Menu

Mode Gelap
Bongkar Kotak Amal Masjid di Perumahan Arda Prabumulih, Dua Pemuda Ditangkap Miris! 3 Tahun Dianggarkan Milyaran Rupiah, Gedung Baru PDAM Tirta Prabujaya Belum juga Difungsikan Viral Aksi Ojol Prabumulih Gerak Cepat Tambal Jalan Berlubang, Warganet Ramai Sindir Pemerintah Diduga Pengedar Narkoba, Aji Malik Ditangkap BNNK Prabumulih Nyaris Dihakimi Warga, Maling Motor di Gunung Ibul Prabumulih Ini Diamankan Polisi

Ekonomi · 17 Sep 2021 WIB ·

Ibu yang Viral saat Kebanjiran ‘Tolong Pak Ridho’ di Prabumulih Akhirnya Bertemu dan Dibantu Ridho Yahya


 Ibu yang Viral saat Kebanjiran 'Tolong Pak Ridho' di Prabumulih Akhirnya Bertemu dan Dibantu Ridho Yahya (Foto : Ist/KSdotcom) Perbesar

Ibu yang Viral saat Kebanjiran 'Tolong Pak Ridho' di Prabumulih Akhirnya Bertemu dan Dibantu Ridho Yahya (Foto : Ist/KSdotcom)

PRABUMULIH, KS – Beberapa hari lalu, ranah media sosial terutama di Beranda Instagram dibuat ramai dengan sebuah video yang diunggah berbagai akun publik di kota Prabumulih. Dalam unggahan akun milik @viral.prabumulih tersebut tampak suasana banjir memasuki rumah warga.

Terdengar pula suara perempuan perekam video yang rumahnya kebanjiran hingga barang serta peralatan lainnya mengapung dengan spontan meminta pertolongan dengan menyebut ‘Tolong Pak Ridho’ yang dimaksudkan ibu tersebut tak lain Wali Kota Prabumulih.

Video Ibu Viral Kebanjiran ‘Tolong Pak Ridho’ di Prabumulih bisa ditonton di link berikut :https://www.instagram.com/p/CT2UENrhx9F/?utm_medium=copy_link

Sosok ibu yang merekam video rumahnya kebanjiran itu diketahui bernama Lisa Apriyanti (41), pemilik rumah yang menjadi salah satu korban kebanjiran yang tinggal di Lingkungan RT17 RW07 Kelurahan Mangga Besar Kota Prabumulih.

Pertolongan ‘Pak Ridho’ itu akhirnya sampai juga pada Lisa yang bisa bertemu dan langsung diberikan bantuan oleh sosok Wali Kota Prabumulih yang memang selalu peduli dan dekat dengan masyarakatnya di Kantor Kelurahan Mangga Besar, pada Jumat (17/9/2021) siang.

“Iyo spontan bae, aku nak minta tolong dengan siapo lagi waktu itu, nak minta tolong ke tetangga jugo mereka jugo kebanjiran samo bae,” ucap Lisa saat dibincangi awak media usai acara pemberian bantuan sebanyak 219 paket sembako untuk korban banjir di wilayah Mangga Besar, siang tadi. (*)

Artikel ini telah dibaca 1,232 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Insan Pers bersama Polres Prabumulih Gelar Bakti Sosial dan Donor Darah dalam rangka Hari Pers Nasional 2023

7 Februari 2023 - 11:00 WIB

Berkas Perkara Korupsi Dana Hibah Dilimpahkan ke Pengadilan, 3 Eks Pejabat Bawaslu Prabumulih Segera Diadili

2 Februari 2023 - 15:56 WIB

Penyuluhan Agama: Kemenag Prabumulih Sampaikan Amalan Di Bulan Rajab ke Warga Binaan Rutan

31 Januari 2023 - 17:50 WIB

Demokrat Prabumulih Buka Akses Jalan Kelurahan Anak Petai Menuju Gunung Kemala

29 Januari 2023 - 10:59 WIB

Besok! Podcast Perdana PWI BISA Hadirkan Pj Bupati Muba

24 Januari 2023 - 20:06 WIB

Ini Langkah Deni Victoria Usai Dilantik Jadi Ketua DPC Demokrat Prabumulih

21 Januari 2023 - 11:37 WIB

Trending di Politik