Menu

Mode Gelap
Bongkar Kotak Amal Masjid di Perumahan Arda Prabumulih, Dua Pemuda Ditangkap Miris! 3 Tahun Dianggarkan Milyaran Rupiah, Gedung Baru PDAM Tirta Prabujaya Belum juga Difungsikan Viral Aksi Ojol Prabumulih Gerak Cepat Tambal Jalan Berlubang, Warganet Ramai Sindir Pemerintah Diduga Pengedar Narkoba, Aji Malik Ditangkap BNNK Prabumulih Nyaris Dihakimi Warga, Maling Motor di Gunung Ibul Prabumulih Ini Diamankan Polisi

Infrastruktur · 21 Mar 2022 WIB ·

HKI Salurkan Ratusan Paket Sembako di Sekitar Proyek Jalan Tol Indralaya-Prabumulih


 HKI Salurkan Ratusan Paket Sembako di Sekitar Proyek Tol Indralaya-Prabumulih (Foto: Ist/KSdotcom) Perbesar

HKI Salurkan Ratusan Paket Sembako di Sekitar Proyek Tol Indralaya-Prabumulih (Foto: Ist/KSdotcom)

PRABUMULIH, KS – Salah satu anak perusahaan dari BUMN PT Hutama Karya (Persero) (HK) di bidang usaha jasa konstruksi, yakni PT Hutama Karya Infrastruktur (HKI), membagikan ratusan paket sembako di desa sekitar proyek HKI yang berada di wilayah Kecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT), Kota Prabumulih, Sumatera Selatan (Sumsel).

Ada lima desa di Kecamatan RKT yang disalurkan bantuan dalam program tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL) HKI dalam rangka menyemarakkan HUT HKI ke-7 ini diantaranya, Desa Karangan, Desa Talang Batu, Desa Jungai, Rambang Senuling dan Desa Karang Bindu.

Salah satu perwakilan PT HKI, Ahmad Tohari, mengungkap penyaluran paket sembako yang dilaksanakan pada 18-22 Maret 2022 ini dilakukan di desa sekitar Proyek Jalan Tol Indralaya-Prabumulih di RKT, Prabumulih.

Ia mengatakan bantuan ini diberikan dengan tujuan membantu masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan pokok sehari-harinya dalam rangka HUT HKI ke-7. Selain itu, Tohari menyebut TJSL ini dilakukan sebagai bentuk terima kasih perusahaan atas dukungan masyarakat setempat dalam menyukseskan pembangunan Jalan Tol Indralaya-Prabumulih.

“HKI menyiapkan 100 paket sembako yang dibagikan di mana terdiri dari beras, teh, kopi, gula, dan lainnya. Total ada 5 desa di sekitar wilayah proyek yang menjadi lokasi penyerahan paket sembako,” ujar Tohari dalam keterangan tertulis melalui pesan singkat aplikasi WhatsApp, Senin (21/3/2022).

Lebih lanjut, Tohari menerangkan penyerahan ratusan paket sembako ini diwakili oleh perwakilan proyek Indralaya-Prabumulih. Bantuan pun diterima langsung oleh perwakilan masyarakat setempat dengan mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

“Kami berharap bantuan sembako ini dapat meringankan beban masyarakat sekitar proyek. Apalagi kondisi pandemi seperti sekarang ini, kebutuhan pokok tentu menjadi fokus utama yang perlu dipenuhi oleh masyarakat,” tandasnya. (dn)

Artikel ini telah dibaca 29 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Insan Pers bersama Polres Prabumulih Gelar Bakti Sosial dan Donor Darah dalam rangka Hari Pers Nasional 2023

7 Februari 2023 - 11:00 WIB

Berkas Perkara Korupsi Dana Hibah Dilimpahkan ke Pengadilan, 3 Eks Pejabat Bawaslu Prabumulih Segera Diadili

2 Februari 2023 - 15:56 WIB

Penyuluhan Agama: Kemenag Prabumulih Sampaikan Amalan Di Bulan Rajab ke Warga Binaan Rutan

31 Januari 2023 - 17:50 WIB

Demokrat Prabumulih Buka Akses Jalan Kelurahan Anak Petai Menuju Gunung Kemala

29 Januari 2023 - 10:59 WIB

Ini Langkah Deni Victoria Usai Dilantik Jadi Ketua DPC Demokrat Prabumulih

21 Januari 2023 - 11:37 WIB

Bapas Palembang Lakukan Pendampingan Calon Asesor Asesmen Napi Rutan Kelas II B Prabumulih

20 Januari 2023 - 11:02 WIB

Trending di Hukum dan Kriminal