INDONESIA DARURAT SOLIDARITAS: Bersama Kita Bantu Saudara dari Dampak Covid-19

0
9
INDONESIADARURATSOLIDARITAS: Bersama Kita Bantu Saudara dari Dampak Covid-19 (Foto: Ist/KSdotcom)

PRABUMULIH, KS – Tim Aksi Cepat Tanggap dalam sebuah programnya #IndonesiaDaruratSolidaritas mengadakan aksi Operasi Pangan dan Medis Gratis yang di pusatkan di Kawasan Pasar Tradisional (PTM) Kota Prabumulih, Jumat (9/7/2021).

Objek operasi ini adalah masyarakat yang tidak menggunakan masker dan yang perlu kita papar untuk layak mendapatkan bantuan.

Kali ini, aksi cepat tanggap membagikan masker, penggunaan handsanitizer, air minum wakaf dan juga snack gratis kepada semua target objek yang ada di pusat pasar traditional Kota Prabumulih ini. Harapan diadakannya aksi ini adalah sebagai bentuk ikhtiar dalam rangka meminimalisir dan mengurangi angka covid-19 di Kota Prabumulih.

Aksi ini dibantu oleh beberapa rekan dari Masyarakat Relawan Indonesia yang menghimpun dari beberapa komunitas aktif di Kota Prabumulih dan tentunya aksi ini tidak akan berhenti sampai disini. Karena, Aksi Cepat Tanggap akan senantiasa menerima donasi dari pada sahabat dermawan dalam bentuk pangan, paket medis dll yang akan kita salurkan kepada saudara kita yang membutuhkan.

Sahabat bisa langsung transfer ke rekening Aksi Cepat Tanggap melalui BSI 7178882222 atau dapat menghubungi admin ACT di 0811-7872-723.

Ayo, salurkan bantuanmu untuk mereka yang terkena dampak covid-19 mulai dari Tenaga Kesehatan, UMKM yang terpaksa terhenti, karyawan yang terkena PHK dll melalui Aksi Cepat Tanggap.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here