Menu

Mode Gelap
Bongkar Kotak Amal Masjid di Perumahan Arda Prabumulih, Dua Pemuda Ditangkap Miris! 3 Tahun Dianggarkan Milyaran Rupiah, Gedung Baru PDAM Tirta Prabujaya Belum juga Difungsikan Viral Aksi Ojol Prabumulih Gerak Cepat Tambal Jalan Berlubang, Warganet Ramai Sindir Pemerintah Diduga Pengedar Narkoba, Aji Malik Ditangkap BNNK Prabumulih Nyaris Dihakimi Warga, Maling Motor di Gunung Ibul Prabumulih Ini Diamankan Polisi

Lifestyle · 20 Okt 2022 WIB ·

Ikatan Keluarga Besar Empat Lawang Ikut Partisipasi Karnaval HUT Ke-21 Kota Prabumulih


 Ikatan Keluarga Besar Empat Lawang Ikut Partisipasi Karnaval HUT Ke-21 Kota Prabumulih (Foto: Ist/KSdotcom) Perbesar

Ikatan Keluarga Besar Empat Lawang Ikut Partisipasi Karnaval HUT Ke-21 Kota Prabumulih (Foto: Ist/KSdotcom)

PRABUMULIH, KS – Dalam rangka peringatan HUT ke-21 Kota Prabumulih tahun 2022, seluruh pihak berpartisipasi mengikuti karnaval budaya, Rabu (19/10/2022) kemarin. Tak terkecuali, Ikatan Keluarga Besar Empat Lawang (IKL) Kota Prabumulih turut andil meriahkan karnaval kendaraan hias yang diadakan Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih.

Bersama ratusan kendaraan hias lainnya, mobil hias IKL Kota Prabumulih menyusuri rute di sepanjang Jalan Jenderal Sudirman kota Prabumulih, mulai dari kawasan perkantoran PT Pertamina, Bawah Kemang hingga finish di lokasi Tugu Serangan Balas Prabu Jaya.

Partisipasi IKL Kota Prabumulih tersebut, dikenal sebagai wujud antusias memeriahkan HUT Kota Prabumulih Ke-21 sekaligus menjadikan momen mempererat tali silaturahmi serta ajang lebih mengenalkan ikatan keluarga besar Kabupaten Empat Lawang yang ada di kota nanas ini kepada masyarakat yang menonton keseruan karnaval kendaraan hias tersebut.

Ketua IKL Kota Prabumulih, Dedi Antoni mengaku senang mengikuti acara pawai karnaval tersebut, melihat acara itu sangat ramai, karena beberapa tahun ini tidak ada kegiatan semacam itu disebabkan masa pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah saya atas nama keluarga besar IKL Prabumulih merasa senang bisa ikut andil dalam karnaval HUT Kota Prabumulih tahun ini, melalui acara pawai karnaval ini IKL bisa menyapa semua Masyarakat yang menyaksikan pawai Karnaval ini,” ujarnya kepada wartawan, Kamis (20/10/2022).

Seperti diketahui, Pawai Karnaval yang digelar ini dibuka langsung oleh Wali Kota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM dan didampingi Wakil Walikota Prabumulih H Andriansyah Fikri SH, seluruh Unsur Muspida, serta diikuti para siswa-siswi tingkat SMP dan SMA/SMK, instansi hingga organisasi dan masyarakat umum lainnya.

Antusias warga Prabumulih pun terlihat tumpah di sepanjang Jalan Jenderal Sudirman untuk menyaksikan Karnaval yang dimulai dari pukul 07.00 WIB hingga berakhir sekira pukul 20.30 WIB tersebut. (dn)

Artikel ini telah dibaca 143 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Peduli Kemanusiaan, Demokrat Prabumulih Kembali Berikan Kursi Roda Bagi Warga Membutuhkan

30 November 2022 - 23:06 WIB

Petugas Sensus Regsosek BPS Prabumulih Protes, Honor Belum Dibayar

29 November 2022 - 23:45 WIB

Gerakan Berbagi Sarapan Demokrat Prabumulih, Bagi-bagi Kebahagiaan Dimulai dari Pagi Hari

25 November 2022 - 13:43 WIB

Tiga Komisioner Bawaslu Prabumulih Tersangka Korupsi Dana Hibah Pilkada Rp 5,7 M

23 November 2022 - 16:20 WIB

Peduli dan Berbagi, Demokrat Prabumulih Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Kelurahan Muara Dua

22 November 2022 - 19:10 WIB

Jumat Berbagi Door to Door, Demokrat Prabumulih Bersama Orsap Sasar Kelurahan Prabu Jaya

18 November 2022 - 21:29 WIB

Trending di Politik