-10.7 C
New York
Sabtu, Januari 22, 2022

Buy now

spot_img

Herman Deru Isyaratkan Forum ‘Mimin’ se-Sumsel Tetap Independen dan Transparan

PALEMBANG, KS – Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), H Herman Deru secara tegas mengingatkan agar para pegiat media sosial akun publik yang tergabung dalam Forum Admin Media Sosial (FAMS) untuk tetap independen, transparan, dan tidak menyebar Hoax.

Pernyataan itu diungkapkannya saat menerima audiensi tim FAMS Sumsel di Kediaman Rumah Dinas Griya Agung, Palembang, Selasa (5/10/2021) malam.

Menurut HD, kehadiran FAMS Sumsel ini dapat menjadi wadah para pegiat media sosial atau akrab disapa para netizen dengan sebutan Mimin ini, untuk peduli dengan media sosial sebagai media interaksi serta komunikasi.

“Organisasi ini akan besar jika tingkat kepercayaan itu terpelihara, begitu pula sebaliknya,” ujar HD seraya berharap bisa memberikan pengetahuan lebih lagi kepada masyarakat untuk lebih bijak bersosial media.

“Ide ini sangat baik, melegalisasi sebuah perkumpulan itu suatu niat yang diharapkan pemerintah dan bagi anggota sendiri semakin jelas keresmian identitas FAMS Sumsel itu sendiri,” ucapnya.

Disisi lain, lanjut dia, juga sangat membantu pemerintah dalam hal menyampaikan informasi atau program dari masing-masing pihak.

“Tentunya ini akan memudahkan dan membantu instansi terkait,” sambung HD.

Orang nomor satu di provinsi Sumsel ini pun menyambut baik serta mendukung rencana kegiatan Jambore para admin se-Sumsel yang akan digelar pada tanggal 30-31 Oktober 2021 mendatang.

“Jangan kendor menyambut South Sumatera Media Sosial Jamboree 2021, semarak jamboree terus digaungkan baik darat maupun udara,” tukasnya. (dn)

KS.comhttps://kompassriwijaya.com
Menginspirasi Berita Menggugah Fakta

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
3,132PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles