Menu

Mode Gelap
Bongkar Kotak Amal Masjid di Perumahan Arda Prabumulih, Dua Pemuda Ditangkap Miris! 3 Tahun Dianggarkan Milyaran Rupiah, Gedung Baru PDAM Tirta Prabujaya Belum juga Difungsikan Viral Aksi Ojol Prabumulih Gerak Cepat Tambal Jalan Berlubang, Warganet Ramai Sindir Pemerintah Diduga Pengedar Narkoba, Aji Malik Ditangkap BNNK Prabumulih Nyaris Dihakimi Warga, Maling Motor di Gunung Ibul Prabumulih Ini Diamankan Polisi

Lifestyle · 9 Jul 2021 WIB ·

INDONESIA DARURAT SOLIDARITAS: Bersama Kita Bantu Saudara dari Dampak Covid-19


 INDONESIADARURATSOLIDARITAS: Bersama Kita Bantu Saudara dari Dampak Covid-19 (Foto: Ist/KSdotcom) Perbesar

INDONESIADARURATSOLIDARITAS: Bersama Kita Bantu Saudara dari Dampak Covid-19 (Foto: Ist/KSdotcom)

PRABUMULIH, KS – Tim Aksi Cepat Tanggap dalam sebuah programnya #IndonesiaDaruratSolidaritas mengadakan aksi Operasi Pangan dan Medis Gratis yang di pusatkan di Kawasan Pasar Tradisional (PTM) Kota Prabumulih, Jumat (9/7/2021).

Objek operasi ini adalah masyarakat yang tidak menggunakan masker dan yang perlu kita papar untuk layak mendapatkan bantuan.

Kali ini, aksi cepat tanggap membagikan masker, penggunaan handsanitizer, air minum wakaf dan juga snack gratis kepada semua target objek yang ada di pusat pasar traditional Kota Prabumulih ini. Harapan diadakannya aksi ini adalah sebagai bentuk ikhtiar dalam rangka meminimalisir dan mengurangi angka covid-19 di Kota Prabumulih.

Aksi ini dibantu oleh beberapa rekan dari Masyarakat Relawan Indonesia yang menghimpun dari beberapa komunitas aktif di Kota Prabumulih dan tentunya aksi ini tidak akan berhenti sampai disini. Karena, Aksi Cepat Tanggap akan senantiasa menerima donasi dari pada sahabat dermawan dalam bentuk pangan, paket medis dll yang akan kita salurkan kepada saudara kita yang membutuhkan.

Sahabat bisa langsung transfer ke rekening Aksi Cepat Tanggap melalui BSI 7178882222 atau dapat menghubungi admin ACT di 0811-7872-723.

Ayo, salurkan bantuanmu untuk mereka yang terkena dampak covid-19 mulai dari Tenaga Kesehatan, UMKM yang terpaksa terhenti, karyawan yang terkena PHK dll melalui Aksi Cepat Tanggap.

Artikel ini telah dibaca 26 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Video Pemuda Konsumsi Sabu yang Beredar ternyata Pelaku Penganiayaan Anak di Bawah Umur di Prabumulih

4 Juli 2022 - 09:37 WIB

Pengedar 30 Paket Sabu di Prabumulih Ditangkap Tim Silent Wolf

1 Juli 2022 - 12:52 WIB

Usman Firiansyah: Akan Ada 50 Relawan Anies di Setiap Desa/Kelurahan di Kota Prabumulih

30 Juni 2022 - 21:09 WIB

Progres Pengerjaan Flyover Patih Galung Prabumulih Capai 73,02 Persen

30 Juni 2022 - 18:03 WIB

BNN Lakukan Tes Urine Dadakan di Pemkot Prabumulih

30 Juni 2022 - 16:17 WIB

Naik ke Penyidikan, Kejari Segera Tetapkan Tersangka Dugaan Mark Up Baju Olahraga Dinkes Prabumulih

27 Juni 2022 - 12:00 WIB

Trending di Hukum dan Kriminal