PRABUMULIH, KS – Beberapa hari lalu, ranah media sosial terutama di Beranda Instagram dibuat ramai dengan sebuah video yang diunggah berbagai akun publik di kota Prabumulih. Dalam unggahan akun milik @viral.prabumulih tersebut tampak suasana banjir memasuki rumah warga.

Terdengar pula suara perempuan perekam video yang rumahnya kebanjiran hingga barang serta peralatan lainnya mengapung dengan spontan meminta pertolongan dengan menyebut ‘Tolong Pak Ridho’ yang dimaksudkan ibu tersebut tak lain Wali Kota Prabumulih.

Video Ibu Viral Kebanjiran ‘Tolong Pak Ridho’ di Prabumulih bisa ditonton di link berikut :https://www.instagram.com/p/CT2UENrhx9F/?utm_medium=copy_link

Sosok ibu yang merekam video rumahnya kebanjiran itu diketahui bernama Lisa Apriyanti (41), pemilik rumah yang menjadi salah satu korban kebanjiran yang tinggal di Lingkungan RT17 RW07 Kelurahan Mangga Besar Kota Prabumulih.

Pertolongan ‘Pak Ridho’ itu akhirnya sampai juga pada Lisa yang bisa bertemu dan langsung diberikan bantuan oleh sosok Wali Kota Prabumulih yang memang selalu peduli dan dekat dengan masyarakatnya di Kantor Kelurahan Mangga Besar, pada Jumat (17/9/2021) siang.

“Iyo spontan bae, aku nak minta tolong dengan siapo lagi waktu itu, nak minta tolong ke tetangga jugo mereka jugo kebanjiran samo bae,” ucap Lisa saat dibincangi awak media usai acara pemberian bantuan sebanyak 219 paket sembako untuk korban banjir di wilayah Mangga Besar, siang tadi. (*)

Tentang Penulis

Menginspirasi Berita Menggugah Fakta

Anda mungkin juga menyukai:

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *