 10:34 WIB

Lantik DPC Demokrat se-Sumsel, AHY Ingatkan Para Kader Harus Lebih Dekat dengan Rakyat

19 Januari 2023 - 19:40 WIB

Besok! AHY Diagendakan Lantik Ribuan Pengurus DPC Demokrat se-Sumsel

18 Januari 2023 - 17:20 WIB

KAI Divre III Serentak Tanam Pohon dan Hijaukan Stasiun Di Berbagai Daerah

10 Januari 2023 - 18:31 WIB

Firko, Ketua PWI Sumsel Pertama yang Bergelar Doktor

4 Januari 2023 - 06:12 WIB

Trending di Palembang