Menu

Mode Gelap
Bongkar Kotak Amal Masjid di Perumahan Arda Prabumulih, Dua Pemuda Ditangkap Miris! 3 Tahun Dianggarkan Milyaran Rupiah, Gedung Baru PDAM Tirta Prabujaya Belum juga Difungsikan Viral Aksi Ojol Prabumulih Gerak Cepat Tambal Jalan Berlubang, Warganet Ramai Sindir Pemerintah Diduga Pengedar Narkoba, Aji Malik Ditangkap BNNK Prabumulih Nyaris Dihakimi Warga, Maling Motor di Gunung Ibul Prabumulih Ini Diamankan Polisi

Hukum dan Kriminal · 22 Mei 2022 WIB ·

Ini Tampang Maling Motor di Tugu Kecil Prabumulih yang Terekam Kamera CCTV


 Ini Tampang Maling Motor di Tugu Kecil Prabumulih yang Terekam Kamera CCTV (Foto: screenshot video/Instagram) Perbesar

Ini Tampang Maling Motor di Tugu Kecil Prabumulih yang Terekam Kamera CCTV (Foto: screenshot video/Instagram)

PRABUMULIH, KS – Dua maling sepeda motor beraksi di Jalan Cendrawasih, Kelurahan Tugu Kecil, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih, Minggu (22/5/2022) sekira pukul 15.36 WIB. Aksinya terekam kamera pengawas CCTV.

Sepeda motor jenis Honda Beat dengan nomor polisi BG 3249 CY raib diembat pelaku. Korban bernama Aldi (30) menceritakan saat kejadian dirinya sedang berada didalam rumah temannya.

“Kejadiannya itu barusan sekitar jam setengah empat sore,” katanya saat dibincangi di lokasi kejadian, Minggu (22/5/2022).

Dirinya menyebut bahwa saat itu ia yang sedang berkunjung ke rumah temannya itu memarkirkan motornya di sisi jalan depan rumah.

Menurutnya, ketika posisi motor miliknya terparkir di sisi jalan depan rumah temannya tersebut sudah dalam keadaan dikunci stang. Atas kejadian itu, pihaknya akan segera melapor ke Polsek Prabumulih Timur.

Aksi curanmor itu terekam kamera pengawas dan viral di media sosial setelah akun fanspage @viral.prabu dan akun Instagram @viral.prabumulih_id mengunggahnya, Minggu (22/5/2022).

Dalam video memperlihatkan dua pelaku yang menggunakan motor Beat warna merah sedang menyatroni rumah warga. Salah satu pelaku dengan mengenakan topi dan sweater warna biru sambil mengeluarkan diduga kunci T dari kantong sakunya langsung mendekati motor korban. Sementara pelaku lain dengan menggunakan sweater biru lis lengan warna putih dan helm memantau situasi.

Setelah beberapa menit, pelaku yang mendekati depan rumah rekan korban tersebut langsung menunggangi motor korban. Kedua pelaku lantas langsung kabur meninggalkan lokasi. (dn)

Artikel ini telah dibaca 77 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Menengok Warga Penderita Kanker Tulang, Demokrat Prabumulih Beri Motivasi dan Santunan

24 September 2022 - 10:42 WIB

Ambulance DPC Demokrat Prabumulih Siap Layani Masyarakat 24 Jam

23 September 2022 - 13:06 WIB

Partai Demokrat Mulai Buka Pendaftaran Bakal Caleg Kota Prabumulih pada Pemilu 2024

21 September 2022 - 17:08 WIB

Antusias Penonton Membludak Saksikan Final Voli AHY Cup DPC Demokrat Prabumulih

21 September 2022 - 13:58 WIB

Hello Kitty Jadi Jawara Turnamen Voli AHY Cup DPC Demokrat Prabumulih

20 September 2022 - 21:21 WIB

PLN Kenalkan Inovasi Mobil dan Motor Listrik ke Pemkot Prabumulih

20 September 2022 - 16:10 WIB

Trending di Nasional