Menu

Mode Gelap
Bongkar Kotak Amal Masjid di Perumahan Arda Prabumulih, Dua Pemuda Ditangkap Miris! 3 Tahun Dianggarkan Milyaran Rupiah, Gedung Baru PDAM Tirta Prabujaya Belum juga Difungsikan Viral Aksi Ojol Prabumulih Gerak Cepat Tambal Jalan Berlubang, Warganet Ramai Sindir Pemerintah Diduga Pengedar Narkoba, Aji Malik Ditangkap BNNK Prabumulih Nyaris Dihakimi Warga, Maling Motor di Gunung Ibul Prabumulih Ini Diamankan Polisi

Politik · 20 Sep 2022 WIB ·

Hello Kitty Jadi Jawara Turnamen Voli AHY Cup DPC Demokrat Prabumulih


 Hello Kitty Jadi Jawara Turnamen Voli AHY Cup DPC Demokrat Prabumulih  (Foto: Ist/KSdotcom) Perbesar

Hello Kitty Jadi Jawara Turnamen Voli AHY Cup DPC Demokrat Prabumulih (Foto: Ist/KSdotcom)

PRABUMULIH, KS – Kompetisi Bola Voli AHY Cup 2022 yang digelar Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Prabumulih telah berakhir.

Hasilnya, tim putra bola voli Hello Kitty berhasil menjadi Jawara dengan mengalahkan rival terberatnya tim Kingkong di babak final AHY Cup dengan perolehan skor 3-1.

Pertandingan final tersebut berlangsung di lapangan voli yang berlokasi di Jalan Mentawai kelurahan Gunung Ibul Barat, Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih, Selasa (20/9/2022).

Pantauan dari lokasi pertandingan, Ketua DPC Partai Demokrat Prabumulih, Deni Victoria SH MSi dan sejumlah kader partai politik besutan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), serta pihak pemerintah setempat turut hadir menyaksikan puncak laga final empat tim putra dan tim putri yang berasal dari kota Prabumulih.

Sorak dan tepuk-tangan ratusan warga Prabumulih membuat pertandingan tersebut semakin seru dan menegangkan. Namun strategi dan taktik yang dimainkan oleh para pemain masing-masing.

Hingga pada akhirnya Wasit membunyikan peluit panjangnya menandakan pertandingan tersebut telah berakhir dengan perolehan skor 3-1.

Sementara untuk pertandingan laga final tim putri Ivoska berhadapan dengan tim Ringer, yang berhasil dimenangkan oleh tim Ivoska.

Turnamen bola voli AHY Cup ini sudah berlangsung sejak 9 sampai 20 September 2022. Panitia kegiatan AHY Cup menyediakan dana pembinaan sebesar Rp 30 juta terbagi dari masing-masing juara satu dan empat.

Event olahraga ini telah berlangsung sejak 9 sampai 20 September 2022, yang merupakan serangkaian dari kegiatan hari jadi partai Demokrat ke-21 Tahun. Seperti diketahui, dalam pembukaan Turnamen AHY Cup DPC Partai Demokrat Prabumulih sebelumnya, dua kepala daerah yakni Wali kota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM, dan Bupati kabupaten Lahat Cik Ujang SH sekaligus Ketua DPD Demokrat Sumsel hadir langsung dan membuka secara resmi turnamen tersebut.

Tercatat sedikitnya ada 64 Klub bola Voli asal kota Prabumulih menjadi peserta untuk meramaikan turnamen tersebut, terdiri dari 32 putra dan 32 tim putri guna memperebutkan hadiah sebesar 30 juta rupiah.

Berikut para juara pemenang lomba voli putra-putri di ajang AHY Cup DPC Partai Demokrat Prabumulih:

TIM PUTRA:
Juara 1 : Hello Kitty
Juara 2 : Kingkong
Juara 3 : CDR
Juara 4 : GIB

TIM PUTRI:
Juara 1 : Ivoska
Juara 2 : Ringer
Juara 3 : Hot Cream
Juara 4 : IVS

Artikel ini telah dibaca 211 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Pemkot Prabumulih akan Lakukan Pemecahan Rekor Muri Baksos Pelayanan Kesehatan Serentak

28 September 2022 - 09:25 WIB

Bantu Warga, Demokrat Prabumulih Sediakan Ambulance Gratis 24 Jam

28 September 2022 - 08:38 WIB

Perluasan dan Renovasi Masjid Ar-Rahman SMA Negeri 3 Kota Prabumulih

27 September 2022 - 17:27 WIB

Sayap Demokrat AMPD Bagikan Paket Sembako di Prabumulih

25 September 2022 - 11:57 WIB

Menengok Warga Penderita Kanker Tulang, Demokrat Prabumulih Beri Motivasi dan Santunan

24 September 2022 - 10:42 WIB

Ambulance DPC Demokrat Prabumulih Siap Layani Masyarakat 24 Jam

23 September 2022 - 13:06 WIB

Trending di Politik